Anime  

Apakah Paul Greyrat Mati ??, Spoiler Mushoku Tensei

Apakah Paul Greyrat Mati ??, Spoiler Mushoku Tensei

Sanepo – Paul Greyrat merupakan salah satu karakter utama dalam anime Mushoku Tensei, Ia adalah Ayah dari Rudeus Greyrat. Paul memiliki kekuatan yang sangat besar dan berhasil menguasai berbagai teknik pedang di usia mudanya. Paul juga memiliki Party yang sangat kuat, Di masa mudanya ia adalah pemimpin dari Party Fangs of The Black Wolf.

Paul memiliki kekuatan yang sangat besar dalam ilmu berpedang, Dimasa mudanya ia telah menguasai berbagai teknik dengan sempurna. Setelah memiliki keluarga, Paul memutuskan untuk membubarkan Party-nya. Ia hidup dengan damai di pedesaan dan berhasil melatih Rudeus dalam ilmu berpedang. Setelah kejadian bencana teleportasi, Paul terpisah dengan keluarganya dan mengalami stress berat.

Fakta Paul Greyrat, Apakah Paul Greyrat Mati ??

Setelah Bencana Teleportasi, Paul terpisah dengan sebagian keluarganya dan hanya Norn (Anak kedua) yang menemaninya. Dalam waktu yang cukup lama, Paul mengumpulkan orang-orang untuk mencari keluarganya. Ia membentuk suatu organisasi yang bertujuan untuk menyelamatkan korban bencana.

Pada masa-masa sulit tersebut, Paul mengalami Stress berat dan hidupnya ia habiskan untuk meminum minuman keras (Mabuk-mabukan). Tubuhnya menjadi lemah dan wajahnya sangat menghawatirkan. Beruntungnya paul adalah, Bahwa Ia masih memiliki Norn di sisinya. Norn memberikan semangat kepada ayahnya dan terus menguatkan hatinya.

Setelah beberapa waktu, Paul Bertemu dengan Rudeus yang sedang menyelamatkan seorang anak. Disana mereka mulai mengobol dan bertukar informasi. Karna “Sesuatu” hal, Rudeus memukuli ayahnya dan semua itu terlihat oleh Norn. Paul memarahi rudeus karna tidak bisa menemukan saudara-saudaranya. Sedangkan Rudeus marah karna ayahnya malah mabuk-mabukan gk jelas.

Berkat Bantuan Geese, Paul dan Rudeus berbaikan. Mereka melanjutkan perjalanan untuk mencari anggota keluarga Greyrat lainnya.

Apakah Paul Greyrat Mati ?? (SPOILER)

Setelah beberapa waktu, Paul diberitahu mengenai lokasi Zenith. Ia memutuskan untuk menyelamatkannya dan meninggalkan Norn bersama saudaranya. Paul dan Kelompoknya kesulitan dalam menyelamatkan Zenith, Setelah itu Gisu dengan cepat mengirim surat kepada rudeus untuk meminta bantuan. Setelah Rudeus dan Elinalise datang, Ia melihat paul dalam keadaan yang sangat menghawatirkan dan merasa tertekan dengan apa yang dilakukan Succubus (Paul dipengaruhi oleh Succubus).

Rudeus Berhasil menyelamatkan Roxy dari sihir perangkap Teleportasi. Setelah itu, Mereka menemukan Ruang tempat Zenith terperangkap. Zenith terperangkap di dalam sebuah Kristal Mana raksasa yang di jaga oleh seekor Hydra. Setelah Pertarungan yang panjang, Akhirnya Hydra berhasil di kalahkan. Namun Rudeus kehilangan tangan kirinya dan Paul terbelah menjadi dua. Paul “Patah” menjadi dua setelah ia menyelamatkan Anaknya dari serangan terakhir Hydra.

Sebelum Paul Mati, Ia menatap Rudeus dengan ekspresi yang sangat Lega. Paul Greyrat Mati dalam keadaan “Bahagia” Karna melihat anaknya sudah tumbuh Dewasa dan Kuat.

Baca Juga: