Anime  

4 Fakta Dia Viekone “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”

Fakta Dia Viekone "Sekai Saikou no Ansatsusha
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

Sanepo – Dia Viekone merupakan salah satu karakter utama dalam anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru. Dia menjadi wanita pertama yang dicintai oleh Lugh, Semua itu terdengar dari Lugh sendiri yang mengatakan bahwa dirinya mencintai Dia.

Jika dilihat dari penampilannya, Dia merupakan seorang gadis muda yang sangat cantik dan jenius. Dia memiliki rambut panjang putih yang sangat indah dan mata berwarna biru yang mencolok. Dia Viekone sangat cocok ketika menggunakan pakaian yang elegen seperti gaun bangsawan. Disetiap Scene-nya, Dia Viekone terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna Biru Putih.

Fakta Dia Viekone

Dia Viekone merupakan satu karakter utama dan menjadi tunangannya Lugh. Pada awal perkenalannya, Dia merupakan seorang bangswan dengan kemampuan sihir yang sangat besar. Ia di tugaskan untuk melatih Lugh dalam ilmu sihir. Setelah beberapa waktu, Dia Viekone sangat mengagumi Lugh yang memiliki bakat luar biasa dalam ilmu sihir.

Guru Sihir Lugh

Keluarga bangsawan Viekone menerima permintaan yang tidak bisa di tolak dari keluarga Tuath De. Maka dari itu, Dia yang merupakan salah satu penyihir terkuat di kirim untuk mengajarkan Sihir kepada penerus keluarga Tuath De bernama Lugh.

Pada awalnya Dia Viekone tidak tertarik dan tidak berharap lebih kepada Lugh. Namun ia dengan sangat cepat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh lugh. Dia memberikan banyak arahan yang sangat berguna, Hingga pada akhirnya lugh berhasil menciptakan sihir baru.

Dia dan Lugh mempelajari Rune untuk menciptakan jenis sihir baru. Dari waktu ke waktu, Mereka berhasil menciptakan banyak sihir baru yang sangat kuat. Lugh menciptakan banyak sihir kuat dan unik seperti pistol, basoka dan sihir modern lainnya. Selain itu, Lugh dan Dia juga berhasil menciptakan sihir pencipta emas.

Setelah Pelajaran sihirnya selesai, Dia kembali ke rumahnya. Namun Dalam waktu satu bulan sekali, Mereka bertemu untuk menciptakan dan mengembangkan kemampuan sihir mereka.

Bakat Sihir Dia

Dia Viekone Merupakan salah satu penyihir terkuat, Ia memiliki bakat alami yang sangat besar dan terus berkembang seiring dengan pengalaman serta pengetahuannya. Banyak pria yang mencoba untuk melamarnya, Namun Dia selalu menolaknya. Ia lebih tertarik untuk melakukan penelitian sihir di ruangan pribadinya.

Bakat Sihir Dia sangatlah besar, Ia memahami banyak hal mengenai sihir. Dengan pengetahuannya tersebut, Dia Viekone berhasil membantu Lugh dalam menciptakan sihir baru dan mereka mulai mengembangkannya ke tahap yang lebih tinggi.

Tunangan Lugh Tuatha De

Dia Viekone memiliki tubuh yang sangat ideal dan wajah yang sangat cantik. Banyak pria yang mencoba untuk melamarnya, Namun Dia Selalu menolaknya.

Setelah pertemuannya dengan Lugh, Dia Viekone mulai tertarik dengan keampuan sihir yang dimiliki oleh lugh. Pada waktu tertentu, Mereka mulai merasakan perasaan yang lebih dalam. Lugh mengakui bahwa dirinya mencintai Dia Viekone, dan mereka mulai saling memahami satu sama lainnya.

Dia menjadi tunangannya Lugh, Dia berusaha untuk mengembangkan kemampuannya agar ia menjadi yang “Pertama” untuk Lugh. Biasanya Dia akan cemburu ketika melihat Lugh dekat dengan Tarte atau Maha. Namun, Dia Viekone yakin bahwa dirinya akan menjadi yang pertama.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1586513499">fyp sanepo

Kekuatan Dia Viekone

Dia merupakan salah satu penyihir terkuat yang hingga saat ini masih hidup. Dengan begitu, Sudah dipastikan bahwa Dia memiliki kekuatan yang sangat besar dan teknik yang luar biasa.

Kekuatan dan Kemampuan Dia Viekone:

Rapid Recovery (S-Rank)

Meingkatkan pemulihan stamina, penyembuh, Mana dan lainnya.

Multi-Chant (S-Rank)

memungkinkan pengguna untuk merapalkan beberapa mantra sekaligus.

Rainbow Mage (A-Rank)

Meningkatkan Kontrol dan Outpun Mana pengguna.

Possibility Egg (A-Rank)

Skill yang bisa berubah sesuai dengan sifat penggunanya.

Genius (B-Rank)

Memberikan pengguna perhitungan, penalaran, pembelajaran dan kecerdasa kreatif yang sangat tinggi.

Limitless Growth (B-Rank)

Memungkinkan pengguna untuk melebihi batas kemampuan mereka.

Aging Resistance (D-Rank)

Menghambat tingkat penuaan pengguna. Kemampuan ini juga di warisi dari keluarga Viekone.

Magic

Dia memiliki atribut sihir :

  • Earth
  • Fire
  • Wind
  • Water
  • Light
  • Dark

Selain itu, Dia juga memiliki Mystic Eyes dan Demonkiller.

Baca Juga:

video" id="sanep-1955417960">