Link Hapus Akun Telegram Secara Permanen

  • Whatsapp
Link Hapus Akun Telegram
Link Hapus Akun Telegram
Advertisement
Advertisement

Link Hapus Akun Telegram – Telegram menjadi salah satu media berkomunikasi jarak jauh yang cukup menyenangkan ketika digunakan. Tak heran jika kemudian, Telegram dijadikan sebagai media social yang dianggap sebagai saingan ketat WhatsApp, yang juga merupakan media ternama di Indonesia.

Apalagi usai insiden luar biasa beberapa bulan lalu. Yang bahkan kabarnya, semua orang berbondong-bondong beralih ke Telegram dan meninggalkan WA. Dan ternyata, tetap saja sama, masih banyak yang enggan meninggalkan WA. Meskipun demikian, tentu, ada juga beberapa yang sudah menggunakan Telegeram.

Advertisements

Peralihan dari WA ke Telegram ini tentu menuai pro dan kontra, bahkan, untuk mendamaikan krasa-krusuk penggunanya, akhirnya WA melakukan klarifikasi terkait keamanan data seluruh penggunanya. Hal ini tentu membuat kamu yang sudah terlanjur pindah ke Telegram jadi ingin pindah ke WA lagi.

Dan ternyata, kasus ini lumayan banyak terjadi. Rata-rata, mereka yang sudah terlanjur menyebarkan link akunnya justru ingin sekali mengetahui link hapus akun Telegeram hanya untuk menghapus akunnya.

Advertisements

Mungkin, hal ini juga kamu alami saat ini. Tenang saja, karena kami memiliki link hapus akun Telegram yang kamu cari. Namun, sebelum benar-benar ingin mengetahui link hapus akun Telegram kamu harus benar-benar mempertimbangkan dulu dengan matang, apakah benar-benar akan menghapus akun Telegram kamu atau tidak.

Link Hapus Akun Telegram

Jika sudah mempertimbangkan dengan benar akan menghapus akun, maka ada hal lain yang harus kamu ketahui, yakni, akun Telegram kamu akan langsung terhapus jika sudah tidak gunakan atau sudah tidak aktif dalam jangka 6 bulan lamanya. Dan ini akan terjadi secara otomatis.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Hal ini sesuai dengan kebijakan yang sudah ditentukan oleh pihak Telegram. Akan tetapi, jika kamu merasa menunggu 6 bulan itu terlalu lama, maka kamu bisa mengatasinya dengan menghapus akun dengan link.

Iklan

Baca juga: Cara Buat Link Telegram ke Chat Pribadi dengan Mudah

Advertisements

Itupun tetap membutuhkan waktu. Kamu bisa menyesuaikan waktunya sendiri, start dari satu, tiga, sampai dua belas bulan. Yuk simak caranya berikut.

Advertisements
  • Pertama, silahkan buku Telegram di ponsel terlebih dulu.
  • Kemudian, pilih 3 di atas, dan klik setelan.
  • Klik lagi bagian privacy, scrool ke bawah, dan pilih lanjutan.
  • Di sana, pilihlah tulisan hapus akun jika tidak tidak ada, next klik lagi pada pilih durasi. Kamu bisa memilih durasi penghapusan akun yang sedang kamu gunakan.
Advertisements

Langah di atas berlaku apabila kamu akan menonaktifkan Telegram kamu selama beberapa bulan saja. Dan apabila kamu justru ingin menghapus dan tidak menggunakannya selama-lamanya, maka kamu bisa mengikuti cara di bawah ini.

  • Buka browser, dan kunjungi situs Telegramnya yang beralamat https://my.telegram.org/.
  • Jika sudah terbuka, input data nomor HP kamu, yang kini akan kamu hapus.
  • Jika sudah, maka pihak Telegram akan memberikan kode menggunakan aplikasinya.
  • Kemudian, kamu bisa mengklik tulisan hapus akun, lalu isilah alasan kenapa kamu ingin menghapus akun.
  • Lalu, klik lagi tulisan hapus akun saya, dan konfirmasi pilihan kamu dengan menekan Ya, hapus akun saya.

Jadi, itulah dia link hapus akun Telegram yang bisa kamu manfaatkan. Jika kamu ingin mengaktifkannya kembali beberapa waktu ke depan, maka silahkan lakukan cara pertama, yakni cara dengan tidak menggunakan link.

Baca juga: Aplikasi Ec21 Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

Advertisements

Cukup manfaatkan aplikasinya saja. sementara jika kamu sudah berkeinginan ingin menghapusnya secara permanen karena berbagai hal, kamu bisa memanfaatkan link hapus akun Telegram tadi. Demikian informasi seputar link hapus akun Telegram. Semoga bermanfaat.

Iklan
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *