4 Pertanyaan Buat Pacar yang Serius untuk Uji Kesetiaannya, Berani Mencoba?

  • Whatsapp
Pertanyaan Buat Pacar yang Serius

Pertanyaan buat pacar yang serius mungkin dapat digunakan untuk menguji kesetiaannya. Dari jawaban yang dia berikan kamu dapat mengetahui apakah dia benar-benar ingin serius kepadamu atau tidak.

Apabila jawaban yang dia lontarkan ternyata cukup meyakinkan, maka kamu dapat menghilangkan keraguanmu. Meskipun sebenarnya kesetiaan tidak dapat diukur menggunakan pertanyaan saja, tetapi hal tersebut dapat menjadi bahan pertimbanganmu untuk memikirkan masa depan bersamanya.

Kamu dapat melihat seberapa sesuai jawaban yang dia berikan dengan perilaku yang selama ini ditunjukkan kepadamu. Apabila perkataannya memang sesuai dan terbukti, maka kamu dapat mempercayainya.

advertisement

Pertanyaan Buat Pacar yang Serius untuk Menguji Seberapa Setianya Dia

Setiap orang pasti mempunyai harapan yang sama dalam menjalin hubungan. Seperti halnya kamu yang pengin menjalin ikatan asmara dengan serius.

Harapan agar hubungan dapat berakhir bahagia tentu menjadi impian setiap orang dan tak terkecuali dirimu. Karenanya kamu dapat mencoba mencari tahu bagaimana perasaan kekasihmu dengan beberapa pertanyaan ini.

Apabila nantinya jawaban pacarmu kurang memuaskan ataupun kurang meyakinkan, sebaiknya kamu langsung mengungkapkan keraguanmu itu dengan cara yang sopan dan tetap halus.

advertisement

Dengan begitu maka tidak akan ada kesalahpahaman di antara kalian. Berikut ini beberapa pertanyaan buat pacar yang serius untuk menguji kesetiaannya.

1. Menanyakan Pendapatnya Tentang Kesetiaan

“Menurut kamu seberapa pentingnya sih kesetiaan itu?”

Pertanyaan seperti ini memang sangat sederhana sehingga dia tidak akan menyadari bahwa kamu sedang menilai jawaban yang akan dia berikan.

Dalam menjalin hubungan asmara tentu saja kamu mengharapkan keseriusan darinya. Karenanya kamu perlu mengetahui seberapa pentingnya arti kesetiaan menurut pandangannya.

advertisement

Pastinya kamu ingin dia mempunyai arti kesetiaan yang sama denganmu. Setidaknya walaupun hal tersebut sedikit berbeda, tetapi pemaknaannya tetaplah sama. Karena hal seperti ini akan sangat berperan untuk mencegah terjadinya banyak pertengkaran serta munculnya sakit hati di kemudian hari.

Bacaan Lainnya

Baca Selengkapnya: 12 Topik Chatan Sama Pacar Agar Tidak Bosan Menjalin Hubungan

2. Menanyakan Harapannya

“Harapan seperti apa yang kamu pikirkan dari hubungan kita?

Terkadang menanyakan hal ini tidak terpikirkan olehmu karena meyakini bahwa dia pasti akan mempunyai keinginan yang sama denganmu. Akan tetapi hal tersebut tidak selamanya benar.

advertisement

Kamu tidak dapat menilai pendapat orang lain hanya dari keyakinanmu saja. Karenanya kamu harus bertanya dengan terus terang menggunakan kalimat tersebut secara langsung.

Ini akan menjadi pertanyaan buat pacar yang serius dalam memastikan jalannya hubungan di waktu mendatang. Bisa saja jawaban dari pacarmu ternyata tak sesuai dengan yang telah diharapkan olehmu selama ini.

Namun, hal tersebut akan tetap baik karena kamu bisa terselamatkan dari rasa sakit hati di kemudian hari. Apabila dia memang bermaksud serius kepadamu, dari langkah inilah kalian dapat mulai menata rencana kedepannya bersama-sama.

advertisement

3. Tanyakan Pilihannya

“Mengapa kamu memilihku dan bukan dia saja?”

Pertanyaan seperti ini dapat membantumu mengerti alasan di balik keputusannya untuk memilihmu sebagai kekasih. Dari jawaban yang dia berikan kamu akan mengerti apa yang sebenarnya dia sukai dari dirimu.

Dengan begitu kamu jadi lebih mudah untuk mempertahankan hal-hal baik yang membuatnya nyaman. Kamu pun jadi bisa menilai apakah kekasihmu benar-benar tulus atau justru karena mempunyai maksud tertentu di balik kesetiaannya.

Pertanyaan ini secara tak langsung akan membuatnya berkata dengan jujur karena bisa jadi dia tidak menyadari kalau kamu sedang memahami jawabannya. Sehingga kamu akan tahu bagaimana suasana dan isi hatinya saat itu.

advertisement

Baca Selanjutnya – 6 Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan dalam Hubungan

4. Menanyakan Tentang Cintanya

“Sampai kapan kamu bakalan cinta dan sayang sama aku?”

Kalimat ini akan menjadi pertanyaan buat pacar yang serius untuk menguji sejauh mana kesetiaannya kepadamu. Apakah dia benar-benar akan bertahan dengan setiap kondisimu atau justru memilih untuk meninggalkanmu pergi saat kamu tidak lagi sesuai dengan harapannya.

Biasanya seseorang akan menjawab pertanyaannya ini sambil bersenda gurau. Akan tetapi kamu dapat menilai apakah dia menaruh harapan dalam jawabannya tersebut atau justru hanya berbicara dengan tatapan kosong.

advertisement

Kamu harus memperhatikan mimik wajahnya untuk menilai seberapa serius dia menjawab pertanyaan darimu. Dengan begitu kamu dapat menilai sendiri apakah dia tipe pacar yang bisa setia atau tidak.

Ternyata akan sangat mudah untuk mencari tahu sejauh mana kesetiaan kekasihmu. Melalui berbagai pertanyaan ini kamu akan mengetahui langsung bagaimana reaksi yang dia tunjukkan.

Selalu kunjungi Sanepo untuk mendapatkan referensi relationship lainnya. Temukan tema menarik yang sesai dengan hubungan percintaanmu dengan kekasih secara gratis di sini.

advertisement

Jadi sudahkah kamu memilih pertanyaan buat pacar yang serius untuk menguji kesetiaannya? Tentukan pilihanmu dan ajaklah dia berbicara dari hati ke hati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *