TKPedia APK Penghasil Uang, Cuma Pesan Doang!

  • Whatsapp
TKPedia APK Penghasil Uang, Cuma Pesan Doang!
TKPedia APK Penghasil Uang, Cuma Pesan Doang!
Advertisement

Aplikasi penghasil uang minggu ini yang terbaru adalah TKPedia APK, aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya yang sudah sanepo.com sampaikan.

Aplikasi penghasil uang memang bisa menambah penghasilan sedikit demi sedikit, akan tetapi tidak bisa dijadikan sebuah pekerjaan tetap karena memang tidak menentu.

Advertisements

Aplikasi seperti ini juga banyak sekali jebakan, jadi Anda harus berhati hati dalam menggunakannya, jebakannya adalah sebuah tipu tipu yang mana Anda diharuskan deposit dan akhirnya kabur.

Advertisements

Maka dari itu jangan asal deposit jika memang belum seratus persen yakin. Pada kesempatan kali ini sanepo.com akan mengulas dan membahas mengenai TKPedia APK berikut ini.

Tentang TKPedia APK

TKPedia APK adalah aplikasi yang sudah bisa Anda definisikan sebagai aplikasi penghasil uang, yang mana mereka akan memberikan komisi setiap ada misi yang Anda kerjakan.

Aplikasi penghasil uang tidak ada yang memberikan uang secara cuma cuma, pasti akan memberikan Anda misi agar mereka juga mendapatkan feedback dari Anda dalam bentuk jasa.

Advertisements

Jadi sistem dari aplikasi TKPedia APK ini adalah dengan melakukan pesanan yang “katanya” membantu memberikan ulasan pada salah satu e-commerce besar di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi jika di lihat dari cara kerjanya aplikasi ini membuat penasanan akan tetapi tidak asli, hanya sebuah gimmick dan tidak real. Maka dari itu Anda harus tetap berhati hati.

Aplikasi ini akan memberikan Anda komisi persenan dari hasil barang yang Anda pesan, akan tetapi pesanan ini tidak asli ya.

Advertisements
Advertisements

Setiap harinya Anda akan diberikan 10 misi yang memiliki komisi berbeda beda, maka dari itu jangan mengharapkan untuk mendapat ratusan ribu dari aplikasi ini, coba saja untuk hiburan saja.

Baca juga: Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021

Cara Daftar TKPedia APK

Bagi Anda yang ingin daftar dan mencoba aplikasi ini Anda bisa mencoba daftar di sini ( https://s.id/tkpedia-apk ) Anda juga bisa langsung download APK nya disana.

Advertisements

Dalam masa pendaftaran Anda akan disuruh untuk mengisi kolom yang ada, seperti Nomor HP dan membuat kata sandi. Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Setelah mendaftar Anda bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut. Sebelum memesan Anda wajib untuk mengisi nomor Bank guna untuk penarikan nantinya.

Jika Anda tidak mengisi nomor Bank maka pada pesanan tidak akan ada pesanan untuk dipesan, maka dari itu setelah mendaftar Anda harus mengisi nomor bank di menu Milikku (pojok kanan bawah) lalu ketuk Kartu bank saya.

Advertisements

Cara Menggunakan TKPedia APK

Nah, bagi Anda yang belum bisa menggunakan aplikasi penghasil uang seperti TKPedia APK ini, Anda bisa mengikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan dibawah ini.

  1. Buka TKPedia APK.
  2. Login Akun Anda tadi.
  3. Ketuk saja oke.
  4. Masukkan nomor bank seperti yang sudah Admin Sanepo jelaskan diatas.
  5. Kembali ke menu awal.
  6. Ketuk Pesanan.
  7. Lalu ketuk Pesan sekarang.
  8. Selesai.
Cara Menggunakan TKPedia APK
Cara Menggunakan TKPedia APK
Advertisements

Jika Anda diminta alamat, jangan masukkan alamat asli Anda. Isi saja alamat yang sebenarnya tidak ada untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Setelah itu Anda bisa mengerjakan setiap hari dan mengumpulkannya, untuk minimal penarikan bisa dikatakan cukup banyak yaitu harus menunggu saldo hingga seratus ribu rupiah.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: YouTube Uang APK: Aplikasi Penghasil Uang Tampil Beda

Apakah TKPedia APK Aman?

Aplikasi ini akan aman aman saja jika Anda tidak melakukan deposit, akan tetapi beda cerita dengan sebaliknya, aplikasi ini sedikit tidak masuk akan karena memberikan ulasan lewat aplikasi tersebut.

Jadi Admin Sanepo sarankan untuk tidak melakukan pengisian saldo atau deposit pada aplikasi ini, karena sangat beresiko, meskipun sudah ada yang membuktikan membayar akan tetapi aplikasi seperti ini bisa kapan saja berubah arah.

Advertisements

Jadi intinya sebisa mungkin Anda bermain gratisan saja, jika memang tidak bisa lebih baik hapus saja aplikasi tersebut demi diri Anda sendiri karena disini Admin Sanepo hanya memberikan informasi dan edukasi.

Itulah tadi informasi serta ulasan mengenai TKPedia APK yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga berkenan dan bisa memberikan ilmu tambahan mengenai aplikasi penghasil uang terbaru.

Advertisements
Advertisements

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *