Menata Rambut Sesuai Bentuk Muka

  • Whatsapp
Menata Model Rambut sesuai Bentuk Muka
Advertisement
Advertisement

Menata Rambut Sesuai Bentuk Muka – Tips Kecantikan, Ternyata bentuk wajah juga mempengaruhi pada gaya rambut anda. Jika hal itu tidak diperhatikan maka penampilan anda akan menjadi kacau tentunya. Maka dari itu, baca tips menata rambut sesuai bentuk wajah di bawah ini.

1. Wajah Bulat

Pada umumnya, wajah berjenis bulat terlihat lebar pada bagian pipi dan garis rahang yang terlihat lebih halus, termasuk juga dengan dahi yang terlihat sempit. Mereka yang mempunyai bentuk wajah seperti ini pada umumnya lebih cocok menggunakan potongan rambut yang panjang, lurus, dan sedikit volume.

Baca juga: Atasi Jerawat Dengan Madu dan Jeruk Nipis

2. Wajah Kotak

Advertisements

Jenis ini pada umumnya mempunyai bentuk dahi yang lebar dengan rahang yang terlihat keras atau kokoh. Bagi mereka yang mempunyai wajah berbentuk kotak, lebih baik membuat banyak layer atau potongan rambut dengan gaya trap yang dapat membuat rambut terlihat tidak terlalu mengembang atau terlalu bervolume.

Advertisements

Sehingga tatanan rambut akan terlihat natural. Jangan memotong wambut terlalu pendek, tutupi bagian rahang yang terlihat kaku dengan layer. Sedikit poni juga bisa menutupi bagian dahi yang lebar.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Bacaan Lainnya

3. Wajah Oval

Advertisements

Wajah oval lebih cocok menggunakan potongan rambut berponi dengan banyak volume. Mereka cocok dengan potongan rambut berponi dengan banyak volume. Tampilan ini juga cocok untuk mempertegas tulang pipi dan dengan sentuha smoky eyes, maka kamu akan tampil lebih sempurna.

Baca juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok

4. Wajah Bentuk Hati

Salah satu contoh wajah yang berbentuk hati adalah istri David Beckham, Victoria Beckham. Mereka yang memiliki wajah seperti itu pada umumnya memiliki dagu yang mengecil atau terlihat lebih runcing.

Advertisements

Maka dari itu, untuk wajah yang berbentuk seperti ini lebih cocok dengan potongan rambut apapun. Tapi agar anda tampil maksimal atau seksi, tambahkan sedikit gelombang pada rambut anda sehingga akan menonjolkan struktur wajah menjadi lebih unik.

Baca juga: Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *