5 Aplikasi Editor Video iPhone Terbaik Tanpa Watermark

  • Whatsapp
Aplikasi Editor Video iPhone Terbaik Tanpa Watermark
Aplikasi Editor Video iPhone Terbaik Tanpa Watermark
Advertisement
Advertisement

SANEPO – Mungkin beberapa dari Anda adalah user iOS dan sangat membutuhkan aplikasi editor video iphone, mayoritas orang hanya tau aplikasi edit video di Android saja.

Mengedit video merupakan sebuah kebutuhan bagi para content creator entah itu di Youtube, Instagram, Facebook ataupun TikTok. Kemampuan dalam mengedit video pun juga harus dilatih setiap harinya.

Advertisements

Akan tetapi, kendala dalam memilih aplikasi editor video iphone yang membuat beberapa user iOS kebingungan dalam memilih aplikasi editor video apa yang cocok digunakan serta juga mudah digunakan dalam mengedit.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini sanepo.com akan memberikan Anda 5 rekomendasi aplikasi editor video iphone yang mana bisa Anda gunakan dan tentunya memiliki banyak keunggulan didalam aplikasi tersebut.

Baca juga: FreeEbay APK Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Rekomendasi Aplikasi Editor Video iPhone

Sebenarnya banyak sekali aplikasi editor video iPhone yang bisa Anda gunakan, akan tetapi sanepo.com kali ini akan memberikan 5 pilihan aplikasi yang menurut sanepo.com sangat cocok digunakan bagi Anda khususnya kaum milenial.

Bacaan Lainnya

Advertisements

1. Splice

Splice aplikasi editor video iphone

Aplikasi ini merupakan besutan dari Apple Inc langsung dan saat ini dikembangkan oleh GoPro, jadi tidak perlu Anda ragukan lagi kualitas aplikasi ini, hasil yang di export pun juga bisa sampai dengan 4K.

Aplikasi ini juga menyediakan royalty music free alias musik musik yang bebas akan copyright. Jadi Anda bisa menambahkan musik musik yang mungkin Anda butuhkan untuk konten YouTube dan lain sebagainya dengan dasar video yang di monetisasi.

Adapun beberapa fitur dari aplikasi ini yaitu:

Advertisements
Advertisements
  • Insert Transisi
  • Insert Free Royalty Music
  • Bebas Potong Frame
  • Effect

Dan masih banyak lagi tentunya, Anda juga langsung bisa membagikan ke sosial media Anda tanpa harus mencari video Anda tadi di gallery. Bagi Anda yang penasaran dengan fitur lengkapnya bisa langsung download Splice di Appstore.

2. Magisto

Magisto aplikasi editor video iphone

Rekomendasi aplikasi kedua dari sanepo.com adalah Magisto, sesuai dengan nama dari aplikasi ini yaitu magis atau lebih besar. Aplikasi ini bisa membuat video Anda menjadi keren dan aesthetic, selain itu juga masih banyak sekali fitur yang tidak Anda temukan di lain aplikasi.

Namun sayang seribu sayang, Anda harus mengeluarkan uang untuk membuka semua fitur aplikasi tersebut. Tentunya fitur fitur unik tersebut hanya bisa digunakan setelah Anda membeli fitur tersebut. Sekitar Rp 60.000,00 saja sebenarnya Anda sudah bisa menikmati semua fitur yang ada di aplikasi Magisto.

Advertisements

Baca juga: Richen 1945 APK Penghasil Uang Terbaru

3. Quik

Quik aplikasi editor video iphone
source: dpreview.com

Aplikasi yang ketiga yaitu Quik, pengembang dari aplikasi ini adalah GoPro, sebenarnya aplikasi ini dulunya bernama Replay akan tetapi setelah sebagian besar saham sudah dibeli oleh GoPro maka nama dari aplikasi ini diganti menjadi Quik.

Sebenarnya semasa masih menjadi aplikasi bernama Replay, aplikasi ini berfokus pada pengguna instagram yang mana mengedit foto yang support dalam instagram, bukan potrait dan juga bukan horizontal.

Advertisements

Akan tetapi setelah di akusisi oleh GoPro aplikasi ini menjadi bisa digunakan dalam segala bidang video karena Anda sendiri bisa mengubah rasio dalam video tersebut. Aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa meninggalkan watermark.

Aplikasi ini terkenal simpel namun tetap powerfull karena memang banyak sekali fitur fitur penting yang biasa digunakan dalam edit video, efek efek yang diberikan pun juga tidak berlebihan.

4. iMovie

iMovie aplikasi editor video iphone

Ke empat adalah iMovie, aplikasi editor video sejuta umat para pengguna iPhone karena memang gratis dan memiliki segudang fitur. Aplikasi ini adalah buatan langsung dari Apple Inc yang berarti sangat compatible dengan seri iPhone apa saja.

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Meskipun aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan, akan tetapi akan sedikit membingungkan bagi Anda yang tidak biasa menggunakan aplikasi iMovie ini, akan tetapi jika sudah terbiasa Anda akan bisa memaksimalkan fitur yang ada di dalamnya.

Adapun beberapa fitur dari iMovie ini adalah sebagai berikut:

  • No Watermark
  • Pembuatan Tittle Video
  • Transisi Video
  • Support 4K
  • Insert Audio

Itulah fitur utama dari iMovie yang tentunya bukan semua fitur yang ada dalam aplikasi iMovie karena masih banyak sekali fitur yang ada dalam aplikasi tersebut. Bagi Anda yang penasaran bisa langsung mencobanya.

Advertisements

Baca juga: Cara Mengubah Password Zoom Mudah dan Praktis

5. Clips

Clips aplikasi editor video iphone

Yang terakhir adalah Clips, aplikasi ini lagi lagi di buat oleh Apple Inc yang mana sudah dapat dipastikan bisa mendukung semua seri iPhone. Aplikasi ini memiliki User Interface atau tampilan lebih sederhana dari pada iMovie.

Selain itu, terdapat beberapa fitur spesial dari aplikasi Clips ini diatara lain seperti:

Advertisements
  • Animasi Text
  • Drag and Drop Video
  • Free Royalty Music
  • Efect Video
  • Filter Video
  • Emoji

Karena fitur diatas mungkin saat berguna untuk Anda content creator dalam memenuhi kebutuhan editor video Anda, maka aplikasi ini sangat wajib untuk Anda coba.

Akhir Kata

Itulah tadi informasi terkait dengan aplikasi editor video iphone yang dapat sanepo.com sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda terhadap aplikasi editor video iPhone terbaik versi sanepo.com tentunya.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *