Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?
Aplikasi Uang Katak Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan?
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Uang Katak Apk – Aplikasi ini memang merupakan aplikasi penghasil uang terbaru saat ini, yang mana Anda akan diberikan komisi saat Anda bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

Saat ini banyak sekali orang yang bermain aplikasi penghasil uang yang mana memang tawaran dan juga ajakan yang mungkin saja menggiurkan sehingga banyak yang mencobanya.

Advertisements

Jika Anda baru saja mencoba aplikasi penghasil uang ada beberapa resiko yang harus Anda ketahui, yaitu penipuan. Karena memang banyak sekali aplikasi penghasil uang yang berakhir dengan tidak membayar penggunanya meskipun sudah menyelesaikan misi dengan baik.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membahas mengenai Aplikasi Uang Katak Apk yang mana merupakan aplikasi penghasil uang terbaru saat ini.

Advertisements

Tentang Aplikasi Uang Katak Apk

Sedikit mengenai Aplikasi Uang Katak Apk ini karena memang aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya yaitu menyelesaikan misi.

Adapun misi dari Aplikasi Uang Katak Apk ini adalah memesan barang yang katanya untuk membantu menaikan ratting suatu toko, akan tetapi hal itu tidak benar adanya.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Karena memang pesanan itu nyatanya tidak mempengaruhi apapun yang berarti misi dari aplikasi tersebut adalah sebuah gimmick saja untuk mengisi kegiatan dalam aplikasi tersebut.

Iklan

Karena pesanan fiktif tersebut digunakan sebagai bahan misi, dan setiap misi yang Anda kerjakan Anda akan mendapatkan untung 2 ribu rupiah, sedangkan untuk pengguna gratisan Anda akan diberikan 2 misi perharinya.

Advertisements

Saat mendaftar Anda akan langsung diberikan saldo 20 ribu rupiah yang mana untuk digunakan sebagai memesan barang disana. Di aplikasi ini juga terdapat level member.

Advertisements

Adanya level member tersebut dibedakan berdasarkan bedanya jumlah top up atau isi saldo di aplikasi ini adapun tingkatan levelnya adalah sebagai berikut.

  • VIP 0 : Pengguna gratisan 2 misi dan per misi dihargai 2 ribu rupiah.
  • VIP 1 : Isi Ulang 100 ribu 3 misi dan per misi dihargai 4 ribu rupiah.
  • VIP 2 : Isi Ulang 400 ribu 6 misi dan per misi dihargai 7 ribu rupiah.
  • VIP 3 : Isi Ulang 1 juta 10 misi dan per misi dihargai 10 ribu rupiah.
  • VIP 4 : Isi Ulang 2 juta 15 misi dan per misi dihargai 14 ribu rupiah.
  • VIP 5 : Isi Ulang 4 juta 20 misi dan per misi dihargai 20 ribu rupiah.
  • VIP 6 : Isi Ulang 10 juta 25 misi dan per misi dihargai 40 ribu rupiah.

Baca juga: Cara Buat Bitly WA dengan Mudah dan Praktis

Cara Daftar dan Download Aplikasi Uang Katak Apk

Cara Daftar dan Download Aplikasi Uang Katak Apk
Cara Daftar dan Download Aplikasi Uang Katak Apk

Bagi Anda yang ingin mencoba Anda tinggal mendaftarkan diri disini ( https://s.id/uang-katak ) dan bisa mendaftar seperti biasa.

Advertisements

Saat mendaftar Anda harus memasukkan nomor yang aktif karena nantinya Anda akan dimintai kode OTP untuk melakukan verifikasi data pada nomor HP, dan juga buat kata sandi yang mudah Anda ingat.

Setelah mengetuk daftar maka Anda akan langsung diberikan aplikasi uang katak tersebut, yang mana bisa langsung Anda install untuk memudahkan Anda dalam mengakses Aplikasi Uang Katak Apk tersebut.

Iklan

Minimal penarikan dari aplikasi ini pun bermacam macam, jika Anda belum melakukan isi ulang maka minimal penarikan adalah 100 ribu, sedangkan jika Anda sudah melakukan isi ulang maka minimal penarikannya adalah 40 ribu rupiah.

Anda juga bisa mengundang teman menggunakan kode referal Anda untuk bisa mendapatkan komisi tambahan dari aplikasi ini yang mana hadiah nya pun juga lumayan.

Advertisements
Advertisements

Jangan lupa juga masuk ke menu profil di pojok kanan bawah dan mengisi atau mengkaitkan kode bank untuk melakukan penarikan nantinya, setelah itu buat kata sandi penarikan untuk menarik uang nantinya.

Jangan lupa juga untuk mengisi alamt pengiriman barang, nah disini Anda bisa mengisinya secara acak saja, dan Anda jangan gunakan alamat asli Anda guna untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Advertisements

Baca juga: 5 Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

Apakah Aplikasi Uang Katak Apk Penipuan?

Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya bahwa mengenai informasi umum terkait dengan aplikasi penghasil uang karena memang kebanyakan aplikasi seperti ini menerapkan skema ponzi.

Advertisements

Yang mana jelas akan merugikan pengguna yang baru nantinya, maka dari itu selagi aplikasi ini masih baru maka Anda bisa mencobanya secara gratisan.

Iklan

Admin Sanepo tidak merekomendasikan Anda untuk melakukan isi ulang karena memang semua kembali pada keputusan diri sendiri.

Akan tetapi jika Anda menginginkan isi ulang Anda bisa mencoba di nominal yang paling kecil untuk meminimalisir terjadinya kerugian yang besar.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Uang Katak Apk yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru Anda khususnya yang sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaru.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *