4 Usaha Kecil Kecilan Di Rumah Yang Menguntungkan

  • Whatsapp
4 Usaha Kecil Kecilan Di Rumah Yang Menguntungkan
4 Usaha Kecil Kecilan Di Rumah Yang Menguntungkan
Advertisement
Advertisement

Usaha Kecil Kecilan Di Rumah Yang Menguntungkan – Saat ini, peluang usaha ruamahan kian diminati, terutama oleh kaum ibu rumah tangga.

Hal ini karena memang usaha rumahan terbilang fleksibel dan dapat dimulai hanya dengan berbekal modal sedikit.

Advertisements

Maka, jika Anda sudah memiliki rencana, alangkah baiknya jika memulai usaha kkecil-kecilan di rumah dari sekarang.

Meski hanya usaha kecil-kecilan, dari rumah pula, namun keutungannya terbilang menggiurkan loh, terutama apabila Anda melakukan promosi yang tepat.

Advertisements

Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan untuk Anda coba.

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan usaha kecil kecilan di rumah yang menguntungkan yang mungkin saja bermanfaat untuk Anda.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Usaha Kecil Kecilan Di Rumah Yang Menguntungkan

Usaha Kecil Kecilan Di Rumah Yang Menguntungkan
Usaha Kecil Kecilan Di Rumah Yang Menguntungkan

1. Jualan Pulsa Elektrik dan Paket Internet

Bagi seorang ibu rumah tangga atau sebagai penikmat pulsa, Anda tentu tahu betapa pentingnya pulsa bagi kelangsungan hidup, hal ini karena memang adanya tuntutan zaman, dimana, jika seseorang tidak bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan, ia akan tertinggal.

Iklan

Termasuk masalah pulsa ini. Banyaknya kegunaan pulsa dan tingginya peminat pulsa tentu merupakan peluang besar bagi Anda.

Advertisements

Nah, selain menjual pulsa, jangan lupa untuk sekalian menjual paket data, sebab keduanya sama-sama penting.

Advertisements

Usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan satu ini juga tidak membutuhkan modal banyak kok. Bahkan, jika Anda hanya memiliki uang seratus ribu saja sudah bisa memulai usaha ini.

2. Usaha Makanan

Usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan berikutnya adalah usaha makan. Apabila Anda mempunyai keahlian memasak yang sangat baik, alangkah baiknya jika memanfaatkan keahlian tersebut.

Hanya dengan modal kecil saja Anda sudah bisa memulai bisnis rumahan ini. Jika Anda tidak ingin membuka sebuah ruangan untuk pelanggan, Anda bisa menerapkan system penjualan layaknya catring.

Advertisements

Apabila Anda mempunyai resep masakan sendiri, rasanya akan menjadi daya tarik tersendiri.

Maka, berusahalah untuk menemukan resep masakan sendiri. Keahlian memasak yang bisa dijual bukan hanya aneka masakan rumahan, tetapi juga memasak kue.

Iklan

Kita tahu, bahwa rata-rata, masyarakat Indonesia doyan ngemil. Maka, jika Anda merasa dapat menyajikan aneka kue dengan lezat, tak ada salahnya untuk mencoba usaha kecil-kecilan di rumah satu ini.

Baca juga: 6+ Usaha yang Masih Jarang Tapi Menguntungkan

Advertisements

3. Membuka Jasa Penjahit Pakaian

Usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan berikutnya adalah dengan membuka jasa penjahit pakaian.

Dari dulu, usaha kecil-kecilan satu ini memang tidak ada matinya. Hal ini karena memang pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

Advertisements

Apabila Anda mempunyai hobi menjahit, maka cobalah untuk menjalankan usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan ini.

Usaha ini juga tidak menutup kemungkinan untuk dimulai oleh Anda yang belum memiliki keahlian menjahit. Caranya adalah dengan mengikuti kursus.

Advertisements

Memang, awalnya Anda harus mengeluarkan biaya yang lumayan besar, namun, keuntungan yang akan Anda terima nantinya jauh lebih banyak daripada biaya kursus yang sudah Anda keluarkan.

Iklan
Advertisements

Baca juga: 4 Usaha Makanan Paling Laris Saat ini, Dijamin Laris!

4. Privat Anak Sekolah

Semenjak pandemic, usaha privat anak sekolah kian menjamur, karena banyak orang tua yang tidak sempat mendampingi anak mereka belajar di rumah.

Anda bisa melihat sendiri, banyak orang di sekitaran Anda yang tiba-tiba membuka usaha privat sekolah.

Advertisements

Atau bahkan, ketika berselancar di media social Anda juga menemukan banyaknya lembaga yang mencari tenaga pendidik.

Maka, daripada hanya berdiam diri, akan lebih baik jika Anda juga ikut andil dalam memanfaatkan peluang ini, yakni dengan membuka usaha privat anak sekolah.

Anda bisa memanfaatkan teras rumah saja, atau ruang tamu. Usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan satu ini tidak membutuhkan modal sama sekali. Untuk media promosinya sendiri, Anda bisa mempromosikan usaha Anda ke berbagai media sosial.

Advertisements

Atau, Anda juga bisa meminta tolong kepada saudara atau kerabat untuk mempromosikan usaha privast anak sekolahan yang tengah Anda jalankan.

Advertisements
Iklan

Meski termasuk usaha kecil-kecilan, usaha rumahan satu ini bisa mendatangkan cuan yang tidak sedikit, apalagi jika Anda bisa mengajarkan dengan sangat baik.

Dengan menyalurkan ilmu sangat baik, orang tua anak didik Anda akan merasa tenang, dan mereka tidak akan segan-segan untuk ikut serta mempromosikan usaha privat anak sekolah yang Anda jalankan.

Itulah dia usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan yang dapat sanepo.com sampaikan. Yuk mulai tentukan usaha mana yang akan Anda jalankan, dan start now.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *