Anime  

5 Fakta Hajime Nagumo “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou”, Karakter Terkuat

5 Fakta Hajime Nagumo "Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou", Karakter Terkuat

Hajime Nagumo merupakan karakter utama dalam anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou. Ia merupakan karakter yang Anti-Hero dan Zero to Hero. Hajime pada awalnya hanya karakter lemah yang baik hati, Namun setelah di khianati ia mulai merasakan putus asa dan memutuskan untuk meningkatkan kemampuan serta tekadnya. Dalam penderitaan yang sangat mendalam, Ia berhasil bertahan hidup dan menjadi lebih kuat lagi.

Pada awalnya, Hajime terlihat sangat lemah dengan tubuh tinggi rata-rata. Meskipun tubuhnya terlihat lemah, Namun ia sangat baik hati dan selalu bekerja keras dalam segala hal. Setelah masuk kedalam jurang, Penampilannya mulai berubah dan lebih terlihat berotot. Salah satu tangannya hilang akibat pertarungannya dengan monster. Sejak saat itu, Ia menggunakan pakaian yang sangat keren dengan berbagai pelengkap kuat disetiap sisinya.

Fakta Hajime Nagumo Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Hajime merupakan karakter utama yang memiliki kekuatan sangat besar, Ia memperkuat tubuhnya dengan cara yang sangat ekstrim. Meskipun masa lalunya yang sangat kelam, Hajime memiliki hari-hari yang sangat menyenangkan setelahnya. Ia mendapatkan banyak teman yang setia serta kekuatan yang sangat besar.

Orang Baik yang dikhianati

Hajime merupakan sesosok pemuda yang sangat baik hati, Pekerja keras, rendah hari, dan sangat murah hati. Ia selalu membantu semua orang dalam berbagai hal dan bahkan rela mati untuk semua rekannya. Namun meskipun begitu, Ia tetap saja dikhianati oleh salah satu temannya. Semua itu mengakibatkan hajime jatuh kedalam jurang labirin yang sangat dalam dan menakutkan.

Semua itu terjadi dalam sebuah misi Labirin, Hajime dan teman-temannya melawan monster yang kuat. Setelah beberapa waktu, Hajime menyelamatkan rekannya yang hampir terpukul oleh musuh. Tanpa sepengetahuannya, Ada salah satu rekannya yang sedikit mendorong menggunakan suatu sihir dan pada akhirnya ia terjebak dalam jurang labirin.

Rambut Putih Hajime Nagumo

Pada awalnya, Hajime memiliki rambut berwarna hitam yang sangat jelas. Namun karna rasa prustasi yang sangat mendalam dan stres revitalisasi yang berulang, Rambutnya mulai berubah menjadi berwarna putih. Semua itu disebut dengan Sindrom marie Antoinette.

Anti-Hero

Setelah mengalami rasa putus asa yang sangat mendalam, Kepribadian Hajime berubah dengan sangat drastis. Ia memperkuat dirinya dengan latihan yang sangat ekstrim dan memakan daging monster yang dibunuhnya. Dia tidak hanya menjadi manusia yang Hybrid (Karna mengkonsumsi daging monster dan mendapatkan kemampuannya), Namun ia juga menjadi sesosok yang sangat kejam, sadis dan sangat kuat. Banyak orang yang menganggapnya sebagai monster dan bahkan dirinya sendiri tidak menganggap dirinya sebagai manusia.