Cara Bayar Transvision Via ATm BCA

SANEPO – kali ini tim sanepo akan membahas artikel tentang cara bayar transvision via ATM BCA yang bisa kamu coba. Sebagai salah satu penyedia layanan TV berlangganan yang terkemuka di Indonesia, Transvision menyediakan berbagai fitur yang bertujuan untuk memberikan layanan terbaik.

Salah satunya yaitu kemudahan yang disediakan adalah pembayaran tagihan bulanan secara online dengan melalui Tokopedia.

Transvision ini juga sangat serius dalam memberikan kepuasan, kenyamanan, dan juga kemudahan kepada para pelanggannya.

Selain menawarkan berbagai tayangan berkualitas seperti infotainment, berita, drama Korea, film, dan juga tayangan anak-anak dari saluran lokal, nasional, maupun internasional,

Pelanggannya juga dapat melakukan pembayaran tagihan bulanannya dengan melalui smartphone. Selain itu, seringkali juga terdapat promo-promo yang menarik yang ditawarkan.

Persaingan antara penyedia layanan TV yang berlangganan tidak hanya berkaitan dengan kualitas, harga, dan juga Fitur-Fitur yang ditawarkan saja,

Tetapi persaingan dalam memberikan kenyamanan dan juga kepuasan kepada pelanggan. Salah satunya yaitu aspek yang menjadi perhatian adalah metode pembayaran tagihan bulanan.

Transvision ini menawarkan berbagai cara pembayaran tagihan bulanan yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana cara pembayaran tersebut, dalam kesempatan ini kami akan memberikan informasi yang sangat lengkap.

Jadi, bagi kamu yang penasaran ataupun ingin mengetahui caranya, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Bayar Transvision Via ATm BCA

Sebagaimana sudah disebutkan sebelumnya, kini pembayaran tagihan bulanan Transvision sudah dapat dilakukan secara online dengan melalui Tokopedia.

Untuk bisa memanfaatkan layanan ini, maka kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Tokopedia dengan melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS.

Kamu juga dapat memilih sesuai dengan keinginan, antara lain dengan menggunakan pembayaran instan dengan melalui berbagai layanan perbankan di Indonesia seperti BCA Klik Pay, Klik BCA, Mandiri e-cash, Mandiri Clickpay, dan e-pay BRI.

Selain itu, Pembayarannya juga dapat dilakukan dengan melalui minimarket (Indomaret, Alfamart, Alfamidi), Lawson, dan juga Pos Indonesia.

Dengan demikian, maka kamu dapat memilih cara pembayaran tagihan bulanan Transvision yang paling mudah dan juga sangat sederhana melalui ponsel pintar kamu.

Cara Membayar Transvision Melalui Mobile Banking (M-BCA)

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk bisa membayar tagihan Transvision dengan melalui Mobile Banking (M-BCA).

  • Silahkan Pilih menu m-BCA yang ada di aplikasi Mobile Banking.
  • Lalu Masukkan kode akses Mobile Banking kamu.
  • Pilih menu m-Payment.
  • Pilih menu Lainnya.
  • Pilih nama perusahaan TRANSVSN dan juga masukkan nomor pelanggan Transvision.
  • Maka akan muncul konfirmasi pembayaran beserta jumlah tagihan. Klik Ok untuk melanjutkannya.
  • Setelah itu, maka kamu akan menerima notifikasi bahwa pembayaran dengan melalui m-Payment itu telah BERHASIL dilakukan.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Cara bayar transvision via ATM BCA semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dendi

Dendi, reviewer dan analis tren teknologi kekinian, selalu di depan dalam urusan update tech.