Pocket APK: Aplikasi Penghasil Uang Mirip Toko Kaya

  • Whatsapp
Pocket APK: Aplikasi Penghasil Uang Mirip Toko Kaya
Pocket APK: Aplikasi Penghasil Uang Mirip Toko Kaya

Aplikasi penghasil uang mirip Toko Kaya telah hadir dengan nama Pocket APK, aplikasi ini mirip sekali sistem kerjanya dengan aplikasi toko kaya, mari kita ulas secara bersama sama.

Aplikasi penghasil uang lagi lagi hadir dengan nuansa yang masih sama, akan tetapi bisa dibilang dengan nama yang baru, biasanya memang aplikasi seperti ini membayar diawal.

Advertisements

Akankah aplikasi ini bisa bertahan lama? Logikanya jika suatu aplikasi bisa saling menguntungkan antar pengguna, berarti aplikasi tersebut ada kemungkinan untuk bisa bertahan lama.

Advertisements

Lalu bagaimana dengan Pocket APK ini? Apakah benar benar membayar dan apakah aplikasi ini bisa menarik uang tanpa harus melakukan deposit? Mari kita bahas secara singkat akan tetapi bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Tentang Pocket APK Aplikasi Penghasil Uang Mirip Toko Kaya

Pocket APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang memberikan misi mirip aplikasi toko kaya, bagi Anda yang belum tahu apa itu aplikasi toko kaya. Toko kaya dulu juga aplikasi penghasil uang akan tetapi sekarang sudah jarang digunakan.

Toko kaya memberikan misi untuk memesan sebuah barang ke alamat palsu atau bahasa mudahnya adalah sebuah gimmick untuk sebuah misi, sampai dengan detik ini tidak ada yang tahu mereka mendapat untung dari mana dengan sistem kerja seperti itu.

Advertisements

Sama halnya dengan Pocket APK ini, aplikasi ini juga memberikan misi untuk memesan sebuah barang dan Anda akan mendapatkan komisi 500 rupiah untuk setiap pesanan yang Anda buat.

Bacaan Lainnya

Anda bisa mengerjakan misi tersebut maksimal 20 misi yang berarti Anda bisa menghasilkan 10 ribu rupiah setiap harinya. Menariknya disini adalah minimal penarikan uangnya.

Penarikan minimal dari Pocket APK adalah 10 ribu rupiah, itu artinya dalam satu hari Anda sudah bisa membuktikan apakah aplikasi ini benar benar membayar atau tidak.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Give a Like APK Penghasil Uang, Tanpa Depo Bisa Main!

Cara Daftar Pocket APK Penghasil Uang

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi Pocket APK ini Anda bisa langsung mendaftarkan diri disini ( https://s.id/daftar-pocket-apk ). Anda bisa mendaftar menggunakan Nomor HP Anda.

Anda harus menggunakan nomor HP Anda karena nanti akan ada kode OTP yang akan masuk ke nomor Anda, tenang saja untuk itu aman aman saja.

Advertisements

Setelah berhasil mendaftar Anda akan disuruh untuk melanjutkan atau mengerjakan misi melalu aplikasi yang akan diberikan langsung oleh pihak Pocket APK.

Cara Menggunakan Pocket APK

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara menggunakannya, Anda bisa mengikuti langkah langkah yang akan Admin Sanepo sampaikan berikut ini.

  1. Buka Pocket APK tadi.
  2. Login Akun yang Anda daftarkan tadi.
  3. Kemudian dihalaman depan Anda bisa langsung ketuk Memesan.
  4. Kemudian ketuk Pesan sekarang.
  5. Nah, disana Anda akan disuruh untuk memasukkan alamat.
  6. Masukkan alamat yang benar benar ngawur alias ngasal.
  7. Jangan pernah memasukkan alamat yang beneran ada.
  8. Masukkan nama dan nomor hp yang asal juga.
  9. Jika sudah ketuk Oke.
  10. Lanjut ketuk Pesan sekarang lagi.
  11. Kemudian Kirimkan.
  12. Selesai.
Pocket APK: Aplikasi Penghasil Uang Mirip Toko Kaya 2021

Mudah sekali yakan? Anda bisa mengulangi hal tersebut sebanyak 20 kali dalam sehari sehingga Anda bisa langsung melakukan penarikan uangnya.

Advertisements

Jika terdapat kendala Anda juga bisa tanyakan langsung dengan mengetuk logo kepala memakai headphone dan melakukan livechat dengan customer service dari Pocket APK ini.

Advertisements

Baca juga: Cara Buat Nick Kosong FF Tidak Ada yang Pakai

Apakah Pocket APK ini Aman?

Aman aman saja selama Anda tidak melakukan deposit atau top-up, jadi tetaplah bermain aman dengan bermain gratisan saja. Meskipun Anda sudah pernah dibayar di aplikasi ini, fikir kembali untuk melakukan top-up.

Advertisements
Advertisements

Karena memang aplikasi ini tidak ada yang tahu sampai kapan bisa membayar Anda, jika misi yang diberikan saja tidak begitu jelas apa tujuannya.

Jadi tetap menjadi smart user meskipun Anda di iming iming i penghasilan yang besar, tetap fikirkan hal itu. Akan tetapi jika Anda punya uang bebas dalam artian bukan uang pinjaman, Anda bebas bebas saja melakukan hal tersebut.

Akan tetapi Admin Sanepo tidak bertanggung jawab jika terjadi apapun itu yang mungkin membuat Anda kecewa, karena sanepo.com disini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil pulsa saja.

Advertisements

Maka dari itu, lebih baik Anda bermain secara gratis saja meskipun penghasilan yang di hasilkan sedikit, yang paling penting Anda di bayar akan hal tersebut.

Itulah tadi ulasan mengenai Pocket APK Aplikasi Penghasil Uang Mirip Toko Kaya yang dapat Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda khususnya yang mencari aplikasi penghasil uang terbaru.

Advertisements
Advertisements

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *