15 Ucapan untuk Teman yang Menikah Paling Simpel, Tetap Penuh Makna!

  • Whatsapp
Ucapan untuk Teman yang Menikah

Ucapan untuk teman yang menikah tidak dapat diabaikan begitu saja. Seperti yang sudah sangat umum diketahui bahwa ucapan adalah doa, maka sebaiknya kamu memberikan ucapan-ucapan yang bermakna.

Merangkai ucapan untuk pernikahan teman memang terkesan simpel dan sepele, tetapi kenyataannya kamu seringkali kebingungan hingga merasa pusing. Pada akhirnya kamu justru memberikan ucapan yang sama kepada setiap temanmu yang menikah.

Ucapan untuk Teman yang Menikah, Tetap Penuh Makna

Pernahkah kamu berpikir bahwa mungkin saja temanmu menjadi bosan karena di hari bahagianya dia mendapatkan ucapan yang sama dari setiap orang? Apakah kamu tidak ingin memberikan ucapan yang berbeda, simpel, tetapi penuh dengan makna yang indah?

advertisement

Ketika menuliskan ucapan pernikahan mungkin kamu sering merasa bimbang apakah rangkaian kata yang sudah kamu buat layak untuk disampaikan kepadanya atau tidak. Dalam hal ini kamu memang perlu menentukan tema ucapannya terlebih dahulu.

Di antaranya yakni, ucapan pernikahan secara Islami, ucapan untuk teman yang menikah secara formal, ucapan selamat menikah untuk saudara, atau justru ucapan selamat menikah yang lucu.

Daripada kamu semakin bingung, yuk simak beberapa inspirasi ide ucapan untuk temanmu yang menikah.

advertisement

Baca Juga: 4 Tanda Cowok Naksir Cewek Diam-diam, Apakah Ada yang Mendekatimu Sekarang?

Ucapan untuk Teman yang Menikah dengan Nuansa Islami

  1. “Barakallah, selamat untuk pernikahan kalian. Semoga rumah tangga kalian selalu dilimpahi kebahagiaan, cinta, keberkahan, dan juga kebaikan dari Allah. Aamiin.”
  2. “Semoga Allah selalu membimbing rumah tangga kalian dalam Iman dan Islam. Dan menguatkan ikatan pernikahan kalian dengan memberikan keturunan yang salih dan salihah. Selamat menikah, semoga selalu mencintai selamanya.”
  3. “Semoga Allah senantiasa merahmati rumah tangga kalian dengan kebahagiaan dan kedamaian. Semoga menjadi keluarga yang penuh cinta dan kasih sampai maut yang mengakhiri.”
  4. “Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah, dan diberikan keturunan salih dan salihah. Sehingga keluarga kalian akan dijauhkan dari berbagai godaan yang  dapat melemahkan iman.”
  5. “Selamat atas pernikahan kalian, semoga kamu bisa menjadi bidadari untuk suamimu dan juga ibu yang dapat menjadi tauladan bagi anak-anakmu.”
  6. “Semoga kalian bisa membangun rumah tangga sesuai dengan syariat Al-Quran dan selalu menjadi pasangan yang penuh berkah.”
  7. “Barakallah, semoga keluarga kalian selalu dilimpahi kasih dari Allah dan diberikan kemuliaan dalam setiap hal yang dilakukan. Semoga setiap impian akan diijabah oleh Allah agar segera terlaksana.”

Baca Artikel Terkait: 4 Pertanyaan untuk Pacar yang Serius, Uji Kesetiaannya!

Ucapan Pernikahan untuk Teman yang Formal

  1. “Happy wedding, semoga kalian terus bersama hingga maut menjemput.”
  2. “Semoga cinta dan kasih sayang yang kalian miliki dapat terus terjaga dan semakin bertambah setiap harinya.”
  3. “Selamat menempuh kehidupan baru, semoga kalian akan selalu menjadi keluarga yang bahagia hingga akhir hayat.”
  4. “Selamat berbahagia, semoga selalu diberkahi dengan kebahagiaan. Dan selalu diselimuti dengan kemuliaan serta kesuksesan. Selamat menempuh hidup baru.”
  5. “Semoga kalian bisa menjadi pasangan yang abadi, selamat menempuh hidup baru.”
  6. “Doaku selalu menyertaimu, semoga pernikahan ini akan menyatukan kalian dalam iman. Selamat telah menemukan cinta sejati satu sama lain.”
  7. “Semoga ini adalah pernikahan yang membuatmu selalu berbahagia tanpa luka walaupun ada liku-liku yang perlu dilalui bersama. Namun, semoga cinta suci yang kalian miliki mampu menguatkan genggaman kalian satu sama lain selamanya.”
  8. “Selamat menjalani kehidupan yang berbeda daripada sebelumnya. Jadilah pasangan yang saling melengkapi dan menerima setiap kekurangan pasangan masing-masing. Aku turut berbahagia dengan terlaksananya impian yang kalian bangun bersama.”

Bagaimana sekarang? Apakah kamu sudah menemukan ide untuk memberikan ucapan yang paling manis untuk temanmu? Apabila kamu memberinya ucapan yang bermakna seperti yang sudah dicontohkan, pasti temanmu akan merasa terharu sekaligus terkesima.

advertisement

Dengan begitu kamu juga akan merasa puas karena telah berhasil memberikan rangkaian kata yang di dalamnya tersirat harapan yang mulia. Nah, jangan lupa untuk menemukan artikel terkait hanya di Sanepo, ya!

Beberapa inspirasi ucapan untuk teman yang menikah ini juga dapat kamu gunakan lho! Jadi jangan bingung lagi untuk memberikan rangkaian kalimat bermakna untuk teman terbaikmu yang sedang berbahagia, ya!

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *