Win Win Share APK Penghasil Uang Rupiah

  • Whatsapp
Win Win Share APK
Win Win Share APK
Advertisement
Advertisement

Win Win Share APK – Aplikasi penghasil uang rupiah memang memberikan dampak baik bagi yang benar benar bisa menggunakan. Ada banyak sekali aplikasi atau situs penghasil uang rupiah.

Salah satu dari aplikasi penghasil uang rupiah yaitu Win Win Share APK, yang pada sesi sebelumnya Admin Sanepo sudah membahas tentang beberapa aplikasi penghasil uang rupiah seperti Share Results APK, Golden Thumb APK dan Go Share APK.

Advertisements

Aplikasi aplikasi tersebut memiliki dasar yang sama yaitu memberikan untung satu sama lain, karena dengan aplikasi penghasil rupiah semacam Win Win Share APK ini memberikan pekerjaan atau misi kepada kita dan kita akan di berikan komisi.

Ada banyak misi yang bisa Anda lakukan, seperti link fanspage facebook, subscribe youtube dan masih banyak lagi yang mungkin bagi beberapa orang itu adalah hal yang menyenangkan, apalagi bisa menghasilkan uang rupiah.

Advertisements

Baca juga: Cara melihat History TikTok

Apa itu Win Win Share APK?

Win Win Share APK adalah sebuah situs yang bisa menghasilkan rupaih uang. Tentunya tidak cuma cuma, Anda harus menyelesaikan beberapa misi dari Win Win Share APK ini.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Namun, sangat amat disayangkan bahwasanya Win Win Share APK ini tidak memiliki Aplikasi, maksudnya aplikasi ini hanya berbasis website yang mana tidak ada versi aplikasinya.

Iklan

Jadi, untuk menyelesaikan misi misi di Win Win Share APK ini harus menggunakan browser, Untungnya, Win Win Share APK ini sudah support semua browser.

Advertisements

Dalam Win Win Share APK ini, Anda hanya bisa menyelesaikan 2 misi dalam sehari, misi yang harus di garap pun juga tidak begitu sulit. Anda hanya like fanspage, subscribe youtube dan lain lain maka poin akaun bisa diambil.

Advertisements

Sistem poin dalam Win Win Share APK ini memiliki nilai yang sama dengan rupiah, artinya jika Anda mendapatkan 100.000 poin maka Anda juga akan mendapatkan Rp 100.000,00.

Meskipun hanya 2 misi perhari namun setiap misi akan diberi komisi sebesar 5000 poin. Jadi setiap harinya Anda bisa mendapatkan 10.000 poin. Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan mengajak teman.

Baca juga: Go Share APK Penghasil Uang Tercepat

Advertisements

Cara Daftar Win Win Share APK

Untuk menghasilkan uang rupiah dari Win Win Share APK ini Anda harus daftar terlebih dahulu untuk menjalankan misi yang diberikan oleh Win Win Share APK tersebut. Anda bisa daftar Win Win Share APK melalui link berikut. https://s.id/winwinshare

Untuk daftar Admin Sanepo sarankan untuk menggunakan link diatas karena untuk memudahkan Anda dalam mengisi kode rujukan, karena kode rujukan wajib di isi.

Iklan

Jika sudah masuk ke halaman registrasi, maka nanti akan ada e-mail, kata sandi, kata sandi transaksi, kode undangan dan kode verifikasi. Untuk email silahkan isi email Anda, masukkan kata sandi yang berbeda dengan kata sandi email Anda.

Untuk kata sandi transaksi isi dengan 6 digit nomor yang Anda mudah hafal. kata sandi transaksi akan digunakan nanti saat wd atau penarikan uang rupiah. Kode Undangan sudah terisi secara otomatis dan untuk kode verifikasi samakan dengan gambar disamping kanan.

Advertisements

Jika sudah berhasil mendaftar berarti Anda sudah siap untuk menjalankan misi misi yang diberikan oleh Win Win Share APK tersebut.

Advertisements

Baca juga: Share Results APK Penghasil Uang Terbaru

Advertisements

Cara Menggunakan Win Win Share APK

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara menggunakan Win Win Share APK ini, Admin Sanepo akan sedikit memberikan informasi terkait dengan bagaimana cara menggunakan Win Win Share APK ini dengan baik dan benar.

  1. Buka browser dan masuk ke win win share.
  2. Login menggunakan akun yang Anda daftarkan tadi.
  3. Kemudian masuk ke menu misi di bawah kiri.
  4. Silahkan ambil misi yang mana hanya 2 misi perhari.
  5. kemudian masih di menu misi tepatnya berada di atas tengah.
  6. Ada menu “berlangsung”, ketuk saja “ambil”.
  7. Maka poin bisa Anda ambil di menu “selesai”.
  8. Selesai.
Win Win Share APK
Win Win Share APK

Mudah kan? hanya dengan 2 misi Anda bisa mendapatkan 10.000 poin perhari alias mendapatkan Rp 10.000,00 perhari. Anda bisa mengulanginya selama 5 hari untuk dapat melakukan proses wd atau penarikan uang rupiah.

Advertisements

Baca juga: Golden Thumb APK Penghasil Uang Terbaik

Iklan

Cara Penarikan Uang Rupiah Win Win Share APK

Untuk melakukan wd atau penarikan uang Anda harus mencapai atau memiliki 50.000 poin yang nantinya bisa mendapatkan Rp 50.000,00 dalam 5 hari. Berikut adalah cara penarikan uang rupiah Win Win Share APK.

  1. Buka browser dan login ke Win Win Share APK.
  2. Masuk ke menu beranda dan ketuk menu “penarikan” seperti gambar dibawah.
  3. Kemudian isikan nomor pembayaran Anda.
  4. Penarikan hanya bisa dilakukan menggunakan Bank.
  5. Tidak bisa menggunakan E-Wallet seperti GoPay, Dana dan lain lain.
  6. Kemudian Anda bisa melakukan penarikan.
  7. Selesai.
Win Win Share APK
Cara wd Win Win Share APK

Sangat mudah untuk melakukan proses penarikan uang rupiah di Win Win Share APK ini. Akan tetapi Admin Sanepo sampaikan untuk jangan dulu melakukan top-up terlebih dahulu demi mendapatkan komisi lebih banyak. Anda cukup bermain tanpa mengeluarkan uang saja.

Baca juga: Cara Menghilangkan Fitur Toko di IG

Advertisements

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan Win Win Share APK yang dapat Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga segera bisa menghasilkan uang rupiah dari Win Win Share APK ini, semoga bermanfaat dan terimakasih!

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 Komentar

  1. Luar Biasa situs WIN WIN SHARE. Tapi apakah WIN WIN SHARE termasuk ilegal?
    Jika WIN WIN SHARE Legal, mohon Lampirkan keabsahannya.

      1. Apakah WIN WIN SHARE masih melanjutkan bisnisnya? Karena mulai dari tanggal 1 Vebruari 2021 WIN WIN SHARE mulai macet dalam membayar member yang melakukan penarikan hingga sekarang.