Anime  

3 Tunangan Lugh Tuatha De “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”

Tunangan Lugh Tuatha De

Sanepo – Hingga saat ini, Ada 3 Tunangan Lugh Tuatha De yang sudah terlihat. Mereka adalah Gadis-gadis yang sangat cantik, Pintar dan kuat. Dalam penyamarannya, Lugh selalu dibantu dalam mencari Informasi, Bertarung dan melindungi satu sama lainnya. Perjalanan mereka terus berlanjut untuk menyelamatkan dunia yang diramalkan akan mengalami kehancuran.

Dalam alur ceritanya, Lugh selalu ditemani oleh mereka. Namun setiap tunangannya memiliki tugas masing-masing, Jadi tidak selalu berada di sisi Lugh. Sebagai contoh, Lugh selalu berpindah tempat dan hanya ada 1 wanita yang menjadi pengawalnya. Sementara yang lainnya, Bertugas untuk mencari informasi dan meningkatkan kemampuan Sihir.

3 Tunangan Lugh Tuatha De

Lugh memiliki banyak wanita disisinya, Namun hingga saat ini hanya ada 3 wanita yang diketahui menjadi tunangannya. Disini saya akan membahas secara singkat mengenai Ketiga tunangan Lugh.

Dia Viekone

Fakta Dia Viekone "Sekai Saikou no AnsatsushaDia Viekone merupakan Wanita pertama yang Dicintai oleh Lugh (Di dunia baru). Lugh mengatakan kepada ayahnya bahwa ia menyukai Dia.

Dia Viekone adalah Guru Sihir pertama Lugh. Dalam pembelajaran sihir tersebut, Mereka mulai saling mengenal dan lebih dekat. DIa sangat tertarik dengan kemampuan Lugh yang sangat besar dan pada akhirnya mereka melakukan penelitian bersama mengenai mantra sihir baru.

Dia Viekone menuliskan berbagai jenis mantra sihir baru dan Lugh adalah orang yang menyalinnya. Dengan kemampuan khususnya, Lugh bisa menciptakan mantra sihir baru tersebut.

Baca Selengkapnya disini: Fakta Dia Viekone

Tarte

5 Fakta TarteTarte merupakan Gadis yang diselamatkan oleh Lugh. Kedatangan Tarte dipengaruhi oleh Dewi melalui Mimpinya. tarte bermimpi bahwa ia harus pergi ke wilayah Tuatha De dan pada akhirnya ia bertemu dengan Lugh.

Tarte dilatih untuk menjadi seorang pembunuh dengan metode pelatihan keluarga Tuatha De. Pelatihannya disesuaikan dengan kondisi fisiknya, Kemudian kemampuannya disesuaikan dengan sangat sempurna oleh Lugh. Tarte juga menggunakan senjata khusus yang sempurna untuknya.

Tarte selalu berada disisi Lugh, Ia sering kali membantu lugh dalam berbagai hal. Hingga saat ini, Hanya Tarte yang terlihat selalu dekat dengan Lugh.

Baca Selngkapnya disini: Fakta Tarte

Maha

Maha "Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru"Maha merupakan seorang gadis bangsawan yang hidup dengan sangat menghawatirkan. Keluarganya di hianati oleh orang kepercayaan ayahnya sendiri, Keluarganya dibunuh dan Maha berhasil meloloskan diri. Berjuang hidup dijalanan bukanlah hal yang mudah, Ia harus menerima kenyataan yang sangat pahit dan setelah masuk ke panti, Semua Rekannya di perlakukan tidak baik dan dijual oleh pengurus panti.

Beruntungnya Maha, Ia diselamatkan oleh Lugh disaat-saat paling genting. Lugh berhasil menyelamatkan Maha sebelum ia dijual oleh pengurus panti.

Setelah Maha diselamatkan, Ia memutuskan untuk mengikuti Lugh. Maha mempercayai Lugh Sepenuh hati dan menaruh perasaan cinta yang begitu dalam untuknya.

Saat ini, Maha menjalankan Bisnis kecantikan yang didirikan oleh Lugh. Ia bertugas mencari berbagai informasi yang dibutuhkan untuk kepentingan misi. Maha sangat ahli dalam mencari informasi, Hingga saat ini ia selalu mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Baca Selengkapnya disini: Fakta Maha Sekai Saikou

Penutup ….

Lugh memiliki banyak wanita di dekatnya, Namun hanya ada 3 gadis yang dikatakan menjadi tunangannya. Hingga saat ini hanya DIa, Tarte dan Maha yang terlihat sangat dekat. Pada awanya, Lugh menganggap mereka hanya sebagai saudaranya saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Mereka menjadi tunangannya Lugh.

Baca Juga: