Compass APK Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru

  • Whatsapp
Compass APK Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru
Compass APK Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru
Advertisement
Advertisement

Beberapa waktu ini viral aplikasi penghasil uang dan saldo DANA yaitu Compass APK, aplikasi ini mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang memberikan misi kepada penggunanya.

Aplikasi penghasil uang menjadi salah satu alternatif bagi sebagian orang karena memang keadaan yang memaksakan kita harus dirumah, sebeneranya memang untuk kebaikan kita sendiri.

Advertisements

Anda bisa menghasilkan secara online dengan website penghasil uang dan juga aplikasi aplikasi yang memberikan Anda pekerjaan, jadi jangan salah mengartikan mengenai aplikasi penghasil uang ya.

Jadi dengan aplikasi penghasil uang ataupun yang lain, Anda akan bekerja disana dengan mengerjakan misi misi yang diberikan, dengan begitu Anda akan diberikan imbalan yang menurutnya setimpal.

Advertisements

Apa itu Compass APK Penghasil Uang?

Seperti namanya, Compass APK ini adalah aplikasi penghasil uang yang belum lama ini telah rilis, dengan menggunakan Compass APK ini Anda bisa mengerjakan tugas atau misi yang diberikan oleh aplikasi ini.

Misi atau tugas dari Compass APK ini adalah dengan memesan atau memberikan ulasan secara otomatis kepada salah satu e-commerce terbesar didunia.

Bacaan Lainnya

Advertisement

Hanya begitu saja Anda akan mendapatkan komisi dari aplikasi tersebut, Anda bisa mengerjakan tugas sehari sebanyak 18 kali, jadi setiap komisi yang diberikan pun juga diambil persenan dari harga barang yang akan Anda beri ulasan.

Iklan

Komisi yang diberikan sebanyak 0.6 persen, itu terbilan standard karena Anda dapat mengerjakan 18 misi perhari. Anda juga tidak perlu mengisi alamat, jadi otomatis hanya memberikan ulasan.

Advertisements

Baca juga: TKPedia APK Penghasil Uang, Cuma Pesan Doang!

Advertisements

Syarat Penarikan Uang di Compass APK

Terdapat beberapa syarat yang harus tercapai untuk bisa menarik uang di Compass APK ini, salah satunya adalah jumlah pendapatan, jadi jumlah pendapatan Anda harus lebih dari seratus ribu atau sama.

Anda bisa menarik saldo menggunakan CIMB NIAGA alias DANA, atau juga bisa menariknya ke bank bank lokal yang ada di Indonesia, untuk mengumpulkan uang 100 ribu tidaklah lama menggunakan aplikasi ini.

Asalkan kinerja Anda bagus dalam aplikasi ini, maksudnya Anda selalu mengerjakan tugas setiap harinya secara maksimal. Jadi dengan begitu penghasilan Anda juga akan bertambah.

Advertisements

Anda tetap bisa menghasilkan tanpa modal dengan Compass APK ini, jika tidak bisa menarik atau mengerjakan tugas, Anda bagikan referall Anda melalui WhatsApp dan suruh teman atau siapapun dari Anda untuk membuka referall tersebut.

Daftarkan secara acak dan Anda dapat menarik atau mengerjakan tugas kembali tentunya dengan hasil yang mungkin bisa lebih banyak dari sebelumnya.

Iklan

Cara Daftar Compass APK

Bagi Anda yang ingin mencoba dan juga ingin mendaftar Anda bisa langsung kesini ( https://s.id/compass-apk ) Anda juga bisa langsung download aplikasinya disana. (UPDATE) Saldo Rp 200.000,- untuk pendaftar baru disini ( https://s.id/compass-200k ).

Saat mendaftar Anda bisa memasukkan sesuai perintah kolom saja, seperti halnya mengisi kolom nomor HP, buat sandi baru, lalu kode verifikasi di samping kanan kolom.

Advertisements

Setelah itu Anda akan otomatis langsung akan diberikan aplikasinya untuk Anda install di HP Anda untuk kemudahan dalam menggunakannya tanpa harus bolak balik buka browser.

Advertisements

Baca juga: Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021

Advertisements

Cara Menggunakan Compass APK

Okey, bagi yang belum faham bagaimana cara menggunakan Compass APK ini, Anda bisa ikuti saja langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini ya.

  1. Buka Compass APK.
  2. Login akun yang Anda buat tadi.
  3. Di halaman awal akan langsung muncul tugas.
  4. Ketuk tugas yang Lv.1.
  5. Setelah itu ketuk dapatkan pesanan.
  6. Lanjut ketuk Beli.
  7. Selesai.
Compass APK Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru 2021

Anda bisa mengulangi hal tersebut sebanyak 18 kali dalam sehari dan Anda akan mendapatkan komisi, ya memang begitu saja misinya. Praktis dan simpel memang.

Advertisements

Tapi tenang, barang barang tersebut Anda hanya memberinya ulasan, tidak membelinya, meskipun disana ada tulisan beli akan tetapi tidak ada yang tahu akan alamat Anda, jadi tenang saja ya.

Iklan

Apakah Compass APK ini Aman?

Sekali lagi, selama Anda bermain secara gratisan aplikasi ini dijamin aman, untuk masalah aplikasi ini membayar atau tidak, ada beberapa orang yang sudah membuktikan bahwasanya aplikasi ini membayar.

Akan tetapi Admin Sanepo sangat tidak menyarankan Anda untuk isi saldo atau deposit dalam aplikasi ini, karena resiko yang akan Anda dapatkan sangatlah besar.

Karena kita sendiri tidak tahu akan sampai kapan Compass APK ini bisa membayar pengguna nya. Maka dari itu bermain gratisan saja lebih aman meskipun pendapatnya juga pas pasan akan tetapi bebas dari resiko yang membuat kita kepikiran.

Advertisements

Itulah tadi ulasan serta informasi terkait dengan Compass APK yang dapat sanepo.com sampaikan pada artikel kali ini, semoga bisa membantu Anda dalam menghasilkan uang secara online ya.

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Compass APK sudah tersedia di google play store, ketik di kolom pencarian di google play store dengan cara ketik ( pub:larking ) tanpa tanda kurung ya gaeeesss.