Cara Hapus Keriput Di Wajah Dengan Bawang Putih

  • Whatsapp
Cara Hapus Keriput
Advertisement
Advertisement

Cara Hapus Keriput Di Wajah – Menurut para ahli kecantikan, bawang putih bagus untuk mengatasi jerawat, komedo, menghaluskan kulit dan mengatasi masalah kerutan.

Bawang putih kaya akan allicin, sulfur, kalsium dan zinc, yang memiliki manfaat kesehatan serta manfaat kecantikan, selain sifat antibiotik dan antijamur.

Advertisements

Allicin dalam bawang putih bermanfaat sebagai anti jamur dan anti penuaan. Membantu meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh dan kulit kita.

Advertisements

Sulfur dalam bawang putih bermanfaat untuk mencegah infeksi dan mengurangi peradangan. Selain itu juga dapat meningkatkan sirkulasi darah yang dapat membantu menjadikan kulit lebih halus dan cerah.

Antioksidan dalam bawang puith dapat membantu melawan radikal bebas sehingga menjadikan kulit tetap sehat dan awt muda.

Sementara sulfur dalam bawang putih membantu meningkatkan produksi kolagen yang bermanfaat untuk mengurangi keriput.

Bacaan Lainnya

Advertisements
  • Dengan bertambahnya usia, salah satu masalah kulit wajah yang Anda hadapi adalah kerutan. Anda dapat mengurangi ini dengan membuat pasta dari 3 sampai 4 siung bawang putih dan 1/2 tomat. Terapkan ini pada wajah dan cuci dengan air hangat setelah 20 menit. Kemudian percikan air dingin pada wajah Anda.
  • Anda dapat melindungi kulit Anda dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, polusi lingkungan dan oksidasi dengan mengkonsumsi bawang putih setiap hari.
  • Kandungan allicin dalam bawang putih dapat membantu melembutkan kulit Anda, sementara sulfur pada bawang putih membantu menghaluskan kulit dan menjadikan kulti terlihat indah.

Cara pertama

Tumbuk, hancurkan 4 siung bawang putih campurkan dengan 1 sendok madu dan 2 sendok the yogurt. Aduk rata hingga menjadi pasta kental, gunakan pasta ini sebagai masker wajah. Diamkan hingga kering kurang lebih selama 20 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih. Rajin lakukan ritual ini selama 7 hari berturut-turut, Anda akan melihat garis-garis kerutan lama kelamaan akan memudar serta kulit wajah akan terasa lebih halus.

Cara Kedua

Jika Anda termasuk yang tidak terganggu dengan aroma bawang putih, maka Anda bisa menggunakan bawang putih secara langsung untuk digosok-digosokan ke wajah. Potong bawang putih menjadi potongan kecil, oleskan potongan bawang putih ini ke wajah secara perlahan. Oleskan air ekstrak yang keluar dari potongan bawang putih ini ke wajah.

Cara Ketiga

Advertisements

Campurkan sari bawang putih dengan cuka, oleskan campuran ini ke area wajah yang terdapat kerutan. Diamkan selama kurang lebih 7-10 menit, kemudian bilas bersih wajah. Rajin lakukan ritual ini selama 7 hari berturut-turut, Anda akan melihat garis-garis kerutan lama kelamaan akan menghilang. Selain menghilangkan kerutan dan menyeimbangkan pH kulit, campuran ini juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat membandel.

Advertisements
Advertisements

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita tinggal mangaplikasikan masker ini tiga hingga empat kali dalam seminggu. Pastikan untuk tidak menggunakan masker ini selama lebih dari 20 menit karena bisa menimbulkan rasa perih atau iritasi.

Melihat kemampuannya dalam mengatasi komedo, jerawat, dan keriput dengan baik, tidak ada salahnya untuk mencobanya, bukan?

Semoga Artikel Tentang Cara Hapus Keriput Di Wajah Dengan Bawang Putih, dapat membantu anda mengurangi masalah yang terjadi di wajah anda. Terimakasih

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *