Aplikasi Eleven APK: Aplikasi Penghasil Uang Tampil Beda

  • Whatsapp
YouTube Uang APK: Aplikasi Penghasil Uang Tampil Beda
YouTube Uang APK: Aplikasi Penghasil Uang Tampil Beda

Aplikasi penghasil uang terbaru yang beda dengan yang lain yaitu Aplikasi Eleven APK, Aplikasi ini memiliki tampilan yang berbeda serta memiliki cara kerja yang berbeda juga dengan aplikasi penghasil uang lainnya.

Aplikasi penghasil uang memang lagi nge-trend saat ini, disamping kondisi WHF (Work from Home) juga membuat kita harus tetap bisa menghasilkan dari rumah.

Advertisements

Meskipun tak sebanyak saat kerja di luar, namun setidaknya aplikasi penghasil uang seperti ini bisa memberikan Anda uang tambahan entah itu untuk membeli tambahan pulsa atau yang lain.

Advertisements

Bagi Anda yang penasaran dengan Aplikasi Eleven APK ini, Anda bisa membaca ulasan dan penjelasan yang akan sanepo.com sampaikan pada kesempatan kali ini.

Apa itu YouTube Uang APK?

Aplikasi Eleven APK adalah aplikasi penghasil uang pada umumnya, akan tetapi memiliki cara kerja dan komisi yang berbeda pula. Seperti nama dari aplikasi ini yaitu berhubungan dengan YouTube.

Akan tetapi aplikasi ini berbeda sekali dengan VTube, cara kerja dari Aplikasi Eleven APK ini lebih simpel dan tak diharuskan untuk mengundah teman.

Advertisements

Misi dari Aplikasi Eleven APK ini adalah like atau melihat video di YouTube, akan tetapi tidak seribet harus mengirim bukti dan lain lain, akan ada tab yang muncul dan misi selesai.

Bacaan Lainnya

Ya, memang sesimpel itu, akan tetapi pada pengguna gratisan hanya bisa 10 kali dalam sehari. Dan setiap misi akan diberikan komisi sebesar 400 rupiah.

Berarti dalam sehari Anda bisa mendapatkan 4000 rupiah, lumayan karena misi yang diberikan pun cukup mudah. Anda bisa mengerjakan tugas tersebut setiap hari.

Advertisements
Advertisements

Untuk penarikan uang nya minimal 20 Ribu rupiah, jadi dalam kurang lebih 5 hari Anda sudah bisa melakukan penarikan uang. Dengan biaya admin 6%.

Jadi jika Anda menarik uang 20 ribu rupiah, Anda akan menerima 18.800 rupiah. Cukup worth it karena tidak mengeluarkan modal sepeserpun dan tugasnya bisa Anda selesaikan dalam waktu yang singkat setiap harinya.

Baca juga: Cara Buat Grup di BiP Messaging, Cek Cara Praktis dan Mudah

Advertisements

Cara Daftar Aplikasi Eleven APK

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini, Anda bisa langsung daftar disini ( https://s.id/yt-uang-apk ). Setelah mendaftar Anda bisa melakukan misinya setiap hari.

Pada menu pendaftaran akan ada kolom email, nama kamu, nomor HP, sandi baru dan juga verifikasi bahwa Anda bukan robot. Isi sesuai perintah kolom saja.

Advertisements

Jika sudah Anda tinggal ketuk tombol Reg , maka Anda sudah terdaftar dalam YouTube Uang APK ini. Anda bisa langsung login atau download aplikasinya di bawah tombol Reg.

Advertisements

Baca juga: Cara Undang Teman di BiP, Invite Teman di Kontakmu!

Cara Menggunakan Aplikasi Eleven atau YouTube Uang APK

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara menggunakan Aplikasi Eleven APK ini tidak perlu khawatir, Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan dibawah ini.

  1. Buka Aplikasi Eleven atau YouTube Uang APK tadi.
  2. Login akun yang Anda daftarkan tadi.
  3. Ketuk menu Rumah di pojok kiri bawah.
  4. Kemudian ketuk Kumpulkan semua tugas.
  5. Maka Anda akan langsung di alihkan ke menu tugas.
  6. Jika tidak di alihkan Anda bisa masuk ke menu Tugas di samping kanan menu Rumah.
  7. Ketuk Buka Tugas.
  8. Maka akan ada peringatan Auto seperti berhasil.
  9. Lanjut ketuk Kirim.
  10. Selesai.
Cara Menggunakan Aplikasi Eleven APK
Cara Menggunakan Aplikasi Eleven APK

Ulangi cara diatas sebanyak 10 kali dalam sehari, maka saldo akan otomatis masuk pada akun Anda, tunggu proses validasi dari pihak Aplikasi Eleven APK.

Advertisements
Advertisements

Anda juga bisa mendapatkan uang dari membagikan aplikasi ini kepada teman teman Anda dengan menggunakan kode referal. Jadi Anda bisa lebih cepat untuk melakukan penarikan uang.

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Eleven APK yang dapat Admin Sanepo sampaikan, semoga bisa menambah referensi Anda dalam menggunakan aplikasi penghasil uang ya.

Advertisements
Advertisements

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *