Download Golden Thumb APK Penghasil Uang (Update)

  • Whatsapp
Golden Thumb APK
Golden Thumb APK

Golden Thumb APK – Aplikasi penghasil uang sekarang sudah mulai banyak beredar. Banyak juga yang sudah membuktikan bahwa aplikasi tersebut benar benar menghasilkan. Namun apakah benar Golden Thumb APK ini benar benar membayar? mari kita ulas.

Banyaj aplikasi sejenis dengan ini seperti vtube dan lain sebagainya. Anda pasti sudah mengenal dengan aplikasi semacam ini, seperti para pengguna vtube mengclaim bahwasannya vtube itu benar benar membayar mereka.

Metode yang diterapkan sama dengan seperti Golden Thumb APK ini. Maka dari itu Admin Sanepo akan membahas serta memberikan informasi terkait dengan Golden Thumb APK ini apakah benar benar membayar atau tidak.

Baca juga: Cara Menghilangkah Fitur Toko di IG

Apa itu Golden Thumb APK?

Golden Thumb APK adalah sebuah aplikasi Android yang mengklaim dirinya bisa menghasilkan uang. Cara kerja yang mereka terapkan adalah dengan tugas tugas yang harus diselesaikan.

Lalu tugas apa yang harus diselesaikan? Untuk saat ini Golden Thumb APK memberikan tugas untuk kita melihat video di facebook dan disetiap videonya akan mendapatkan komisi Rp.1.900,00. Nominal tersebut terhitung besar karena Anda hanya membutuhkan beberapa menit untuk menonton video tersebut.

Anda juga bisa mengundang teman Anda untuk mendapatkan komisi tambahan dari Golden Thumb APK ini. Anda bisa menyelesaikan tugas yang banyak dan bayangkan saja setiap tugas memiliki komisi yang seperti Admin Sanepo sebutkan diatas.

Terdapat juga tingkatan atau dalam Golden Thumb APK ini disebut tier, yang memiliki level dari tier 1 hingga tier 5. Untuk menaikkan tier, Anda harus melakukan deposit sesuai dengan tier yang akan Anda naikkan.

Bacaan Lainnya

Namun apakah aplikasi ini benar benar membayar? Berhubung aplikasi ini benar benar baru, otomatis masih sangat sedikit orang yang bisa membuktikan aplikasi ini benar benar membayar atau tidak. Saran saya gunakan Golden Thumb APK ini secara gratis. Jangan deposit atau cobalah untuk deposit sedikit saja.

Bagi Anda yang benar benar ingin mencoba Golden Thumb APK ini, Anda bisa mengikuti langkah langkah cara mendaftar dan menggunakan Golden Thumb APK yang akan Admin Sanepo informasikan dibawah ini.

Baca juga: Share Results APK Penghasil Uang Terbaru

Cara Daftar Golden Thumb APK

Golden Thumb APK
Golden Thumb APK

Untuk daftar Golden Thumb APK ini Anda diharuskan mengikuti link yang akan Admin Sanepo sampaikan, karena pada dasarnya Anda harus menggunakan kode undangan untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Berikut adalah linknya https://bit.ly/2Ko8zWb .

Setelah Anda membuka link diatas, akan ada formulir pendaftaran yang mana Anda harus mengisi nama, nomor HP serta password baru yang Anda buat untuk login di Golden Thumb APK tersebut.

Jika berhasil mendaftar silahkan Anda download aplikasi yang di berikan oleh Golden Thumb APK ini saat selesai mendaftar. Atau jika Anda tidak bisa download, bisa langsung ambil dari sini https://download.golden-thumb1.com/.

Baca juga: Cara Buat dan Pasang Setlang Telegram

Cara Menggunakan Golden Thumb APK

Untuk menggunakan Golden Thumb APK ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang Admin Sanepo sampaikan berikut ini, simak dengan baik ya.

  1. Buka Golden Thumb APK, kemudian masuk ke halaman utama.
  2. Tekan tombol Menerima pada misi-misi yang muncul di halaman utama aplikasi Golden Thumb.
  3. Selanjutnya Anda bisa tekan lagi tombol Menerima, jika sudah tekan tombol silang.
  4. Masuk ke halaman Tugas dengan cara menekan tombol Tugas yang ada di bagian bawah, lalu tap menu Koleksi Tugas.
  5. Untuk mengerjakan misi di Golden Thumb maka tekan tombol Pengajuan Tugas, lalu tekan tombol Buka Video.
  6. Setelah itu Anda akan diarahkan ke Facebook Watch. Tugas bisa diselesaikan dengan cara like ataupun membagikan video yang muncul di Facebook Watch.
  7. Screenshot Facebook Watch tersebut untuk dijadikan bukti bahwa Anda sudah selesai mengerjakan misi. Jika sudah screenshot, maka Anda bisa tekan tombol back.7.
  8. Tekan Ubah Gambar tugas, lalu upload hasil screenshot yang sudah Anda ambil.
  9. Tekan tombol kirim tugas, dengan begitu misi telah selesai dan Anda akan mendapatkan penghasilan.

Mungkin bagi beberapa orang tergolong ribet, namun mengingat komisi yang diberikan maka bisa dikatakan sebanding. Namun perlu Anda ingat lagi bahwasanya aplikasi ini belum benar benar terbukti membayar, jadi saran dari Admin Sanepo jangan mengeluarkan uang sepeserpun untuk top-up di Golden Thumb APK ini.

Baca juga: Kumpulan Template PPT 3D

Penutup

Itulah tadi informasi terkait dengan bagaimana cara daftar dan menggunakan Golden Thumb APK yang dapat Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan manfaat mengingat kondisi dunia lagi seperti ini, sekian dan terimakasih!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar