Anime  

4 Fakta Dormas “Ousama Ranking”, Pendekar Pedang Terkuat ??

4 Fakta Dormas "Ousama Ranking", Pendekar Pedang Terkuat ??

Dormas menjadi sangat terkenal sejak keputusannya untuk menyingkirkan pangeran Bojji, Ia mendapat tugas dari seseorang untuk melakukannya. Kemampuannya sangat hebat dalam ilmu pedang, Ia mengikuti gaya bertarung Raja Bosse dan berhasil menjadi salah satu petarung terkuat disana. Setelah beberapa waktu, Ia bertugas untuk melatih pangeran Bojji dalam ilmu pedang.

JIka dilihat dari penampilannya, Dormas memiliki tubuh yang tinggi dengan rambut panjang pirang kotor. Ia selalu terlihat sangat serius, Khususnya ketika melaksanakan tugas dari Raja. Pakaiannya berwarna biru dengan sepatu Bots berwarna hitam tinggi. Sebagai seorang pendekar, Dormas memiliki senjata pribadinya dan biasanya selalu dibawa.

Fakta Dormas Ousama Ranking

Dormas merupakan salah satu karakter penting dalam anime Ousama Ranking. Ia merupakan instruktur ilmu pedang bojji, Bawahan setia Raja Bosse dan menjadi pengkhianat di pertengahan Episode. Ia berusaha untuk menyingkirkan Pangeran Bojji atas perintah seseorang dan perbuatan tersebut sudah dikategorikan sebagai penghianat yang paling buruk. Saat ini Dormas sudah bertobat dan menyesali semua perbuatannya.

Meniru dan Terpengaruhi oleh Raja Bosse

Dormas sangat menjunjung tinggi Raja Bosse, Ia meniru gaya berpedang beserta teknik yang digunakannya. Ia mendasarkan teknik dan gaya perpedang miliknya dengan gaya bertarung yang biasa digunakan oleh Raja Bosse. Gaya berpedang yang keras dan sangat luar biasa dalam kekuatan fisik (Bertarung secara berhadap-hadapan).

Dormas selalu menggunakan cara bertarung 1 vs 1 secara langsung, Tidak menghindar ataupun lari. Adu pedang dan mengandalkan teknik dan kemampuan fisik yang dominan. Semua itu ia ajarkan kepada pangeran Bojji yang pada dasarnya tidak memiliki kekuatan fisik yang cukup.

Instruktur Pedang yang Buruk

Raja Bosse menunjuk secara langsung Dormas untuk menjadi instruktur Pedang Pangeran Bojji. Karan kesetiaan yang begitu besar kepada Raja Bosse, Dormas melakukan tugasnya dengan sangat serius.

Meskipun Dormas merupakan pendekar pedang yang sangat kuat, Namun ia tidak memiliki bakat yang baik dalam mengajarkan ilmu pedangnya kepada orang lain. Menurut Hokuro, Dormas adalah Guru yang sangat buruk dalam ilmu pedang. Alasannya adalah karna ia tidak bisa menyesuaikan pengetahuannya dengan keadaan oran lain.

Semua itu terlihat dengan jelas, Karna Pangeran Bojji dan Hakuro adalah 2 muridnya yang merasa tidak cocok dengan gaya pelatihannya. Pelatihannya tidak selesai dan kedua muridnya kesulitan dalam menggunakan teknik yang ia dapatkan dari Raja Bosse.

Tidak Menganggap Bojji sebagai Penerus Raja

Dormas tidak menganggap Pangeran Bojii sebagai penerus Raja yang cocok. Semua itu berdasarkan penilaiannya sendiri mengenai keadaan Fisik serta sikap manis Bojji. Mungkin ia berpedapat bahwa Bojji tidak mirip seperti ayahnya yang memiliki kekuatan tempur luar biasa.

Ia lebih memilih Daida yang memiliki pemikiran dan sikap Keras, Serta gaya bertarungnya yang dominan ke kemampuan fisik.

Dormas Diperintahkan untuk Membunuh Pangeran Bojji

Dormas sangat setia kepada Raja Kerajaan Bosse, Terutama kepada Raja Bosse. Setelah Raja Bosse Mati, Kursi tahta diberikan kepada Bojji. Namun karna beberapa alasan, Daida mengambil alih kursi Raja dan berkuasa disana.

Karna kesetiaannya terhadap Raja, Ia menerima tugas untuk membunuh Pangeran Bojji dari Raja Daida. Meskipun ia mengikuti perintah Daida, Namun nampaknya ia menyesali perbuatannya. Ia merasa tersiksa dengan apa yang telah dilakukannya.

Baca Juga: