5 Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

  • Whatsapp
5 Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung
5 Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung
Advertisement
Advertisement

Cara membuat link Telegram menuju chat langsung – Jika kamu perhatikan, kini pengguna Telegram sudah mencapai angka lima ratus juta loh. Angka ini tentu tidak bisa dikatakan ‘kecil’.

Banyak yang memprediksi, bahwa jumlah pengguna Telegram yang melonjak tajam dikarenakan adanya kebijakan baru dari WhatsApp, di mana, aplikasi berwarna hijau ini memang sudah seperti lawan berat dari Telegram.

Advertisements

Dengan adanya kebijakan terbaru tersebut, membuat banyak yang berpindah ke Telegram. Meskipun sebenarnya, tanpa adanya kebijakan dari WA, pengguna Telegram juga terus perlahan naik, apalagi, beberapa tahun lalu Telegram juga pernah booming kan di tanah air.

Advertisements

Angka pengguna Telegram yang perlahan naik tentu bukan hanya semata-mata ingin meninggalkan WA karena kebijakannya, melainkan dari Telegrmanya sendiri.

Jika saja Telegram tidak memiliki fitur memadai, tentu banyak yang ‘ogah-ogahaan’ migrasi ke Telegram kan ya. Nah, di Telegram, ada berbagai fitur menarik yang memang sayang banget jika tidak dimanfaatkan.

Salah satunya adalah link Telegram menuju chat langung. Kadang, kamu tentu ingin tahu cara membuat link Telegram menuju chat langsung ya.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Karena ternyata, fitur ini memang menjadi fitur unggulan Telegram setelah fitur download berbagai macam filmnya. Maka, jika kamu penasaran bagaimana cara membuat link telegram menuju chat langsung, yuk simak penjelasannya berikut.

Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung
Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

Jadi, fitur link menuju chat langsung ini sebenarnya juga sudah tersedia di beberapa aplikasi lain, Facebook dan Instagram misalnya.

Hanya saja, kedua media social tersebut hanya mengarahkan link ke beranda pemilik link saja, sementara Telegram tidak. Jadi, dengan sekali klik saja, maka maka bisa langsung terhubung dengan kamu.

Advertisements
Advertisements

Tentu, keberadaan link ini sangat membantu kamu yang berstatus ‘pedagang online’ ya, atau, tidak menutup kemungkinan juga bagi kamu yang akan membuat akun biasa, namun ingin mempermudah orang lain yang akan mengakses akun kamu. Cukup sekali klik, maka orang lain bisa mengirimkan pesan kepada kamu dengan sangat mudah.

Sejatinya, cara membuat link ini sangat mudah ya. Bagi kamu yang hobi mengotak-atik fitur di aplikasi ini tentu sudah tahu caranya. Namun, bagi kamu yang benar-benar masih awam, tenang saja, yuk ikuti saja langkah-langkahnya berikut.

Download aplikasi

Advertisements

Sebelum kita membuat linknya, maka kamu bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Jika sudah, kamu bisa mendaftarkan diri atau membuat akun dulu ya. Ketika mendaftar, pastikan bahwa nomor ponsel yang kamu gunakan masih aktif.

Baca juga: Channel Telegram Jual Beli Terbaru 2021

Membutka Software dan mencari tombol navigasi

Advertisements

Setelah mendaftar dan punya akun, silahkan buka dulu software Telegramnya, kemudian carilah tombol navigasi yang ada di sebelah kiri bagian atas.

Advertisements

Pengaturan

Ketika kamu sudah mengklik tombol navigasinya, maka ada beberapa pilihan, silahlan pilih yang setting. Dan pilih username. Kamu bisa memilih yang sama sekali nggak ada usernamenya.

Advertisements
Advertisements

Mengisi Kolom

Jika tahap sebelumnya beres, kamu bisa mengisi kolom yang sudah ada. Cara mengisinya mudah. Kamu tidak diperkenankan untuk memakai tanda baca di luar (_) cukup isi saja dengan menggunakan angka ataupun huruf atau malah underscore. Jika sudah, kamu bisa mengklik centang saja yang letaknya di sebelah kanan atas.

Baca juga: FFESPORTS3MU 2021: Bisa Dapat Item FF Gratis Dari Sana

Advertisements

Done

Sekarang kamu sudah memiliki link akun sendiri. Dan silahkan dishare kemana saja.

Demikian cara mudah membuat link Telegram menuju chat langsung. Jadi, yuk buat sendiri linknya, dan bagikan ke semua media sosia yang kamu miliki. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *