Anime  

Sinopsis dan Alur Cerita Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Sinopsis dan Alur Cerita Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou merupakan anime Isekai Overpower yang sangat populer. Pada awalnya MC dari anime ini sangat lemah, Namun ia di khianati dan akhirnya memperkuat diri hingga menjadi yang terkuat di dunia. Jadi anime ini bisa dikatakan sebagai anime Zero to Hero, Karna Karakter utamanya berawal dari yang terlemah dan berakhir menjadi yang terkuat.

Pada tahun 2022 (awal tahun), Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou mendapatkan musim keduanya. Season 2 dari anime ini akan tayang pada bulan january 2022 dengan cerita yang semakin menegangkan. Ada kemungkinan bahwa Arifureta Shokugyou akan menjadi anime isekai overpower terbaik musim ini. Karna sejak kemunculan Season 1, Anime ini sudah sangat populer.

Sinopsis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hajime yang dikirim ke dunia fantasi bersama teman-temannya. Mereka semua dikirim ke dunia fantasy untun dijadikan sesosok pahlawan yang mungkin bisa menyelamatkan dunia baru tersebut. Karna tujuannya seperti itu, Maka semua orang yang dikirim memiliki kemampuan tempur yang sangat besar.

Hajime memiliki perbedaan dengan semua rekannya, Ia tidak memiliki kekuatan yang besar. Ketika melihat semua rekannya mendapatkan kekuatan yang sangat besar, Hajime hanya mendapatkan teknik yang tergolong biasa saja dan tidak terlalu membantu dalam pertempuran. Meskipun begitu, Hajime selalu berusaha untuk membantu semua rekannya dan mengorbankan nyawanya jika itu perlu untuk dilakukan.

Karna beberapa alasan, Hajime di khianati oleh rekannya sendiri. Ia terlempar kedalam jurang yang sangat dalam dan berakhir dengan keadaan yang sangat menghawatirkan.. Apakah Hajime Bisa bertahan hidup ??