Cara Remove Objek Foto Online 2021 Tanpa Instal Aplikasi Atau Software

  • Whatsapp
Cara Remove Objek Foto Online

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membagikan cara yang paling mudah untuk remove objek foto online tanpa harus menginstal aplikasi terlebih dahulu.

Remove objek foto juga sering disebut dengan menghilangkan objek pada foto yang dapat mengganggu atau yang tidak anda ingingkan di foto anda.

Sehingga anda ingin menghilangkan nya tanpa bantuan aplikasi dengan cara mudah. Simaklah penjelasan yang akan kami sampaikan.

Terkadang ketika anda berfoto dengan sahabat, keluarga atau pasangan sering kali anda melihat objek yang tidak anda inginkan.

Jika anda ingin menghapus atau menghilangkan objek yang ada pada foto anda. Selain menggunakan aplikasi anda juga bisa menggunakan situs situs web.

Ada juga salah satu situs web yang nisa anda gunakan untuk menghilangkan objek yang tidak anda inginkan dengan mudah dan lebih cepat. Selain di Pc atau laptop cara ini juga bisa anda lakukan di hp anda.

Namun, tidak semua orang pandai dalam menghilang atau menghapus objek pada foto anda tanpa merusak background latar foto tersebut menggunakan aplikasi ataupun situs web.

Salah satu situs web yang paling populer dan bisa menghilangkan objek pada foto anda tanpa merusak background latar foto tersebut adalah situs inpaint online. Anda bisa mengaksesnya melalui link https://theinpaint.com

Kegunaan inpaint online juga tidak hanya bisa digunakan menghilangkan objek pada foto, tetapi ada juga kegunaan kegunaan lain yang dapat anda gunakan seperti, menghapus element yang tidak anda gunakan, bisa memperbaiki foto lama anda.

memberikan efek atau pada foto anda sehingga dapat membuat foto anda menjadi lebih menarik dati sebelumnya. Anda juga bisa menghilangkan stempel tanggal dan lainnya.

Cara Remove Objek Foto Online

Langkah langkah cara menghilangkan objek pada foto anda seperti dibawah ini:

  1. Buka situs web yang sudah kami sampaikan di atas. Anda bisa membukanya di google crome, Mozilla firefox, opera mini dan yang lainnya menggunakan hp atau pc.
  2. Jika sudah muncul situs branda tersebut, anda bisa mengklik Upload image dan pilih foto dalam folder.
  3. Setelah itu anda bisa memilih objek yang ingin anda hilangkan pada foto tersebut.
  4. Jika sudah selesai atur tingkat eraser menjadi full kemudian tekan icon Eraser.
  5. Kemudian tunggu beberapa saat sampai objek pada foto anda selesai di hilangkan.
  6. Kemudian tekan download untuk menyimpan foto yang sudah anda edit kedalam galeri atau folder.

Maka foto anda akan tersimpan demgan otomatis di galeri atau folder pada hp anda. cara untuk remove Objek Foto Online diatas juga cukup mudah untuk anda yang tidak mau ribet bibet mengedit di aplikasi.

Tidak hanya situs web saja bahkan web ini juga ada dalam bentuk aplikasi yang bisa anda instal di windowns dan mac. Tidak jauh berbeda dengan cara situs web, menggunakan aplikasi juga terbilang mudah.

Penutup

Sekian penjelasan tentang tutorial remove objek foto online yang bisa anda coba jika anda ingin menghilangkan atau menghapus objek yang anda inginkan. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.

Jangan lupa juga untuk ikuti artikel terbaru dari Sanepo agar nggak ketinggalan berita menarik lainnya dengan cara mengikuti Google Berita Sanepo, Telegram @sanepo_com dan Facebook Sanepo kami.

text-center">

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *