12 Topik Chatan Sama Pacar Agar Tidak Bosan, Bikin Dia Nyaman

  • Whatsapp
Chatan Sama Pacar Agar Tidak Bosan

Chatan sama pacar agar tidak bosan ternyata perlu juga diperhatikan lho! Jangan sampai kamu yang terlalu masa bodo dengan topik obrolan justru membuat kekasihmu merasa jenuh dan malas berkomunikasi melalui pesan instan.

Rasanya akan tidak nyaman kan bila kalian kehabisan bahan obrolan? Komunikasi yang berlangsung pasti terasa garing dan tidak asyik sama sekali. Jika dibiarkan terus-menerus hanya akan membuat kalian mempunyai alasan untuk hidup masing-masing.

Pastinya kamu tidak ingin jika hubungan asmara yang dijalin berakhir begitu saja. Apalagi jika penyebabnya sangatlah sepele, seperti sudah bosan atau tidak ada kecocokan.

advertisement

Topik Chatan Sama Pacar Agar Tidak Bosan, Yuk Cobain!

Tanpa disadari banyak pasangan kekasih yang akhirnya menyudahi hubungannya karena tidak saling cocok satu sama lain. Dan pada umumnya ketidakcocokan tersebut berasal dari kurangnya intensitas komunikasi.

Hal tersebut dapat menyebabkan kesalahpahaman dan kecanggungan. Pada akhirnya muncullah rasa tidak nyaman yang membuat kalian ingin mengakhiri jalinan asmara.

Oleh karenanya kamu perlu mencari topik chatan sama pacar agar tidak bosan. Meskipun tampak sepele, tetapi hal tersebut nyatanya susah-susah gampang untuk didapatkan.

advertisement

Jadi apa saja yang dapat kamu jadikan sebagai bahan obrolan saat chattingan dengan kekasih?

1. Membahas Sesuatu yang Ringan

Hidup sudah terasa cukup berat, sehingga akan lebih baik jika kamu memilih pembahasan yang ringan saja sebagai topik obrolan. Apabila kamu ingin chattingan bisa terus berlanjut dalam waktu yang cukup lama, sebaiknya buatlah dia merasa bahagia karena bisa berkomunikasi denganmu.

Misalnya: “Kebiasaan seperti apa yang kamu lakukan sambil mencuci pakaian?”

Pertanyaan seperti ini sangatlah ringan untuk dibahas. Bisa jadi dia memberikan jawaban yang konyol sehingga membuatmu diam-diam tertawa.

advertisement

Begitu pun dengan dia yang merasa bahwa jawaban tersebut sangatlah lucu. Pada akhirnya dia juga akan menanyakan hal yang serupa. Sehingga komunikasi yang kalian jalin akan berjalan lancar karena pembahasannya bukan hanya soal dirimu, tetapi juga tentang kehidupannya.

Bacaan Lainnya

2. Menanyakan Impian Masa Kecilnya

“Apa impian yang kamu miliki waktu masih SD?”

Siapa sangka menanyakan tentang impian masa kecil bisa menjadi topik chatan sama pacar agar tidak bosan? Ternyata kamu bisa menjadikan hal tersebut sebagai salah satu pembahasan di saat kalian berkomunikasi melalui chatt.

Kamu dapat menyimak impian apa saja yang dimiliki oleh kekasihmu. Siapa tahu kalian mempunyai impian yang sama, kan?

advertisement

Kalian jadi bisa saling bertukar cerita dan mengungkapkan perasaan masing-masing tentang impian tersebut. Kamu juga bisa memberi tahu dia perjuangan yang dilakukan untuk mencapainya terlepas apakah impian masa kecilmu itu terwujud atau tidak.

Hal tersebut akan menjadi topik yang menarik untuk kalian bahas bersama. Sehingga obrolan melalui chat akan sama asyiknya seperti saat bertemu dan berhadap-hadapan.

Baca Juga Artikel Terkait: 6 Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan, Penting Banget!

advertisement

3. Bertanya Tentang Perasaan

Kamu dapat bertanya kepadanya tentang perasaan yang kalian miliki masing-masing selama menjalin hubungan.

Misalnya: “Gimana perasaan yang kamu miliki selama kita menjalin hubungan” atau “Apa yang kamu rasakan selama ini? Kamu bisa mengatakannya dengan jujur kepadaku.”

Pertanyaan seperti ini memang jarang digunakan ketika chattingan karena adanya rasa takut bahwa jawaban yang akan diterima tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Namun, bila pembahasan ringan dan sederhana sudah terasa menjenuhkan, kamu dapat memberikan pertanyaan tersebut kepadanya.

advertisement

Kamu bisa bersikap terbuka kepadanya sehingga dia tidak merasa ragu untuk mengungkapkan isi hatinya selama ini. Sampaikan juga kepadanya bahwa kamu ingin memperbaiki kekurangan yang dimiliki dalam hubungan.

4. Tanyakan Bagian dari Keluarganya

“Siapa yang paling dekat sama kamu kalau di rumah?” atau “Siapa orang yang kurang kamu sukai di lingkungan rumahmu dan apa penyebabnya?”

Pertanyaan seperti ini akan membuatnya mengerti bahwa kamu benar-benar sudah menganggapnya sebagai bagian dari hidupmu. Terbukti dengan pertanyaanmu yang ingin mengetahui tentang kehidupan keluarganya.

Jika dia mau berkata jujur sebaiknya kamu memberikan respons yang baik. Termasuk bila dia mengeluhkan tentang orang yang tidak dia sukai. Berikan dia dukungan positif dan jangan membuatnya semakin tidak menyukai orang-orang dalam kehidupannya.

advertisement

Namun, jika dia tidak ingin membahas tentang keluarganya kepadamu, ada baiknya kamu mengalah dan segera mencari topik  lain untuk chat sama pacar agar tidak bosan.

Baca Juga: 4 Cara Membuat Pacar Senang Paling Mudah! Coba Terapkan!

Pertanyaan Lain untuk Chat sama Pacar Agar Tidak Bosan

  1. “Apa yang bakal kamu lakuin kalau mengalami kegagalan?”
  2. “Apakah kamu punya pengalaman buruk?”
  3. “Kapan terakhir kali kamu nangis?”
  4. “Hal seperti apa yang bisa bikin kamu nangis dan gak gengsi buat netesin air mata?”
  5. “Kalau kamu dihubungin mantan, apa yang bakal kamu lakuin saat itu juga?”
  6. “Kamu lagi nyimpan suatu rahasia nggak?”
  7. “Apa yang mau kamu ungkapin buat aku?”
  8. “Ada nggak hal yang harus aku ubah supaya kamu nyaman? Dan apa alasan kamu menginginkan itu?”

Memberikan pertanyaan-pertanyaan tersebut ternyata bisa menjadi topik obrolan yang menarik saat chattingan dengan kekasih. Atau kamu juga dapat menemukan referensi lain dengan mengunjungi Sanepo.

advertisement

Yuk gunakan topik chat sama pacar agar tidak bosan dalam menjalin hubungan! Sehingga kalian bisa saling memahami satu sama lain dan hubungan yang dijalin bisa tetap harmonis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *