Aplikasi SeaShop Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi SeaShop Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?
Aplikasi SeaShop Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?
Advertisement
Advertisement

Aplikasi SeaShop Apk – Aplikasi ini biasa di sebut Seago atau didalam aplikasinya bernama SeaShop yang merupan aplikasi penghasil uang yang saat ini tengah viral dikalangan para player aplikasi penghasil uang.

Menghasilkan uang secara online memang sudah bukan hal yang mustahil lagi, karena memang ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menghasilkan uang secara online.

Advertisements

Akan tetapi harus dibutuhkan ketekunan serta keterampilan dalam mencari uang di internet, begitupun juga dengan aplikasi pengasil uang ini, memang misi misinya mudah akan tetapi kita harus pintar dalam menganalisa sebuah aplikasi tersebut benar benar membayar atau tidak.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi SeaShop Apk yang saat ini merupakan aplikasi penghasil uang terbaru dan tengah diperbincangkan banyak orang.

Advertisements

Tentang Aplikasi SeaShop Apk

Tidak ada habis habisnya aplikasi penghasil uang selalu hadir di tengah masa pandemi ini, karena memang banyak sekali orang yang suka dan senang dalam mencari aplikasi penghasil uang terbaru yang benar benar membayar.

Akan tetapi menuju proses pembuktian tersebut ada suatu pengorbanan yang berupa waktu, pikiran sampai bahkan sampai ke uang tunai, karena memang hal itu benar benar di butuhkan.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Misi dari Aplikasi SeaShop Apk ini adalah memesan sebuah barang yang mana barang tersebut bukanlah barang yang nyata alias hanya sebuah permainan saja, dan Anda akan mendapatkan 0.55 persen dari pesanan tersebut.

Iklan

Menariknya Anda akan mendapatkan saldo virtual sebesar 500 ribu, akan tetapi saldo tersebut tidak bisa ditarik menjadi uang nyata, akan tetapi saldo tersebut bisa digunakan untuk memesan barang sehingga Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratisan.

Advertisements

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira karena kita bisa bermain secara gratisan tanpa harus mengeluarkan uang seperpun, akan tetapi lagi dan lagi, tantangan untuk pengguna gratisan akan selalu ada.

Advertisements

Tantangan dari aplikasi ini bagi pengguna gratisan adalah terletak pada minimal penarikan, minimal penarikan dari aplikasi ini lumayan besar, yaitu 200 ribu rupiah.

Tentunya akan sedikit sulit jika hanya mengandalkan gratisan untuk mencapai nominal tersebut, akan tetapi jika Anda telaten dan bisa mengundang teman mungkin cara ini tidak sesulit yang kita fikirkan.

Misi dari aplikasi ini bisa Anda gunakan sebanyak 30 kali, jadi Anda bisa memesan 30 kali dalam satu hari dan setiap pesanananya memiliki komisi yang berbeda beda.

Advertisements

Baca juga: Link Hapus Akun Telegram Secara Permanen

Cara Daftar dan Download Aplikasi SeaShop Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi SeaShop Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi SeaShop Apk

Bagi Anda yang ingin mencoba karena penasaran dengan Aplikasi SeaShop Apk ini, bisa langsung mendaftarkan diri disini ( https://s.id/seashop ) dan mendaftar seperti biasanya.

Iklan

Anda tinggal memasukkan nomor HP Anda dengan awalah angka 8, setelah itu membuat kata sandi baru untuk aplikasi tersebut yang mana digunakan untuk login di aplikasinya nanti.

Setelah Anda mendaftar Anda bisa langsung login lagi di browser Anda dan pergi ke menu My, setelah itu Anda bisa scroll di bagian paling bawah akan ada tulisan download App maka itu adalah cara untuk mendapatkan aplikasi SeaShop tersebut.

Advertisements

Jika sudah mendapatkan serta sudah menginstallnya, Anda bisa login kembali menggunakan nomor HP dan kata sandi yang baru saja Anda buat untuk aplikasi tersebut.

Advertisements

Setelah itu Anda bisa pergi lagi ke menu My untuk mengkaitkan kartu bank serta membuat kata sandi penarikan, seperti aplikasi penghasil uang seperti pada umumnya.

Advertisements

Setelah semua selesai, baru Anda bisa menyelesaikan misi sejumlah 30 tersebut dengan santai, untuk bisa mengumpulkan lebih cepat Anda harus mengerjakannya setiap hari.

Baca juga: Cara Buat Link Telegram ke Chat Pribadi dengan Mudah

Advertisements

Apakah Aplikasi SeaShop Apk Penipuan?

Kita lihat aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi penghasil uang pada umunya, maka dari itu kita juga bisa menyimpulkan bahwasanya aplikasi ini mungkin akan membayar di awal saja.

Iklan

Berhubung aplikasi ini merupakan aplikasi yang baru di bulan maret ini dan belum begitu banyak orang yang tau, Anda bisa memulainya lebih dulu serta bisa mendapatkan uang lebih banyak dengan bermain lebih awal.

Akan tetapi aplikasi ini bisa saja sewaktu waktu tidak membayar dan kabur, resiko umum yang dihadapi pemain aplikasi penghasil uang memanglah itu.

Maka dari itu, selagi saldo Anda sudah bisa di tarik, segera tarik saja dan jangan berlama lama membiarkan saldo Anda tidak ditarik karena seperti yang sudah kita tahu aplikasi tersebut tidak ada jaminan akan selalu membayar.

Advertisements

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi SeaShop Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan manfaat serta pengetahuan baru kepada Anda para pencari aplikasi penghasil uang terbaru.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *