Anti Tipu! 7 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terdaftar OJK

  • Whatsapp
7 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terdaftar OJK
7 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terdaftar OJK

Kini, banyak perusahaan yang menawarkan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Kenapa fenomena ini begitu nge-trend? Ya, karena memang pinjol semacam ini menawarkan kemudahan yang tidak bisa didapat saat mengajukan pinjaman di bank, misalnya BRI. 

Dengan keanekaragaman jenis pinjol, kita harus benar-benar teliti dalam memahami sistem cara kerja dan juga kebijakan dari aplikasi tersebut.

Agar kita tidak masuk kedalam lingkaran setan yang justru akan membuat kamu nantinya kebingungan untuk membayar tagihan dari aplikasi pinjol.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan ulasan dan informasi terkait dengan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang perlu kamu tahu.

Tips Mencari Pinjaman Online yang Tepat

Bagi kamu yang mencari pinjaman online langsung cair tanpa ribet, pastikan untuk tetap waspada dalam memilih perusahaan fintech yang tepat. Jangan sembrono hanya karena kamu membutuhkan uang saat itu juga. Berikut tips memilih pinjaman online terpercaya yang bisa kamu terapkan.

  1. Pilih Perusahaan Fintech yang Terdaftar di OJK

Sebelum mencari pinjaman online, ketahui terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum.

advertisement

Kamu bisa mengeceknya di website Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama (AFPI). Di sana sudah tersedia lengkap daftar fintech yang diawasi OJK. 

  1. Pastikan Fintech Punya Alamat Perusahaan yang Jelas

Fintech yang kredibel dan terpercaya pasti memiliki alamat kantor yang jelas. Jadi, pastikan kamu mengunjungi website fintech bersangkutan dan menemukan informasi alamat yang jelas.

Kamu juga bisa menelusurinya di Google Maps untuk memastikan alamat tersebut memang benar-benar ada. 

advertisement
  1. Pilih Fintech dengan Layanan Pelanggan Terlengkap

Saat mencari pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, pastikan juga untuk memilih fintech yang menyediakan layanan pelanggan terlengkap.

Mulai dari email, telepon, hingga WhatsApp yang buka 24 jam. Sehingga kamu tidak akan kesulitan saat ingin meminta bantuan.

  1. Lihat Ulasan Pengguna di Internet

Untuk memastikan kredibilitas fintech yang ingin kamu tuju, cek bagaimana ulasan pengguna yang biasanya tersedia di banyak forum internet.

Bacaan Lainnya
advertisement

Kamu bisa melihat ulasan pengguna aplikasinya di Play Store, Google My Business, atau cek manual di beberapa forum internet, seperti Kaskus.

Jika kebanyakan pengguna memberikan rating rendah dan ulasan yang buruk, sebaiknya hindari meminjam uang dari fintech tersebut. Utamakan untuk memilih fintech yang mendapat banyak ulasan baik dari para pengguna sebelumnya.

  1. Pilih Layanan dengan Aturan Mudah dan Bunga rendah

Setelah mengantongi beberapa nama fintech atau pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit dengan ulasan yang bagus, teliti lebih dalam tentang layanan yang ditawarkan.

advertisement

Pastikan kamu memilih layanan dengan syarat tim sanepoistrasi yang tidak terlalu rumit dan menawarkan suku bunga rendah. Sehingga kamu tidak terbebani di kemudian hari.

Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit
pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit

Setelah memahami tips di atas, kamu pasti ingin mengetahui rekomendasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit 2021 yang terpercaya. Atau, pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet dan pinjaman online langsung cair KTP tidak ditahan?

Tidak perlu bingung lagi. Berikut tim sanepo sajikan daftar pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit terpercaya yang telah terdaftar OJK. Kamu bisa langsung melihat website-nya satu per satu untuk mengetahui persyaratan peminjaman secara lebih detail.

advertisement
  1. DanaBijak

Fintech yang berada di bawah naungan PT. Digital Micro Indonesia ini telah terdaftar OJK dan memiliki alamat kantor yang jelas. Syarat pengajuan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit disini juga mudah. Peminjam minimal punda penghasilan Rp2,5 juta setiap bulan serta melampirkan foto diri, scan KTP, dan rekening tabungan.

Lewat DanaBijak, kamu bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan dengan nilai hingga maksimum Rp3 juta. Dana tersebut bisa cair dalam waktu 48 jam saja setelah pengajuan disetujui. Untuk suku bunganya sekitar 7 persen dan masa tenor pinjaman mulai 7-30 hari.

  1. Indodana

Rekomendasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit berikutnya adalah Indodana. Kamu tidak perlu khawatir soal kredibilitasnya, karena fintech yang satu ini telah terdaftar di OJK. Alamat kantornya juga jelas, yaitu di daerah Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat. 

advertisement

Untuk mengajukan pinjaman di Indodana, kamu cukup menyiapkan smartphone, scan KTP, NPWP, dan akun media sosial. Nantinya kamu bisa mengajukan pinjaman dengan plafon hingga Rp8 juta dan suka bunga yang kompetitif. Sedangkan untuk tenor pinjamannya mulai 3 bulan.

  1. Kredit Pintar 

Kamu bisa mendapatkan pInjaman online secara lebih mudah lewat aplikasi Kredit Pintar yang bisa diunduh di Play Store. Selain telah diawasi OJK, aplikasi Kredit Pintar telah menerapkan verifikasi ganda. Sehingga lebih aman dan menghindarkanmu dari resiko penipuan.

Hampir sama dengan fintech lainnya, kamu cukup menyiapkan KTP dan NPWP untuk mengajukan pinjaman. Lewat Kredit Pintar, kamu bisa mendapatkan plafon pinjaman sampai Rp2,3 juta dengan tenor mulai 60-90 hari. Pencairannya pun sangatlah cepat, tidak sampai 60 menit.

advertisement
  1. Rupiah Cepat

Sesuai namanya, Rupiah Cepat termasuk pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Kamu bisa mendapatkan pinjaman hanya dalam waktu 15 menit melalui aplikasi Rupiah Cepat. Cukup download aplikasinya di Play Store dan siapkan beberapa data yang diperlukan, seperti KTP.

Nantinya kamu bisa mendapatkan pinjaman sampai Rp20 juta dengan tenor hingga 1 tahun. Meskipun layanannya berbasis aplikasi, namun Rupiah Cepat telah terdaftar secara resmi di OJK dan memiliki alamat yang jelas. Yaitu di daerah Pademangan Timur, Jakarta Utara.

  1. KoinWorks

Bagi kamu yang mencari pinjaman online dengan suku bunga rendah, KoinWorks adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan, seperti dana pendidikan, modal usaha, atau biaya lainnya hingga Rp2 miliar. Suku bunganya sekitar 0,75-1,67 persen setiap bulan.

advertisement

Soal keamanan dan kredibilitas KoinWorks juga tidak perlu diragukan. Karena fintech yang satu ini telah terdaftar secara resmi di OJK dan lulus sertifikasi ISO. Alamat kantornya juga tersedia secara jelas, yaitu di Gedung Cyber yang berada di daerah Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.

  1. Dompet Kilat

Sesuai namanya, Dompet Kilat mampu memberikan pinjaman secepat kilat, yaitu tak sampai 10 menit. Karena itulah, Dompet Kilat termasuk fintech yang sering direkomendasikan jika kamu mencari pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Fintech ini juga aman dan terdaftar di OJK. 

Cara pengajuannya juga termasuk mudah. Cukup download aplikasinya di Play Store, lalu siapkan KTP dan bukti penghasilan. Nantinya kamu bisa mendapat plafon pinjaman sampai Rp2 juta dengan bunga 0,1% per hari. Sedangkan untuk masa tenor pinjaman hingga 30 hari.

advertisement
  1. Finmas

Hampir sama dengan fintech lainnya, Finmas cukup mudah dijangkau hanya dengan verifikasi KTP. Waktu pencairannya juga sangat cepat, tak sampai 24 jam. Soal kredibilitasnya juga tidak perlu diragukan. Karena Finmas telah terdaftar resmi di OJK dan punya alamat kantor yang jelas.

Lewat Finmas, kamu bisa mendapatkan 2 jenis plafon pinjaman. Yang pertama pinjaman sebesar Rp200-500 ribu dengan tenor 20 hari serta pinjaman senilai Rp1-1,5 juta dengan tenor 30 hari. Keduanya memberlakukan suku bunga 0,47 persen per hari. 

Sekarang kamu sudah tahu rekomendasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit di tahun 2021 ini. Meski begitu, tetap waspada dan menerapkan semua tips di atas. Ingat, kamu mencari pinjaman online supaya menyelesaikan masalah, bukannya menambah masalah.

advertisement

Penutup

Itulah tadi beberapa ulasan dan informasi terkait dengan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita bersama.

Jika kamu rasa artikel dari Sanepo bermanfaat kamu bisa membagikannya, baca juga artikel menarik lainnya terkait dengan Aplikasi penghasil uang, Teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *