Anime  

5 Fakta Yue “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”, Istri Hajime Nagumo

5 Fakta Yue "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Istri Hajime Nagumo

Yue merupakan salah satu karakter utama dalam anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou, Ia adalah Istri Pertama Hajime Nagumo. Sejak awal perkenalannya, Yue sudah memperlihatkan kemampuan bertarung dan kesetiaannya kepada Hajime. Mereka berdua melakukan perjalanan bersama dari dasar labirin hingga ke dunia terbuka. Ia juga merupakan bagian dari Ras Vampire yang terjebak dalam Labirin.

Jika dilihat dari penampilannya, Yue memiliki tubuh yang sangat imut dan cantik. Tubuhnya terlihat kecil dan sangat muda meskipun umurnya sudah sanga dewasa. Ia memiliki rambut kuning pirang panjang dengan ikat kepala berwarna hitam. Matanya terlihat berwarna merah, Sedangkan pakaian yang digunakannya adalah gaun berwarna putih. Dengan penampilan yang sangat imut, Ia sering terlihat serius dan cemburu.

Fakta Yue

Yue merupakan Ras Vampire yang terjabak dalam labirin. Ia berada disana sejak lama dan berusaha untuk keluar dengan bebas. Setelah beberapa waktu, Ia bertemu dengan Hajime yang kemudian menyelamatkannya dari kurungan. Mereka bertarung bersama dan saling menyayangi disetiap perjalanannya.

Masa Lalu Yue

Yue merupakan Atavist vampire, Ia memiliki keterampilan yang sangat unik dan luar biasa yaitu Regenerasi tubuhnya. Pada awalnya ia adalah seorang Putri dan kemudian menjadi Ratu. Namun Paman dan Pengikutnya mengkhianati dirinya sehingga Yue di segel dalam jurang labirin. Dalam cerita selanjutnya, Ia mengungkapkan suatu kebenaran karna mereka telah melindunginya dari Erit karna tingkat sihirnya yang sangat tinggi serta Regenerasinya yang sangat menakjubkan.

Istri Pertama Hajime Nagumo

Setelah Yue diselamatkan oleh Hajime, Ia memutuskan untuk mempercayainya sepenuh hati. Yue menjadi pacar dan istri pertamanya Hajime setelah ia berhasil diselamatkan. Kemudian mereka melakukan perjalanan bersama dan bertemu dengan banyak kejadian menyenangkan.

Di masa depan, Hajime akan mendapatkan beberapa istri lagi. Namun Yue tetap menjadi Istri pertamanya dan selalu berada di samping Hajime.

Kesetiaan dan Cinta Abadi Untuk Hajime

Kepribadian Yue tergantung dengan Hajime, Ia mengutamakan kebahagiaan dan keselamatan Hajime. Ia sering menggoda hajime dan menggigitnya untuk menghisap darahnya. Ia juga tidak malu untuk menggoda hajime ketika sedang mandi ataupun tidur tanpa busana. Yue mengatakan bahwa dirinya hanya milik Hajime seorang dan memberikan cinta abadinya untuk hajime.

Yue selalu mematuhi semua perintah Hajime dan selalu mempercayai segala tindakannya. Ia tidak akan ragu jika diperintahkan untuk membunuh musuh ataupun semua orang yang dianggap musuh. Kesetiaan Yue hanya untuk hajime seorang, Ia mempercayai dan memberikan cinta abadinya hanya untuk hajime.

Saingan Cinta Yue

Di masa depan, Hajime akan mendapatkan beberapa istri lagi. Yue tidak mempermasalahkan hal tersebut dan tetap berusaha untuk menjadi yang pertama. Yue akan mengijinkan semua wanita yang tulus mencintai Hajime, Namun ia akan membunuh mereka yang mengkhianati hajime.

Yue memiliki rasa cinta yang sangat ekstrim, Ia tidak malu untuk menggoda hajime dimanapun mereka berada. Bisa dikatakan bahwa ia sangat “Mesum” meskipun sifatnya sangat kekanak-kanakan.

Kekuatan Yue

Yue merupakan sesosok Vampire yang dimasa lalu menjadi Ratu. Setelah sekian lama terjebak dalam labirin, Ia masih memiliki aura seorang “Ratu” dengan kemampuan yang sangat luar biasa.

Dalam peperangan, Yue selalu menggunakan kemampuan yang sangat membahayakan dan menghancurkan musuhnya secara instan. Ia juga menggunakan teknik lubang hitam yang memaksa semua objek terjebak di dalamnya. Selain dari kemampuan bertarung yang sangat besar, Ia juga memiliki kemampuan Regenerasi yang sangat luar biasa.

Baca Juga: