Anime  

4 Fakta dan Kekuatan Kiriya Nouzen “86 – Eighty Six”, Ksatria Legion Shepherd

Kekuatan Kiriya Nouzen "86 - Eighty Six"

Kiriya Nouzen merupakan salah satu karakter Antagonis dalam anime 86. Ia memiliki sejarah yang sangat panjang hingga berakhir menjadi sesosok Legion Shepherd. Ia memiliki kekuatan tempur yang sangat besar dan diberikan kepercayaan untuk menjadi ksatria pribadi Augusta Frederica Adel-Adler. Sikapnya yang sangat serius membutakan hati dan pikirannya untuk terus menghancurkan musuh-musuhnya. Bahkan ia tidak bisa dihentikan oleh “Perintah” yang dikatakan langsung oleh Augusta Frederica Adel-Adler.

Jika dilihat dari penampilannya, Kiriya tidak jauh berbeda dengan pasukan atau ksatria lainnya. Ia menggunakan seragam yang sama dan berjuang bersama di medan tempur. Dari wajahnya bisa terlihat dengan jelas bahwa ia adalah bagian dari clan Nouzen yang terkenal akan kekuatannya. Sama seperti Shin, Ia memiliki sikap yang sangat dingin dan bersemangat di medan tempur.

Fakta Kiriya Nouzen 86

Kiriya Nouzen merupakan salah satu karakter penting dalam anime 86, Ia menjadi antagonis yang sangat kuat dan merepotkan. Ia memiliki sejarah yang sangat panjang di dunia Legion dan bahkan berakhir menjadi Legion Gembala. Setelah menjadi Legion Shepherd, Akal sehatnya mulai memudar dan bahkan tidak mendengarkan perintah Tuannya.

Ksatria Pribadi dan Penjaga Augusta Frederica Adel-Adler

Kiriya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam pertarungan legiun ataupun tanpa legion. Sebagai keluarga Onyx yang terkenal karna anggotanya kebanyakan bertugas untuk pasukan kekaisaran Giadian dan penjaga kekaisaran selama beberapa generasi. Ia ditugaskan untuk mengawal dan menjadi ksatria pribadi Augusta Frederica Adel-Adler’s di usianya yang masih sangat muda, Yaitu sekitar sebelas tahun.

Ia sangat setia kepada tuannya dan terus mengabdikan diri hingga ujung perjuangannya. Setelah hilang kendali karna efek dari Gembala Legiun, Ia masih tetap mengingat dan memperjuangkan tuannya.

Kepribadian Kiriya Nouzen

Kiriya merupakan sesosok pemuda yang sangat serius dan patuh pada semua peraturan. Selain itu, Ia juga sangat keras kepada dan setiap kepapada Augusta Frederica Adel-Adler’s yang menjadi Putri-nya. Menjaga Tuannya hingga akhir perjuangan, adalah bukti kesetiaan Kiriya. Ia sangat serius dalam menjalankan segala tugas yang diberikan dan tidak pernah main-main dengan pekerjaannya.

Legion Shepherd

Kiriya adalah petarung yang sangat kuat dan berbakat, Ia sangat serius dengan tugasnya. Setelah kematian keluarga dan teman-temannya dalam medan perang, ia mulai Gila. Kemudian informasi mengenai kematian Federica membuatnya semakin gila dan terus berasimilasi. Karna rasa prustasi yang sangat mendalam, Ia bersedia untuk menjadi Legion Shepherd dan menjadi alat untuk menghancurkan semua musuh tuannya.

Nouzen Clan

Kiriya lahir di RY 347 / SY 2127. Dia adalah salah satu keturunan Klan Nouzen yang terkenal akan kekuatan dan keterampilannya. Sejak masih muda, Ia sudah dipercaya untuk menjadi penjaga dan ksatria pribadi Augusta Frederica Adel-Adler dan mengabdikan seluruh hidupnya untuk tuannya tersebut.

Baca juga: