Anime  

4 Fakta dan Kekuatan Bebin “Ousama Ranking”, Penguasa Ular

4 Fakta dan Kekuatan Bebin "Ousama Ranking", Penguasa Ular

Bebin merupakan salah satu karakter yang sangat kuat, Ia adalah penguasa ular. Kemampuannya bisa mengendalikan ular-ular yang berada disekitarnya, Atau mungkin semua ular yang ia temui dan rawat. Hingga saat ini Bebin terlihat selalu menggunakan ular untuk mencari informasi, bertarung dan menghukum orang-orang yang berdosa. Ia sangat kuat, Namun kurang baik dalam ilmu pedang (atau mungkin di rahasiakan).

JIka dilihat dari penampilannya, Bebin terlihat sangat tinggi dan kuat. Rambutnya berwarna hitam dengan pakaian yang serba hitam juga. Alisnya telihat sangat menonjol dan tebal, Ia juga memiliki kumis yang runcing dan besar. Terkadang ia juga selalu menggunakan kameja hijau tua yang diselimuti dengan hem yang memilki pangkasan bulu. Ia juga selalu membawa senjata uniknya, Pedang bergelombang yang sangat tajam.

Fakta Bebin Ousama Ranking

Bebin merupakan salah satu petarung terkuat kerajaan Bosse. Meskipun kemampuan berpedangnya masih kalah oleh petinggi lainnya, Ia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam pengendalian ular. Selain itu ia juga memiliki tubuh yang sangat seram, dengan wajah yang selalu terlihat serius di sepanjang waktu. Ia adalah pertarung yang sangat cerdas dan menakutkan.

Sangat Setia Kepada Kerajaan Bosse

Meskipun penampilannya sangat menyeramkan dan sikapnya terlihat “Buruk”, Bebin sebenarnya memiliki hati yang sangat baik dan setia kepada kerajaan Bosse beserta semua anggota keluarga kerajaan. Sikapnya yang tenang dapat membantunya dalam menyusun rencana dari setiap informasi yang di dapatkannya.

Mata-Mata Kerajaan Bosse

Bebin memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam mengumpulkan informasi. Kecerdasan serta ketenangannya sangat baik sehingga sangat membantu dalam proses pencarian informasi. Ia juga dibantu oleh ular-ular yang melayaninya, Mereka bertugas sebagai informan dan penegak “Hukum”.

Dengan kemampuan Mata-matanya, Bebin berhasil mengetahui rencana Daida dalam upaya pembunuhan Pangeran Bojji. Selain itu, Ia juga berhasil menemukan Kage yang mengikuti Bojji ke kerajaan. Meskipun pada akhirnya, Bebin menugaskan Kage untuk menjadi Pengawal rahasianya Bojji.

triple-headed snake Mitsumata

Bebin berteman dengan ular berkepala 3, Bernama Mitsumata. Ia mengenal ular berkepala 3 yang pada awalnya diselamatkan oleh Ratu Hiling. Setelah disembuhkan, Bebin merawat Mitsumata dan memberikan tempat untuk ular-ular lainnya. Mitsumata merasa bahwa dia memiliki hutang budi yang sangat banyak dan memutuskan untuk melayani Bebin. HIngga saat ini, Mitsumata dan anak-anaknya berada dalam penguasaan Bebin.

Saat ini Benbin lebih banyak mendengarkan nasihat dan firasat Mitsumata. Semua itu karna Bebin sangat menyayangi Mitsumata dan ular-ular lainnya.

Ular-ular yang melayani Bebin bertugas untuk mencari informasi dan penegak, Mereka selalu menyelesaikan tugas dengan sangat baik.

Kekuatan Bebin

Menjadi salah satu dari Prajurit terkuat kerajaan Bosse, Bebin memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Ia memiliki kemampuan dalam ilmu pedang dan berhasil melatih Daida hingga mampu mengalahkan bandit. Selain itu, Ia juga memiliki kemampuan dalam memahami dan mengendalikan ular. Ia menggunakan kemampuan tersebut untuk mencari informasi dan penegak untuk kerajaan Bosse.

Kekuatan Bebin yang sebenarnya belum diperlihatkan dengan jelas, Ia cenderung sering terlihat diam dan tenang. Banyak teori yang mengatakan bahwa Bebin masih memiliki kemampuan yang di rahasiakan. Ada kemungkinan bahwa semua itu akan terlihat di episode-episode selanjutnya dari Anime Ousama Ranking.

Baca Juga Artikel terkait: