Cara Beli Saham MDKA Mudah dan Aman, Begini Caranya!

  • Whatsapp
Cara Beli Saham MDKA Mudah dan Aman, Begini Caranya!
Cara Beli Saham MDKA Mudah dan Aman, Begini Caranya!

Cara Beli Saham MDKA – 1 lot saham MDKA memang naik dan turun, layaknya harga emas yang sudah beredar sangat lama di pasar perdagangan. Akan tetapi memang itulah saham, bisa naik dan turun sesuai dengan tingginya penawaran atau permintaan saat itu juga.

Seperti teori saham pada umumnya, jika permintaan lebih besar dari pada penawaran maka harga akan semakin naik dan meroket, akan tetapi sebaliknya jika penawaran lebih tinggi dari pada permintaan maka harga akan semakin turun dan merosot.

Beberapa waktu lalu juga sempat viral terkait dengan saham MDKA ini karena ada vlogger dan selebgram bernama Nanda Arsyinta mendapatkan mahar saham MDKA 305 lot dan 21 gram logam mulia tunai. Tentunya hal fantastis ini membuat nama dari saham MDKA ini juga dicari banyak orang.

advertisement

Anda pun sebagai investor juga bisa membeli saham MDKA ini dengan berbagai cara yang mana salah satu cara nya akan Admin Sanepo sampaikan, maka berikut inilah cara beli saham MDKA yang mungkin saja Anda ingin tahu saat ini.

Dimana Membeli Saham MDKA?

Ada banyak tempat yang bisa Anda gunakan untuk membeli saham MDKA ini tentunya melalui sekuritas pilihan Anda saat ini. Ada banyak sekali sekuritas diantaranya adalah BNI Sekuritas, Henan Putihrai Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Indo Premier Sekuritas, NH Korindo Sekuritas Indonesia, Mandiri Sekuritas, Samuel Sekuritas Indonesia dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Daftar Iconnect PLN: Paket Internet Baru Resmi PLN

advertisement

Nah, disetiap sekuritas pasti memberikan layanan melalui aplikasi yang bisa Anda akses kapan saja dan dimana saja. Dari aplikasi itulah Anda bisa membeli saham MDKA dengan mudah dan tentunya tidak perlu ribet ribet. Tentunya ada banyak sekali aplikasi juga yang dapat Anda gunakan.

Adapun beberapa aplikasi untuk membeli saham MDKA diantara lain adalah BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System, IPOT, Stockbit, MOST Mandiri, BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System, RTI Bussiness, Mirae HOST, Ajaib, Philips POEMS ID dan aplikasi jual beli saham lain yang harus sudah terdaftar di OJK.

Baca juga: Link Ujian Tingkat Ketololan Google Form Docs 2021

advertisement

Cara Beli Saham MDKA

Cara Beli Saham MDKA
Cara Beli Saham MDKA

Setelah Anda mengetahui dimana membeli saham MDKA dan menggunakan aplikasi apa itu membeli saham MDKA, kini saatnya Anda mengetahui bagaimana cara beli saham MDKA dengan mudah, kali ini Admin Sanepo contohkan menggunakan aplikasi MOST Mobile Mandiri Sekuritas ya.

  1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi MOST Mobile Mandiri Sekuritas ya.
  2. Kemudian Anda bisa mendaftarkan diri jika belum memiliki akun.
  3. Lengkapi semua data sampai bisa melakukan transaksi.
  4. Jika sudah Buka kembali aplikasi MOST Mobile Mandiri Sekuritas tersebut.
  5. ketuk tombol pencarian kemudian kata kunci MDKA.
  6. Setelah itu ketuk Buy, lalu masukkan di kolom Price dengan nominal yang akan Anda beli.
  7. Isi kolom lot sesuai dengan yang Anda ingin order.
  8. Jika sudah semua tinggal ketuk lagi Buy.
  9. Selesai.

Itulah tadi cara beli saham MDKA, dengan mengikuti langkah langkah diatas sudah dapat dipastikan Anda sudah berhasil membeli saham MDKA dengan baik dan benar. Cara tersebut sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan cara membeli saham lainnya.

Berikut tadi adalah cara beli saham MDKA yang dapat tim sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda dan juga bisa membantu Anda dalam berinvestasi secara legal dan resmi yang mana sudah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bacaan Lainnya
advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *