ShareNow APK Penghasil Uang 2021, Apakah Membayar?

  • Whatsapp
ShareNow APK Penghasil Uang 2021, Apakah Membayar?
ShareNow APK Penghasil Uang 2021, Apakah Membayar?

Baru lagi dan baru lagi aplikasi penghasil uang yaitu ShareNow APK. Aplikasi yang lagi lagi hampir mirip golden thumb yang sempat memberikan warna pada dunia aplikasi penghasil uang.

Sudah sepantasnya kita tetap waspada dalam mencari penghasilan secara online, selaku pengguna kita wajib waspada atas segala data dan semua yang kita miliki.

Advertisements

Aplikasi penghasil uang banyak yang benar benar membayar, tapi ada juga yang sekedar tipu tipu, maka dari itu sanepo.com selalu memberikan ulasan serta pembahasan terkait dengan aplikasi penghasil uang.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan mencoba memberikan ulasan serta penjelasan terkait dengan aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis yaitu ShareNow APK.

Tentang ShareNow APK

ShareNow APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang metode kerja nya pun juga hampir sama dengan cara kerja aplikasi aplikasi penghasil uang lainnya.

Memberikan misi untuk like Facebook, YouTube, Instagram dan masih banyak lagi beserta memberikan bukti dengan screenshot lalu dikirimkan ke pihak ShareNow APK.

Advertisements

Bagi Anda yang sudah bergelut di dunia aplikasi penghasil uang pasti sudah tidak asing dengan tampilan dari ShareNow APK ini karena memang benar benar hampir sama dengan tampilan aplikasi penghasil uang pendahulunya.

Bacaan Lainnya

ShareNow APK memberikan komisi sebesar 2 ribu rupiah pada setiap misinya. Maksimal misi yang bisa Anda kerjakan dalam sehari adalah 3 misi jika Anda bermain secara gratisan.

Akan tetapi Admin Sanepo juga berkali kali mengingatkan terkait dengan cara bermain di aplikasi penghasil uang, jika Anda benar benar ingin mencari uang lewat aplikasi, jangan sekali kali melakukan deposit atau top-up.

Advertisements
Advertisements

Baca juga: Pocket APK: Aplikasi Penghasil Uang Mirip Toko Kaya

Cara Daftar ShareNow APK

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk mendaftarkan diri di ShareNow APK ini bisa langsung daftar disini ( https://s.id/sharenow-apk ). Jika sudah melakukan pendaftaran Anda bisa langsung menggunakannya.

Seperti biasanya tidak ada yang sulit dalam mengisi kolom registrasi, masukkan nomor HP, password dan langsung ketuk segera membuat akun.

Advertisements

Jika Anda sudah berhasil mendaftarkan diri, Anda bisa langsung download aplikasinya di dalam menu Saya lalu scroll kebawah di pojok kanan bawah akan ada tombol Mengunduh Aplikasi.

Jika sudah Anda langsung buka aplikasi nya dan langsung menyelesaikan misi seperti biasa. Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara menggunakannya bisa membaca tutorialnya dibawah ini.

Baca juga: Give a Like APK Penghasil Uang, Tanpa Depo Bisa Main!

Advertisements

Cara Menggunakan ShareNow APK

Untuk menggunakan Aplikasi ShareNow APK ini bisa dibilang mudah bagi yang sudah terbiasa, akan tetapi sedikit ribet bagi yang baru memulai menggunakan aplikasi penghasil uang khususnya seperti ShareNow APK ini.

  1. Buka ShareNow APK tadi
  2. Login Akun Anda.
  3. Pada halaman awal ketuk logo YouTube, Facebook atau yang lainnya.
  4. Kemudian ketuk Angota pada kolom berwarna kuning (pemain gratisan).
  5. Ketuk terima untuk ambil misi.
  6. Selanjutnya kembali ke halaman awal.
  7. Masuk di menu Tugas
  8. Buka tugas dan screenshot.
  9. Kembali ke ShareNow APK.
  10. Masukkan screenshot ke menu tugas.
  11. Selesai.
Cara Menggunakan ShareNow APK
Cara Menggunakan ShareNow APK

Tidak ada yang beda dari aplikasi penghasil uang sebelumnya, karena memang sistem yang di berikan hampir sama.

Cara Menarik Uang di ShareNow APK

Bagi Anda yang sudah berhasil mengumpulkan uang di ShareNow APK ini, Anda bisa menarik uang tersebut ke bank lokal Anda, Anda juga bisa menggunakan OVO.

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Jika Anda pengguna OVO, pilih saja bank CIMB NIAGA dan untuk nomor akunnya masukkan nomor OVO Anda dan di depan nomor tambahkan kode 8099(nomor OVO Anda).

Untuk memasukkan alamat bank dan menarik uang Anda bisa pergi ke menu Saya – Informasi Pribadi – Kartu Bank. Setelah selesai mengisi kartu bank jangan lupa untuk mengatur sandi dana.

Cara Menarik Uang di ShareNow APK
Cara Menarik Uang di ShareNow APK

Untuk penarikannya sendiri seperti gambar diatas, setelah Anda mengkaitkan kartu bank dan mengisi sandi dana, Anda bisa pergi ke dompetku dan melakukan wd.

Advertisements

Baca juga: Cara Buat Nick Kosong FF Tidak Ada yang Pakai

Apakah ShareNow APK ini Aman?

Berkali kali sanepo.com memperingatkan bagi Anda, aplikasi semacam ini tidak ada yang seratus persen aman, jadi untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, Anda jangan pernah deposit.

Meskipun jikalau aplikasi ini benar benar membayar, jangan juga untuk buru buru mengisi saldo, karena bisa sewaktu waktu aplikasi ini sudah tidak membayar lagi.

Advertisements

Akan tetapi semua kembali lagi kepada diri Anda sendiri, Admin Sanepo tidak bertanggung jawab akan hal itu karena Admin Sanepo hanya memberikan informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang terbaru.

Itulah tadi informasi, ulasan serta penjelasan mengenai ShareNow APK yang dapat Admin Sanepo sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa menjadi ilmu tambahan untuk Anda semua.

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *