Bisnis  

TikTok Cash APK, Apakah Aplikasi Penipuan?

Avatar photo
TikTok Cash APK, Apakah Aplikasi Penipuan?
TikTok Cash APK, Apakah Aplikasi Penipuan?

Download TikTok Cash APK digadang gadang adalah aplikasi penghasil uang yang mana dengan menyelesaikan tugas dari aplikasi tersebut akan mendapatkan komisi setiap harinya.

Apakah benar benar membayar? Mari kita identifikasi terlebih dahulu apakah aplikasi ini “terlihat membayar atau tidak. Jadi Anda sendiri nantinya yang akan menentukan kira kira bagaimana tentang aplikasi ini, apakah membayar atau tidak.

Karena aplikasi ini tergolong baru dan jelas saja belum ada yang berhasil membuktikan bahwa aplikasi ini benar benar membayar atau tidak. Akan tetapi dari beberapa sisi kita bisa menilai apakah aplikasi ini penipuan atau tidak.

Mari kita bahas aplikasi ini satu persatu dari cara kerja, sistem membership, komisi perhari, syarat penarikan dan lain sebagainya.

Baca juga:FreeEbay APK Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Apa itu TikTok Cash APK?

Sebelum Admin Sanepo menjelaskan apa itu TikTok Cash APK, perlu Anda ketahui aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi aplikasi penghasil uang pada umumnya, seperti yang sudah Admin Sanepo bahas sebelumnya yang terkumpul disini.

Jadi bagi yang belum tahu, TikTok Cash APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang mana Anda akan diwajibkan untuk mengerjakan misi dan setiap misi akan diberikan komisi lima ribu rupiah.Angka yang cukup fantastis dibandingkan aplikasi penghasil uang yang umumnya hanya memberi komisi lima ratus rupiah sampai dengan tiga ribu rupiah saja.

Tampilan dari aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi aplikasi penghasil uang yang lainnya, beda-nya aplikasi ini memiliki panduan yang lengkap sehingga bagi beberapa orang yang baru mencoba aplikasi penghasil uang bisa mengerti cara menggunakannya.

Baca juga:5 Aplikasi Editor Video iPhone Terbaik Tanpa Watermark

Cara Kerja TikTok Cash APK

Cara kerja dari TikTok Cash APK ini seperti yang Admin Sanepo singgung diatas, mengerjakan tugas dengan komisi Rp 5.000,00 per misi yang mana itu adalah komisi yang cukup besar. Akan tetapi dalam satu hari Anda hanya bisa mengerjakan misi selama 2 kali.

Jadi bisa disimpulkan dari aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang Rp 10.000,00 perhari, eits tidak sampai disini, banyak yang bilang aplikasi ini tipu tipu karena penghasilan akan reset di hari berikutnya. Akan tetapi juga ada beberapa youtubers yang membuktikan bahwa aplikasi ini membayar.

Respon (8)

  1. Well,, gue sih dah join bisnis ini dari tanggal 2 Januari, dan sudah widthdraw hasil yang langsung masuk rekening dalam waktu 1 jam saja sebesar 4,73 juta. Jadi gak pake tipu2 sih menurut gue.. semua clear dan sesuai dengan rulesnya.. berapa yang kita dapatkan dari tugas dan komisi rekrut member

  2. dalam 4 hari saya sudah hasilkan 500 rbu hasil kerjakan misi dan rekrut member kak, jadi masih aman Alhamdulillah

  3. Bau bau moneygame,,, misi hanya sebagai kamuflase, sebagian dibayar,, dan suatu saat sebagian besar tidak dibayar…
    Ini jelas money game,, jadi gak usah sebut “puji tuhan” atau sebut “alhamdulillah”

    LU BERBUAT DOSA MALAH SENENG DAN BERSYUKUR ATAS NAMA SANG PENCIPTA!

  4. alhamdulilah saya dari modal 499+1.599+4.999 sudah mbalik modal dan terbukti masuk ke rekening . saya join tgal 8 jan 2021 semoga aplikasi ini tidak scam yaa,, amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.