4 Tanda Cowok Naksir Cewek Diam-diam, Jangan Sampai Lepas

  • Whatsapp
4 Tanda Cowok Naksir Cewek Diam-diam, Jangan Sampai Lepas 2021

Tanda cowok naksir cewek diam-diam perlu kamu pahami agar kesempatan untuk menjadi kekasihnya tidak hilang begitu saja. Apalagi bila ternyata dia adalah cowok yang selama ini kamu suka.

Terkadang cowok yang cuek memang sulit sekali untuk ditebak. Bahkan, sekadar mencari tahu siapa cewek yang dia suka pun terasa sangat mustahil.

Padahal, masih ada cara yang mudah dilakukan untuk mengetahui apakah dia yang selama ini terlihat cuek benar-benar mencintaimu lho! Meskipun dia kerap kali bicara sepentingnya, tetapi rasa cintanya pada seorang wanita akan menimbulkan sedikit perubahan pada perilakunya.

advertisement

Tanda Cowok Naksir Cewek Diam-diam yang Paling Kentara

Cowok yang cuek dan pendiam biasanya sulit untuk menunjukkan perhatiannya pada wanita yang mereka cintai. Namun demikian, tidak berarti mereka bisa selamanya menahan rasa sukanya pada wanita tersebut.

Ada kalanya cowok yang mempunyai sifat cuek berani menunjukkan kasih sayangnya. Begitu pun dengan cowok-cowok pada umumnya, mereka pasti punya cara tersendiri untuk menunjukkan tanda bahwa dia sedang naksir pujaan hatinya.

Gimana ya tanda cowok yang naksir sama kamu? Yuk simak selengkapnya!

advertisement

1. Menatapmu Secara Diam-diam

Sudah menjadi tanda yang sangat umum bila cowok yang jatuh cinta sering kali diam-diam memandang wanita yang disukainya. Akan tetapi rasanya akan sangat berbeda bila dia adalah cowok yang sering  bersikap cuek.

Saat dia jatuh cinta padamu, dia akan berusaha memandangmu secara sembunyi-sembunyi. Apabila kamu pernah memergoki dia menatapmu, ada kemungkinan dia tertarik padamu.

Namun, kamu tidak bisa langsung merasa percaya diri begitu saja. Kamu juga harus memperhatikan tanda-tanda lain yang menjadi pendukung keyakinanmu bahwa dia benar-benar jatuh cinta padamu.

advertisement

Baca Juga: 12 Topik Chattan sama Pacar Agar Tidak Mudah Bosan Dan Mati Kartu

2. Menawarkan Bantuan

Meskipun dia terlihat cuek dan tidak terlalu peduli pada orang lain, tetapi ada saatnya dia bersikap hangat kepadamu. Salah satu contohnya yaitu ketika dengan tiba-tiba dia menawarkan bantuan ketika kamu sedang  dalam kesusahan.

Bahkan dia tidak ragu untuk membantu walaupun kamu bersikeras untuk menolak tawarannya. Dia juga bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan kamu dari masalah.

advertisement

Semua yang dia lakukan memang terkesan sembrono dan tidak disangka-sangka. Namun, hal tersebut justru menunjukkan bahwa dia mulai tertarik padamu. Inilah tanda cowok naksir cewek diam-diam. Memang penuh kejutan sekali, kan?

3. Menyembunyikan Ponselnya Di Hadapanmu

Mungkin kamu berpikir bahwa cowok yang tiba-tiba menyingkirkan ponselnya di depanm wanita adalah seseorang yang sedang menyembunyikan rahasia. Padahal, tidak semua sikap yang demikian mempunyai arti yang sama lho.

Seperti halnya cowok cuek yang lagi jatuh cinta kepadamu. Biasanya dia yang tiba-tiba menyembunyikan ponselnya saat di hadapanmu, itu karena dia ingin lebih fokus kepada wanita yang ada di dekatnya.

advertisement

Dengan langkah inilah dia berusaha untuk mengenalimu lebih jauh lagi. Sehingga dia bisa segera mengambil peluang untuk menjalin pendekatan denganmu.

Dia juga akan menilai apakah kamu benar-benar cocok untuknya atau justru sebaliknya. Karena itulah dia memilih untuk menghentikan aktivitasnya di dalam ponsel dan fokus untuk mengenalmu secara personal.

4. Berusaha untuk Selalu Berdekatan Denganmu

Tanda cowok naksir cewek diam-diam yang paling kentara adalah ketika dia menjadi lebih aktif mendekatimu. Dia yang semula tidak terlalu senang ikut campur dengan urusan orang lain, tetapi kali ini sikapnya itu seakan-akan telah lenyap.

advertisement

Tanpa merasa keberatan dia akan berusaha menjalin komunikasi denganmu. Dia akan terus melakukan pendekatan dan selalu berada di sisimu dengan banyak alasan.

Apabila sudah seperti ini, sebaiknya kamu mulai percaya diri bahwa dia memang menyukaimu. Akan tetapi jangan terburu-buru untuk langsung memberikan respons positif, ya!

Baca Juga: 4 Pertanyaan buat Pacar yang Serius untuk Uji Kesetiaan

advertisement

Kamu juga perlu mencari tahu terlebih dahulu apakah dia benar-benar naksir padamu atau justru hanya ingin bersahabat saja. Jadi pastikan bahwa tanda cowok naksir cewek diam-diam ini ada pada dirinya, ya! Sehingga kamu bisa mempertimbangkannya dengan baik.

Mencintai dan dicintai menjadi satu kesatuan yang selalu diinginkan oleh kebanyakan orang. Akan tetapi bila kamu merasa bingung apakah cintamu itu berbalas, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu melalui sikap yang dia tunjukkan.

Dengan mengunjungi Sanepo kamu dapat menemukan referensi lain terkait relationship. Kunjungi secara berkala agar kamu juga bisa mendapatkan bacaan berkualitas lainnya.

advertisement

Jangan lupa juga untuk memahami tanda tanda cowok naksir cewek diam-diam ini, ya! Siapa tahu dia memang benar-benar ingin menjalin hubungan asmara denganmu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *