Cara Menghilangkan Bayangan Pada Foto Online Hanya 5 Langkah Mudah

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Bayangan Pada Foto Online

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan tutorial tentang cara menghilangkan bayangan pada foto online yang dapat anda lakukan hanya dengan 5 langkah mudah yang akan di bagikan di bawah.

Jika anda ingin menghilangkan bayangan pada foto anda dengan cara yang mudah tanpa ribet, anda bisa menyimak penjelasan yang akan kami sampaikan di bawah.

Biasanya ketika anda berfoto dan tidak sengaja ada objek atau orang yang tidak sengaja terfoto, anda bisa menghilangkan objek bayangan tersebut dengan cara mengeditnya di aplikasi maupun situs web yang ada. Hasil editanya juga sangat bagus sehingga foto anda tampak nyata bukan editan.

Dijaman yang canggih ini anda bisa mengedit untuk menghilangkan bayangan pada foto anda dengan hanya menggunakan hp anda saja tanpa biaya.

Tetapi jika anda ingin menggunakan aplikasi, anda bisa menggunakan aplikasi picsart, canva, snapseed atau yang lainya yang bisa anda gunakan.

Karena jika anda menggunakan aplikasi untuk menghilakan bayangan pada foto, anda bisa menggunakan fitur arau tool yang sudah tersedia di aplikasi tersebut.

Selain itu fitur fitur yang ada di aplikasi tersebut juga banyak maka dari itu anda harus mengetahui terlebih dahulu fungsi fitur fitur tersebut.

Selain aplikasi ada juga situs web seperti https://theinpaint.com yang bisa anda coba untuk menghilangkan bayangan pada foto tanpa merusak background foto anda.

Kegunaan situs tersebut juga tidak hanya untuk itu, tetapi situs ini juga bisa anda gunakan ketika anda ingin mengedit foto menjadi lebih menarik dan keren.

Cara Menghilangkan Bayangan Pada Foto Online

Langkah langkah cara menghilangkan bayangan di foto secara online seperti di bawah ini:

  1. Buka situs web https://theinpaint.com di aplikasi google crome atau di internet lainya dengan menggunakan hp maupun PC anda.
  2. Jika situs beranda sudah muncul, kemudian klik upload image dan pilih foto pada folder penyimpanan mauoun galeri hp anda.
  3. Atur tingkat eraser menjadi full dan tekan icon Eraser.
  4. Tunggu proses untuk menghilangkan objek pada foto yang ingin anda hilangkan.
  5. Kemudian pilih icon download untuk menyimpan foto hasil editan anda ke galeri maupun folder penyimpanan. Maka foto akan tersimpan dengan otomatis.

Situs tersebut juga ada yang berbentuk aplikasi yang bisa anda instal di windowns dan mac yaitu aplikasi thein paint. Di aplikasi tersebut juga sangat mudah sehingga anda tidak perlu repot repot jika ingin menghilangkan foto bayangan tersebut.

Penutup

Sekian penjelasan tutorial tentang cara menghilangkan bayangan pada foto online, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda yang ingin menghilangkan objek pada foto anda, amda bisa mencoba tutorial yang kami sampaikan diatas.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *