Download Share Results APK Penghasil Uang Terbaru

  • Whatsapp
Share Results APK
Share Results APK
Advertisement
Advertisement

Share Results APK – Aplikasi penghasil uang memang memberikan banyak manfaat kepada orang, asalkan bisa menggunakannya dengan bijak dan tidak gegabah. Aplikasi penghasil uang bisa menghasilkan untuk yang bisa sabar saja.

Menyelesaikan misi demi misi merupakan ciri khas dari aplikasi penghasil uang salah satunya adalah Share Results APK ini. Yang pada sebelumnya sudah Admin Sanepo bahas aplikasi penghasil uang yaitu Golden Thumb APK.

Advertisements

Bagi Anda yang membutuhkan Share Results APK penghasil uang ini, Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Share Results APK. Tentang bagaimana cara mendaftar, menggunakan serta bagaimana untuk mendapatkan Share Results APK tersebut.

Baca juga: Kode Redeem FF 25 November 2020

Advertisements

Apa itu Share Results APK?

Share Results APK adalah sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi misi layaknya seperti aplikasi Golden Thumb APK. Anda bisa mendapatkan komisi disetiap Anda mampu menyelesaikan satu misi.

Misi yang bisa Anda lakukan adalah dengan like serta follow fanspage fb, subcribe channel youtube dan lain sebagainya. Tidak sampai situ saja, Anda harus screenshot dan meng-uploadnya di menu “tugas“. Tugas akan di review oleh tim Share Results APK.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Jika sudah di terima, maka Anda berhak mendapatkan komisi yang mana setiap komisi akan dihargai dengan Rp 3.600,00. Angka yang cukup besar, akan tetapi Anda hanya bisa menyelesaikan misi 3kali dalam satu hari.

Iklan

Anda bisa menyelesaikan misi sampai 40 kali akan tetapi Anda harus melakukan deposit dan hal tersebut sangat tidak Admin Sanepo sarankan.

Advertisements

Berhubung Share Results APK ini masih baru dan belum diketahui apakah Share Results APK ini benar benar membayar atau hanya scam saja, maka dari itu cobalah dengan yang tanpa biaya dahulu.

Advertisements

Baca juga: Cara Menghilangkan Fitur Toko di IG

Cara Daftar dan Download Share Results APK

Bagi Anda yang ingin mendapatkan uang atau penghasilan dari Share Results APK ini, Anda bisa mendaftarkan diri ke Share Results APK ini langsung di sini: https://s.id/vqL9x

Link diatas merupakan link referal, dengan sangat terpaksa Admin Sanepo memberikan link referal karena Anda tidak akan bisa mendaftar jika tidak menggunakan link referal. Tapi tidak menjadi masalah hitung hitung saling membantu.

Advertisements

Admin Sanepo sarankan untuk mendaftarkan diri menggunakan nomor HP karena lebih cepat dan tidak ribet. Pastikan memasukkan password baru yang bisa Anda ingat karena nanti digunakan untuk login di aplikasi Share Results APK langsung.

Advertisements

Jika sudah mendaftar, untuk lebih mudah menggunakan Share Results APK ini, Anda bisa download Share Results APK ini. Jadi Anda tidak perlu repot repot lagi masuk ke browser untuk menyelesaikan misi di Share Results APK tersebut. Anda bisa download Share Results APK di http://results999.com/appzy/

Iklan

Baca juga: Cara Melihat ID Discord

Cara Menggunakan Share Results APK

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Ikuti saja langkah-langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

Advertisements
  • Pastikan Anda sudah daftar seperti langkah yang Admin Sanepo berikan diatas.
  • Pastikan Anda juga sudah download Share Results APK agar lebih mudah.
  • Login menggunakan akun yang sudah Anda daftarkan tadi.
  • Kemudian pergi ke menu halaman lalu pilih misi apa yang akan Anda jalankan
Share Results APK
Share Results APK
  • Jika sudah memilih, ambil misi dan pergi ke menu “tugas” lalu lanjutkan dengan menyelesaikan misi sesuai perintah dalam aplikasi.
  • Selesai

Mudah bukan? Anda harus dengan sabar menunggu serta tlaten dalam setiap harinya. Meskipun hanya 3 misi namun setiap komisi memiliki nilai yang lumayan, sebanding dengan misi yang diberikan.

Baca juga: Cara Buat Setlang Telegram

Advertisements

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan Cara daftar dan menggunakan Share Results APK yang dapat Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini. Perlu di ingat bahwasanya aplikasi ini belum terbukti membayar. Maka dari itu jadilah orang pertama yang membuktikannya, saran Admin Sanepo jangan top-up terlebih dahulu.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar