Download Go Share APK Penghasil Uang Terbaru

  • Whatsapp
Go Share APK
Go Share APK
Advertisement
Advertisement

Go Share APK – Beberapa akhir ini marak aplikasi penghasil uang yang salah satunya baru saja rilis adalah Go Share APK. Aplikasi penghasil uang seperti Go Share APK bisa membantu Anda dalam menambah penghasilan sehari hari.

Jika dilakukan dengan baik dan benar, aplikasi semacam ini tentunya akan memberikan manfaat kepada Anda yang tlaten serta rajin dalam memainkannya. Yang jelas jika aplikasi semacam ini meminta deposit, jangan langsung melakukannya karena sangat berbahaya.

Advertisements

Bermain secara gratis adalah jalan terbaik untuk mencoba aplikasi seperti Go Share APK ini. Maka dari itu Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan Go Share APK yang bisa di menghasilkan tanpa harus depo (top-up).

Baca juga: Share Results APK Penghasil Uang Terbaru

Advertisements

Apa itu Go Share APK?

Go Share APK adalah sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan beberapa tugas serta misi yang harus Anda lakukan. Sama halnya dengan aplikasi seperti Golden Thumb APK dan juga Share Results APK yang membayar berdasarkan misi yang diselesaikan.

Terdapat perbedaan dari 2 aplikasi yang Admin Sanepo sebutkan tadi, Go Share APK memberikan Anda tugas untuk memesankan barang saja, dan membuat ulasan secara otomatis yang dibuat oleh pihak Go Share APK. Jadi lebih simpel dan mudah.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Setiap misi atau tugas yang diberikan dihargai atau memiliki komisi sebesar Rp 500,00 yang mana dalam sehari Anda bisa menyelesaikan 20 misi saja. Jadi sekitar sehari Anda bisa mendapatkan Rp 10.000,00 dalam satu hari. Minimal penarikan uang juga tidak terlalu banyak yaitu Rp 20.000,00 saja. Jadi dua hari bermain bisa langsung merasakan hasilnya.

Iklan

Tentu saja, dalam Go Share APK ini juga ada member VIP yang mana Anda harus melakukan top-up atau depo untuk menambah komisi disetiap misi serta menambah maksimal misi setiap harinya. Namun, Admin Sanepo sangat tidak menyarankan Anda melakukan hal tersebut.

Advertisements

Karena Go Share APK ini tergolong baru dan belum banyak yang membuktikan bahwasannya Go Share APK ini benar benar membayar. Maka dari itu coba tanpa mengeluarkan uang saja ya.

Advertisements

Baca juga: Kode Redeem FF 25 November 2020

Cara Daftar dan Download Go Share APK

Bagi Anda yang menginginkan menghasilkan uang dari Go Share APK ini, Anda bisa mendaftarkan diri melalui link yang akan Admin Sanepo berikan. Admin Sanepo menggunakan link berikut karena saat mendaftar membutuhkan kode undangan. https://s.id/vsmYZ

Dihalaman pertama akan ada kolom nomor akunsandi, nomor HP dan kode rujukan. Isi nomor akun dan nomor HP dengan nomor HP Anda, serta isikan sandi yang bisa Anda ingat karena nanti digunakan untuk login di aplikasinya.

Advertisements

Jika sudah mendaftar dan ingin mendapatkan aplikasinya silahkan untuk logout dan masuk ke menu login. Bagi Anda yang bingung bisa langsung download Go Share APK di link tersebut.

Baca juga: Golden Thumb APK Penghasil Uang 

Iklan

Cara Menggunakan Go Share APK

Advertisements

Untuk menggunakan Go Share APK ini cukup mudah, bahkan lebih mudah dari Golden Thumb APK dan Share Results APK yang pada dasarnya harus mengirimkan bukti screenshot untuk mendapatkan komisi, tapi memang komisi yang diberikan lebih besar dari Go Share APK ini.

  1. Buka Go Share APK tang sudah Anda dapat tadi.
  2. Login menggunakan akun yang Anda daftarkan tadi.
  3. Geser kebawah, ketuk tombol “memesan” lalu ketuk lagi tombol “Pesan sekarang”
  4. Maka tugas akan berjalan sendiri dan Anda akan mendapatkan komisi.
  5. Ulangi sampai batas tugas harian.
  6. Selesai.
Go Share APK
Go Share APK

Mudah sekali bukan? bahkan ini bisa Anda lakukan sambil mengerjakan aktivitas lain. Maka dari itu silahkan coba sebelum aplikasi ini scam.

Advertisements

Baca juga: 

Cara Penarikan Uang Go Share APK

Untuk melakukan wd atau penarikan, Anda cukup mengikuti langkah langkah berikut ini. Caranya cukup mudah untuk diterapkan, berikut caranya.

Advertisements
  1. Buka Go Share APK.
  2. Login akun Go Share APK.
  3. Geser kebawah dan ketuk tombol “penarikan”.
  4. Selanjutnya ketuk tombol “+tambahkan bank” (Pastikan Bank Anda benar).
  5. Setelah menambahkan bank. Kembali ke menu penarikan.
  6. Kemudian isikan nominal minimal Rp 20.000,00
  7. Selesai.
Cara Penarikan Uang Go Share APK
Cara Penarikan Uang Go Share APK

Jika belum masuk, tunggu hingga 1×24 jam untuk proses validasi saldo yang Anda miliki di Go Share APK tersebut. Jika terbukti membayar silahkan Anda kasih komentar dibawah untuk memberikan bukti serta review kepada pembaca lain.

Penutup

Itulah tadi informasi mengenai cara daftar dan menggunakan Go Share APK yang dapat Admin Sanepo sampaikan. Semoga bisa memberikan Anda manfaat dan membantu Anda mendapatkan penghasilan sampingan mengingat kondisi dunia seperti ini.

Advertisements

Iklan
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *