Cara Menghilangkan Fitur Toko di IG

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Fitur Toko di IG
Cara Menghilangkan Fitur Toko di IG

Cara Menghilangkan Fitur Toko di IG – Akhir-akhir ini instagram menghadirkan fitur yang bisa dibilang baru, yaitu fitur toko. Fitur Toko ini telah menggeser posisi notifikasi yang awalnya icon notifikasi berada di kanan bawah sekarang menjadi di kanan atas yang mana posisinya digeser oleh fitur toko.

Tentunya hal ini merupakan hal baru dan hal yang sangat menarik, akan tetapi tidak sedikit juga para pengguna instagram yang tidak nyaman akan hal ini, mungkin karena belum terbiasa atau memang tidak membutuhkan fitur toko ini.

Banyak sekali faktor yang mempengari mengingat ada berjuta juta pengguna instagram yang memiliki keanekaragaman yang luar biasa. Maka dari itu kali ini Admin Sanepo akan memberikan Anda informasi mengenai cara menghilangkan fitur toko yang ada di ig.

advertisement

Baca juga: Cara Melihat ID Discord Mudah

Cara Menghilangkan Fitur Toko di IG

Sebenarnya, untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram tersebut tidak ada pengaturan nya di instagram. Akan tetapi Anda tetap bisa Menghilangkan Fitur Toko di Instagram tersebut.

Jika Anda menginginkan fitur resmi untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram ini maka Anda harus menunggu update yang mungkin disertai fitur atau pengaturan untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram ini.

advertisement

Namun, bagi Anda yang ingin segera Menghilangkan Fitur Toko di Instagram tersebut, Admin Sanepo memiliki satu cara yang mungkin bisa memenuhi keinginan Anda untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram tersebut.

Adapun satu cara tersebut adalah melakukan downgrade atau mengubah versi instagram ke versi yang lama. Maksudnya Anda harus menghapus dulu aplikasi Instagram dari playstore dan mencari versi lama dari instagram yaitu Versi instagram ke v167 kebawah.

Anda bisa mencari aplikasi tersebut melalui laman resmi apkpure atau uptodown, terserah sesuai selera Anda karena pada dasarnya sama saja.

advertisement

Baca juga: Filter IG Masker Hitam Viral

Mungkin hanya itulah satu satunya cara untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram saat ini. Karena memang belum ada pengaturan dari instagram untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram tersebut.

Bagi yang tidak berkenan bisa saja untuk menunggu update terbaru dari Instagram dengan harapan pihak instagram memberikan fitur untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram kedepannya.

Bacaan Lainnya
advertisement

Penutup

Itulah tadi informasi tentang cara untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa memenuhi keinginan Anda untuk Menghilangkan Fitur Toko di Instagram tersebut. Semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda yang menginginkan segera Menghilangkan Fitur Toko di Instagram. Sekian dan terimakasih!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *