Aplikasi Samsung Power APK Penghasil Uang, Penipuan?

  • Whatsapp
Aplikasi Samsung Power APK Penghasil Uang, Penipuan?
Aplikasi Samsung Power APK Penghasil Uang, Penipuan?
Advertisement
Advertisement

Aplikasi Samsung Power APK – Lagi lagi dan lagi sudah 3 aplikasi penghasil uang termasuk samsung power ini yang memiliki tampilan dan juga nama yang hampir sama.

Sudah 3 aplikasi ini yang memiliki tampilan nyaris sama bahkan dengan nama yang nyaris sama juga, entah ini merupakan satu owner atau memang berkesinambungan.

Advertisements

Aplikasi penghasil uang memang memiliki cara kerja yang hampir sama, akan tetapi untuk tampilan dan nama yang hampir sama dan rilis dalam rentang waktu yang tidak jauh ya baru aplikasi ini.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan membahas informasi terkait dengan Aplikasi Samsung Power APK yang mana mungkin sedang Anda gali informasinya.

Tentang Aplikasi Samsung Power APK

Seperti yang sudah Admin Sanepo singgung diatas bahwasanya aplikasi ini memiliki kemiripan dengan dua aplikasi lain yaitu Share Power APK dan juga Oppo Power APK.

Yang mana memang berurutan dari Oppopower, Sharepower lalu baru Samsungpower ini, entah ada apa dibalik ini akan tetapi ada juga yang sudah membuktikan bahwa tiga aplikasi tersebut membayar.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Dengan begitu bukan berarti membuat kita lengah dan melakukan isi ulang secara bar bar, justru Anda harus lebih berhati hati dengan aplikasi yang seperti ini.

Misi dari aplikasi ini tidak beda jauh dengan aplikasi sejenisnya yang Admin Sanepo sebutkan diatas tadi, karena memang tidak ada bedanya dari ketiga aplikasi ini.

Hanya berbeda pada nama aplikasi serta website untuk mendaftar, dengan begini bisa membuktikan bahwa sebenarnya membuat aplikasi penghasil uang itu tidak sulit.

Advertisements
Advertisements

Maka dari itu beberapa orang memanfaatkan ini untuk keuntungan mereka sendiri, seperti kasus pada IGLIKE dan juga Give a Like yang sekarang sudah banyak yang membuktikan bahwa aplikasi tersebut scam.

Aplikasi semacam itu juga belum jelas sudah terdaftar dalam OJK atau belum, jadi tetap waspada demi keamanan diri Anda sendiri.

Baca juga: Aplikasi Share Power APK Penghasil Uang Mirip Oppo Power

Advertisements

Cara Daftar dan Download Samsung Power APK

Cara Daftar dan Download Samsung Power APK
Cara Daftar dan Download Samsung Power APK

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, Anda bisa langsung mendaftarkan akun di ( https://s.id/samsung-power ) lalu mengisinya seperti biasa.

Jika Anda sudah permain Oppo Power atau Share Power sebelumnya pasti Anda sudah bisa karena memang tidak ada bedanya dalam aplikasi ini.

Jika di lihat secara men-detail terdapat sedikit perbedaan dalam setiap aplikasi nya, yaitu pada warna dan juga gambar powerbank yang di gunakan sebagai acuan misi.

Advertisements
Advertisements

Jadi mungkin itu yang membedakan antara aplikasi satu dengan aplikasi yang lain dari ketiga aplikasi tersebut.

Anda juga bisa masuk dalam grup Telegram Aplikasi Samsung Power APK ini di Telegram Samsung Power yang mana Anda akan mendapatkan informasi terbaru tentang aplikasi ini.

Baca juga: Aplikasi Tappy Box APK Penghasil Uang, Nggak Perlu Top Up!

Advertisements
Advertisements

Apakah Aplikasi Samsung Power APK Penipuan?

Sampai saat ini belum ada yang mengeluh atau merasa dirugikan dengan aplikasi ini, akan tetapi Anda tetap harus berhati hati dan segera menarik uang jika sudah terkumpul.

Berhubung aplikasi ini masih baru, jadi mungkin saja masih membayar. Maka dari itu jika ingin bermain segeralah, jika terlambat maka aplikasi ini kemungkinan akan scam.

Memang pada umumnya aplikasi penghasil uang memang begitu, jadi jika Anda bermain aplikasi seperti ini usahakan bermain se awal awalnya karena memang biasanya hanya membayar di awal saja.

Advertisements

Itulah tadi informasi terkait dengan Aplikasi Samsung Power APK yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda para pencari aplikasi penghasil uang terbaru.

Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *