4 Tujuan Mantan Pamer Gebetan Baru, Kamu Harus Tahu!

  • Whatsapp
Tujuan Mantan Pamer Gebetan Baru

Tujuan mantan pamer gebetan baru sebenarnya seperti apa, ya? Mungkin kamu pernah memikirkan hal tersebut karena merasa penasaran mengapa tiba-tiba dia jadi lebih aktif menunjukkan kekasih barunya.

Meskipun begitu sebaiknya kamu berpikiran positif saja daripada harus membiarkan hal-hal negatif bersarang dalam pikiranmu. Mungkin mantanmu memang sudah move on darimu, atau dia memang sudah bahagia dengan gebetan barunya.

Namun, kamu juga tidak pernah tahu kan apakah hal tersebut benar-benar apa adanya atau justru hatinya merasa teriris karena harus berpura-pura di depanmu. Siapa yang tahu, bukan? Suara hati memang selalu tersembunyi.

advertisement

Tak Terduga, Ini Tujuan Mantan Pamer Gebetan Baru

Terkadang ada berbagai tindakan orang lain yang tidak dapat kamu pahami maksud dan tujuannya. Akan tetapi kamu juga tidak bisa berbuat apa pun untuk melarangnya karena setiap orang memang mempunyai hak masing-masing untuk melakukan suatu tindakan.

Begitu juga dengan mantan kekasihmu yang sekarang jadi lebih sering menunjukkan kemesraannya dengan gebetan barunya. Mungkin kamu merasa sedikit terganggu dengan sikapnya tersebut.

Namun, apakah kamu masih diizinkan untuk ikut campur dalam urusan hidupnya? Tentu saja tidak, karena kini kalian tidak mempunyai ikatan apa pun.

advertisement

Oleh karenanya kamu hanya dapat menyaksikan dan menduga-duga saja apa yang sebenarnya sedang dia rencanakan. Dan apa pula maksud serta tujuan mantan pamer gebetan  baru kepadamu?

Sepertinya beberapa kemungkinan ini bisa menjadi jawaban dari rasa penasaranmu. Chek it out!

1. Memang Hobi Mengabadikan Momen

Setelah putus mungkin saja mantanmu kini mulai berubah dan jadi lebih senang mengabadikan momen kebersamaannya dengan gebetan baru di sosial media. Hal tersebut tidak mustahil untuk terjadi, kan?

advertisement

Siapa tahu dia memang tidak mau jika momen berharga itu terlupkan begitu saja. Sampai dia rela mengunggah dan menyimpannya di setiap akun media sosial miliknya.

Jadi kamu tidak perlu kaget bila tiba-tiba mantanmu sering mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan gebetan barunya itu. Atau juga ketika dia lebih rajin update status di sosial media walaupun hanya mengungkapkan hal yang sepele. Sebab bisa jadi kegiatan tersebut kini menjadi rutinitas yang tidak bisa dia tinggalkan.

Baca Juga: 4 Cara Membalas Mantan yang Sudah Menyakiti Kita, Elegan Banget!

advertisement

2. Dia Bangga Pada Gebetan Barunya

Setiap orang selalu mempunyai maksud tersendiri dalam setiap tindakan yang dia lakukan. Termasuk juga dengan tujuan mantan pamer gebetan baru.

Mungkin dahulu dia tidak pernah menunjukkan setiap prestasimu pada orang lain. Namun, setelah putus darimu besar kemungkinan dia mulai berubah dan lebih menghargai pasangannya.

Oleh karenanya dia berani menunjukkan kedekatannya dengan gebetan baru di media sosial ataupun di hadapan teman-temannya. Pastinya dia punya tujuan tertentu, seperti karena ingin membanggakan gebetannya itu.

advertisement

Menurutnya gebetan barunya itu adalah orang yang mempunyai kepribadian baik, paling ganteng atau cantik, dan lebih berprestasi. Jadi tak heran bila sekarang dia lebih terbuka soal hubungan asmaranya.

Dengan begitu maka dia juga akan mendapatkan pujian dari orang lain karena sudah berhasil mendapatkan yang lebih baik darimu.

3. Ingin Menunjukkan Bahwa Dia Sudah Move On

Tidak sedikit orang yang berusaha memperlihatkan kehidupan barunya hanya karena ingin menunjukkan bahwa dia sudah bahagia. Begitu pun dengan mantan yang saat ini sering memamerkan gebetan barunya.

advertisement

Dia yang khawatir akan dikira susah move on pun akhirnya memberanikan diri untuk menunjukkan kedekatannya dengan gebetan barunya itu. Tentu saja dia mempunyai maksud tertentu.

Dengan begitulah mungkin kamu tidak akan berpikir bahwa dia menyesal telah kehilanganmu. Maka tak aneh lagi jika dia berani pamer supaya kamu tahu bahwa dia masih bisa bahagia dan mendapatkan penggantimu dengan cepat.

Baca Artikel Terkait: 5 Alasan Mantan Menghindar saat Bertemu, Awas Baper!

advertisement

4. Ingin Terlihat Eksis

Siapa yang menduga jika kini mantanmu jadi ingin tampil eksis di hadapan siapa pun, termasuk dirimu. Sudah bukan rahasia lagi bila di tengah kecanggihan teknologi seperti ini, semua orang jadi lebih ingin terlihat menonjol.

Salah satu caranya yaitu dengan mengunggah foto kebersamaan dan kemesraan dengan gebetan barunya di media sosial. Dia pikir hal tersebut merupakan suatu keharusan agar dapat dilihat dan disukai oleh banyak orang.

Sehingga dia tidak memikirkan bagaimana perasaanmu atau pemikiran orang lain terhadap hubungan yang kini dijalaninya. Yang terpenting hanyalah kepopuleran dan mendapatkan nama untuk lebih terkenal.

advertisement

Menjalin hubungan memang tidak akan membuatmu lantas bahagia sepanjang waktu. Ada saat di mana kamu akan merasakan kekecewaan dan memikirkan tujuan tertentu di balik setiap tindakan orang-orang di masa lalumu.

Jadi pastikan kamu juga mengetahui perkembangan tentang relationship dari sanepo setiap hari, ya! Supaya kamu punya banyak referensi soal hubungan yang akan atau telah dijalani.

Nah, apakah menurutmu dari sederet tujuan mantan pamer gebetan baru ini ada yang cukup aneh? Seaneh apa pun mantanmu melakukan sesuatu hal, tetapi kamu hanya bisa melihatnya dan tidak mampu mengubah setiap tindakannya. Sebab kini kalian tidak lagi menjalin suatu hubungan.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *