11 Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan Cintamu, Ingin Mencoba?

  • Whatsapp
Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan

Pertanyaan yang membuat pacar takut kehilangan mungkin dapat menjadi metode yang cukup tepat untuk menguji seberapa besar rasa cintanya untukmu.

Dalam menjalin ikatan asmara, sering kali kita merasa takut kehilangan seseorang yang dicintai. Mulai dari keluarga, teman, sahabat, hingga kekasih hati.

Rasa takut tersebut dapat menjadi tanda bahwa kita memang benar-benar tulus menyayangi mereka. Namun, yang lebih sering mendesak perasaan adalah ketakutan akan kehilangan pasangan.

advertisement

Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan Cintamu

Menjalin hubungan menjadikanmu dan kekasih harus saling menjaga dan menghargai satu sama lain, termasuk untuk merawat rasa cinta yang kalian miliki. Hal tersebutlah yang kemudian menumbuhkan harapan agar kalian dapat selalu bersama.

Namun, terkadang kenyataan tidak bisa sejalur dengan harapan yang telah kamu tanamkan. Kerap kali ada permasalahan yang timbul dalam hubungan asmara yang kalian jalanai.

Tak heran bila kamu sering memikirkan cara untuk menilai seberapa besar cinta dan kasihnya padamu. Sehingga kamu pun mulai mencari berbagai hal sederhana yang perlu dilakukan. Seperti dengan melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang dapat membuat dia merasakan ketakutan yang sama sepertimu seperti berikut ini.

advertisement

1. Tanyakan Tentang Kepergian

“Bagaimana jika aku mendadak pergi tanpa berpamitan? Apa kamu akan mencariku atau melepaskanku begitu saja?”

Dengan memberikan pertanyaan seperti ini, kamu dapat menilai apakah dia benar-benar mencintaimu atau justru sebaliknya. Apabila dia memang tulus kepadamu, pertanyaan ini pasti akan membuatnya merasa takut kehilangan.

Dia akan berpikir bila mungkin kamu akan pergi darinya dalam waktu dekat. Karenanya dia pasti akan mengungkapkan ketidaksukaannya pada pertanyaanmu tersebut. Dan memintamu untuk berhenti mengatakan hal-hal aneh yang tidak masuk akal.

2. Singgung Tentang Kebosanan

“Menurutmu apakah mungkin aku merasa bosan dengan hubungan yang kita jalani ini? Gimana kalau itu beneran terjadi?”

Kalimat seperti ini akan menjadi pertanyaan yang membuat pacar takut kehilangan cintamu. Tentu saja dia yang masih menyayangimu tidak ingin bila hubungan kalian akhirnya kandas.

Bacaan Lainnya
advertisement

Dia akan berusaha meyakinkanmu bahwa hubungan yang kalian jalani pasti akan baik-baik saja. Bahkan dia akan berusaha untuk membuatmu percaya bahwa kedepannya dia akan selalu membuatmu bahagia agar kamu tidak merasa bosan menjalani hubungan tersebut.

Hal seperti ini akan dia lakukan bila memang mencintaimu dan tidak ingin kamu pergi darinya.

Baca Artikel Terkait: 4 Tanda Cowok Naksir Cewek Diam-diam, Kamu Harus Tahu

advertisement

3. Ungkapkan Tentang Rasanya Mempertahankan Hubungan

“Apakah menurutmu mempertahankan hubungan itu mudah? Bagaimana pun terkadang manusia bisa merasa lelah dan enggan lagi berjuang.”

Pertanyaan yang membuat pacar takut kehilangan yang seperti ini akan membuatnya mengerti bahwa kamu sedang mempertimbangkan hubungan kalian.

Meskipun kamu tidak sungguh-sungguh mempunyai pemikiran untuk meninggalkannya, tetapi tak ada salahnya untuk menyinggung topik seperti ini bila kamu berani.

Dengan pertanyaan inilah dia akan mencoba untuk menenangkanmu. Tentu saja responsnya tersebut didasari atas rasa cinta dan ketakutannya akan kehilanganmu. Jadi kamu akan mengerti bahwa dia memang ingin terus bersamamu.

advertisement

4. Apakah yang Pergi Akan Kembali?

Kamu juga dapat menanyakan tentang kepergian kepadanya. Mungkin pacarmu akan lebih memahami arah pembicaraan yang kamu maksud.

Misalnya: “Jika akhirnya aku memilih pergi, apakah kamu akan merelakanku untuk membawa semua kenangan kita agar kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dariku?”

Membuat pertanyaan sulit seperti ini mungkin akan sedikit merusak suasana hatinya. Tak menutup kemungkinan kekasihmu akan menjadi bad mood dan enggan berbicara kepadamu.

Namun, sikapnya yang diam bisa menjadi petunjuk bahwa sebenarnya dia tidak ingin kamu pergi darinya. Karenanya dia memilih untuk mengalah dan tidak melanjutkan topik pembicaraan yang seperti ini.

advertisement

Apabila sudah seperti itu, sebaiknya kamu segera meminta maaf dan ungkapkan bahwa kamu pun sebenarnya tidak ingin  berpisah darinya. Hal tersebut akan membuat perasaannya kembali tenang.

Baca Juga: 4 Pertanyaan buat Pacar yang Serius, Uji Kesetiaannya Dari Sekarang!

Pertanyaan yang Membuat Pacar Takut Kehilangan Kasih Sayangmu

Selain beberapa pertanyaan tersebut, masih ada beberapa pertanyaan lagi yang bisa kamu gunakan untuk membuatnya khawatir kehilanganmu.

advertisement
  1. “Apa kamu menyukai hujan? Bagaimana bila hubungan kita menjadi seperti hujan itu, yang datang tiba-tiba dan pergi tanpa berpamitan.”
  2. “Bagaimana kalau ternyata ada orang lain yang lebih baik daripada aku? Apa kamu akan memilihnya dan meninggalkanku begitu saja?”
  3. “Jangan mengingkari janjimu jika tidak ingin merasakan pahitnya kehilangan. Apa kamu tahu bagaimana sakitnya ditinggalkan saat sedang berharap hubungan akan tetap langgeng?”
  4. “Apabila kamu masih ingin bersamaku, jangan lepaskan genggamanku. Atau mungkin kamu sudah bersiap untuk membiarkanku menghilang?”
  5. “Gimana kalau aku tiba-tiba pergi tanpa alasan? Apa kamu akan marah atau justru memintaku untuk menjelaskannya?”
  6. “Kamu masih ingat mantanmu? Lebih berharga mana antara dirinya dengan aku? Kamu masih mau balikan sama dia?”
  7. “Menghargai memang bukan permasalahan yang mudah, tapi apakah kamu yakin tidak ingin menghargaiku selama kita menjalin hubungan?”

Membuat kekasihmu merasa takut kehilangan memang mudah sekali. Namun, kamu juga harus paham terharap risiko yang mungkin saja terjadi dengan memberinya pertanyaan-pertanyaan seperti ini.

Biasanya kekasihmu akan menjadi marah atau kesal terhadapmu. Hal tersebut dia tunjukkan sebagai bukti bahwa sebenarnya dia ingin berdamai dan menjalani hubungan dengan nyaman bersamamu.

Jadi pikirkan lagi untuk mengetes kesetiaan dan isi hatinya untukmu, ya! Dan jangan melupakan referensi lain di Sanepo yang bisa kamu akses setiap waktu. Berbagai pertanyaan yang membuat pacar takut kehilangan ini  juga perlu kamu pertimbangkan supaya kalian bisa tetap nyaman!

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *