Anime  

4 Fakta dan Kekuatan Raiden Shuga “86 – Eighty Six”, Wakil Kapten Spearhead Squadron

Kekuatan Raiden Shuga 86 - Eighty Six
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Raiden Shuga merupakan salah satu karakter penting dalam alur cerita anime 86, Khususnya pada Season 1 Part 2. Sebagai wakil kapten, Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan berhasil bertahan hidup di setiap peperangan legiun. Tanggal Ulang Tahun Raiden Shuga adalah 25 Agustus 351. Hingga saat ini, Ia masih bertahan dengan sangat baik.

Jika dilihat dari penampilannya, Raiden memiliki penampilan yang tinggi dan berisi. Rambutnya berwana baja kehijauan dengan gaya seperti serigala. Wajahnya digambarkan sangat tajam dengan luka yang terlihat sangat jelas. Seperti anggota spearhead squadron lainnya, Ia menggunakan seragaman kamuflase dan setelah beberapa waktu ia mengganti desain dari pakaiannya sesuai dengan jaket panzer federasi.

Fakta Raiden Shuga 86

Raiden Shuga menjadi sosok yang sangat penting dalam pasukan spearhead squadron. Ia berperan sangat dominan diantara semua rekannya, Menjadi sosok “Ibu” yang selalu memastikan semuanya baik-baik saja. Memasak dan menjahit layaknya seorang yang feminim. Namun ia juga sangat keras, Berteriak didepan wajah orang lain jika mereka melakukan kesalahan dalam hal emosional.

Kepribadian Raiden Shuga

Menjadi sosok yang sangat penting dalam Squad, Menjadikannya sebagai Wakil Kapten yang sangat berpengaruh. Ia bisa melakukan pekerjaan rumah seperti memasak, menjahit dan selalu memastikan semua orang baik-baik saja layaknya seorang ibu. Ia juga sangat keras dalam segala hal, Tidak takut dengan semua orang dan memarahinya jika mereka melakukan hal yang salah.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-876249820">fyp sanepo

Raiden memiliki sikap yang sangat terbuka kepada semua orang. Ia akan berteriak didepan wajah siapapun yang membuatnya kesal atau marah. Ia menjadi sosok emosional yang sangat berpengaruh, Tidak ada satu orangpun di Squad yang memiliki hati dan pemikiran seperti dirinya.

Wehrwolf Raiden Shuga

Karna sikapnya yang sangat terbuka dan keberaniannya dalam menentang siapapun, Ia dijuluki sebagai Wehrwolf. Dalam pertemuan pertamanya dengan Shin, Ia membentak siapapun yang mengganggunya. Setelah tumbuh bersama, Ia mulai menurunkan temperamen panasnya dan masih tetap menggunakan kalimat buruknya.

Selain itu, Ketika ada orang lain yang mencari masalah dengannya, Maka ia akan berteriak didepan wajahnya dan mengatakan semua yang perlu dikatakan. Sifatnya tersebut berlangsung lama, Namun ia adalah sosok yang sangat peduli dengan semua temannya. Ia juga di juluki “Ibu” dan pemimpin Emosional Squadron.

video" id="sanep-1527570852">