Anime  

4 Fakta Epona Rhiannon “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”, Sang Pahlawan

4 Fakta Epona Rhiannon "Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru", Sang Pahlawan

Sanepo – Epona Rhiannon merupakan karakter yang sangat penting dalam anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru. Ia adalah Hero (Pahlawan) yang dikatakan Dewi akan menghancurkan dunia di masa depan. Dewi memberikan Misi kepada Lugh untuk membunuh Hero dan menyelamatkan dunia. Namun, Dewi juga mengatakan bahwa Lugh boleh saja menggunakan cara lain untuk menyelamatkan dunia.

Jika dilihat dari penampilannya, Epona Rhiannon terlihat memiliki rambut pirang pendek dengan mata berwarna merah. Ia memiliki penampilan yang sangat “Sulit” dimengerti. Menurut Lugh, Gender Epona Rhiannon tidak bisa di identifikasi secara langsung. Penampilannya terlihat seperti seorang pemuda yang pemalu. Namun pada faktanya, Epona Rhiannon memiliki rahasia di baliknya.

Fakta Epona Rhiannon – Hero

Tulisan ini mengandung SPOILER!!

Hngga saat ini, Identitas Pahlawan masih di Rahasiakan. Namun jika anda membaca LN atau Manga, Mungkin Rahasia Hero akan terungkap dengan jelas. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Dewi memberikan Misi kepada Lugh untuk membunuh pahlawan. Alasannya adalah karna pahlawan memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk menghancurkan dunia.

Gender Epona Rhiannon

Epona terdaftar sebagai “Pria” di keluarga, Bahkan semua orang menganggap bahwa “Hero” adalah seorang Pria yang sangat kuat. Namun pada Faktanya, Epona Rhiannon adalah seorang Gadis yang sangat pemalu.

Epona Merupakan seorang wanita yang tumbuh besar di keluarga petani miskin. Tubuhnya terlihat kecil dan menggunakan penamplan yang mirip seperti Pria, Hal itu juga yang mengakibatkan semua orang salah mengira mengenai Gender-nya. Menurut Lugh, Epona sulit di identifikasi karna penampilannya sangat mirip dengan laki-laki.

Kepribadian Epona Rhiannon

Pahlawan adalah sesosok manusia yang mahakuasa dan memiliki kekuatan yang sangat besar. Selain itu, Pahlawan juga di gambarkan memiliki kebijaksanaan yang sangat tinggi. Namun pada Faktanya, Epona merupakan Gadis yang sangat pemalu dan bahkan sulit berkomunikasi dengan orang lain.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-602395315">fyp sanepo

Epona memiliki hati yang sangat baik, Ia tidak ingin melihat orang lain terluka. Ia berusaha untuk tidak melibatkan orang lain dalam masalah yang besar dan bahkan ia sendiri tidak ingin terlibat dengan itu. Epona tidak menginginkan adanya kekerasan dalam hidup, Namun Tugasnya sebagai pahlawan mengharuskannya untuk tumbuh lebih kuat dan menghadapi segala bahaya.

Tidak Menyukai Kekerasan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Epona memiliki hati yang sangat baik dan mungkin bisa dikatakan “Lemah”. Ia mudah merasa terganggu dengan kekerasan yang terjadi di dekatnya. Epona berusaha untuk menghindari segala bahaya yang terjadi dan menjauhkan semua orang dari bahaya.

Epona mengatakan bahwa Gelar Pahlawan lebih cocok jika diberikan kepada Lugh, Karna Lugh memiliki kepribadian yang kuat dan sering membunuh para penjahat.

Tumbuh Besar Sebagai Seorang Petani

Epona tidak dilahirkan dengan kekuatan penuh sebagai pahlawan. Keluarganya menuliskan Gender Epona sebagai laki-laki dan ia tumbuh besar menjadi seorang petani di pinggiran kekaisaran.

Epona menghabiskan waktunya untuk bertani, karna itulah ia tidak ada waktu untuk berlatih. Ia membantu pekerjaan diladang disetiap waktu, Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk melatih keterampilannya dan kemudian ditahan oleh kerajaan.

Setelah berada dalam perlindungan kerajaan, Epona mulai dilatih oleh para kesatria. Namun tidak ada satupun yang bisa mengimbanginya. Hingga pada akhirnya, Epona masuk ke akademi Royal Knights dan bertemu dengan Lugh.

Baca Juga:

video" id="sanep-1264121688">