4 Pertanyaan Menjebak untuk Pacar dalam Menguji Kejujuran, Buktikan Sendiri!

  • Whatsapp
Pertanyaan Menjebak untuk Pacar

Pertanyaan menjebak untuk pacar bisa menjadi trik mudah agar kamu bisa mengetahui isi hatinya. Mungkin kekasihmu akan berkata jujur karena tidak menyadari maksud dari pertanyaan yang kamu lontarkan.

Berkomunikasi melalui tanya jawab bersama pasangan bisa menjadi kunci agar hubungan yang dijalin bisa tetap awet. Bahkan dari berbagai jawaban yang dia berikan, kamu akan lebih mudah untuk memahami bagaimana karakter yang sebenarnya ada dalam dirinya.

Pertanyaan Menjebak untuk Pacar dalam menguji Kejujuran

Bukan hanya untuk mengetahui bagaimana karakternya, tetapi memberikan pertanyaan kepada pasangan juga dapat membangun kepercayaan di antara kalian. Untuk mencobanya, kamu dapat memberikan beberapa pertanyaan ini lho. Simak selengkapnya!

advertisement

1. Tanyakan Tentangmu

“Apa yang paling susah kamu katakan padaku?”

Ada saatnya kekasihmu merasa sulit untuk mengatakan hal-hal tertentu kepadamu. Mungkin ini berkaitan dengan privasinya atau justru tentang masa lalunya.

Dengan memberikan pertanyaan tersebut kamu akan lebih mudah mendapatkan informasi darinya. Secara tidak langsung pertanyaan ini mengarah pada “rahasia” yang sedang dia sembunyikan.

Apabila sebelumnya dia memang mempunyai suatu permasalahan yang benar-benar sulit untuk dibicarakan denganmu, mungkin kali ini dia bisa mulai bercerita dengan terus terang.

advertisement

Misalnya dengan mengatakan, “Yang sulit aku ceritakan itu tentang mantanku,” atau “Hal yang sulit aku katakan adalah tentang masa laluku,”

Dari kedua contoh tersebut kamu bisa tahu bahwa selama ini dia memang sedang menyembunyikan sesuatu. Dan dari situlah kamu dapat bertanya lebih lanjut dengan cara yang baik agar dia mau berterus terang kepadamu.

Meski demikian, kamu harus tetap menerimanya jika dia memang mengungkapkan sesuatu dengan kejujuran. Dan berikan dia kepercayaan sehingga kalian tidak akan terlibat pertengkaran. Sebab dari awal memang kamulah yang ingin menguji kejujurannya.

advertisement

Baca selengkapnya: 5 Contoh Cemburu Berlebihan Tanda Cowok Posesif Banget

2. Singgung Tentang Hubungan Kalian

“Menurutmu seperti apa hubungan yang kita jalani?”

Kalimat tersebut bisa menjadi pertanyaan menjebak untuk pacar. Mungkin saja dia akan langsung memberikan pendapatnya mengenai hubungan yang sedang kalian jalani.

Alih-alih bertanya apakah dia masih mencintaimu atau tidak, pertanyaan seperti ini akan membuatnya lebih mudah untuk mengungkapkan isi hatinya.

advertisement

Dengan begitu kamu akan tahu apa yang sebenarnya dia rasakan tentang hubungan kalian. Setidaknya, kekasihmu akan lebih mudah berkata jujur tanpa harus dipaksa.  Dan kamu juga akan lebih gampang mengetahui apakah dia masih mencintaimu atau justru sebaliknya.

3. Mengungkit Masa Lalu

“Hal apa yang paling berkesan selama kamu berpacaran?”

Ketika memberikan pertanyaan ini kepada pacarmu, maka kamu harus bersiap dengan jawaban yang dia berikan. Mungkin saja dia akan menceritakan pengalaman masa lalunya yang sulit dilupakan.

Pertanyaan tersebut memang menjebak bila kamu ingin mengulik kejujurannya tentang masa lalu. Pada hari-hari biasa dia pasti akan takut untuk berterus terang kepadamu tentang hubungan masa lalunya, tetapi dengan pertanyaan ini sama halnya kamu sedang membuka jalan agar dia mengungkapkan perasaannya tentang hubungannya yang telah kandas.

advertisement

Dia tidak akan sadar bahwa sebenarnya kamu memang ingin mengetahui isi hatinya karena pertanyaan ini sudah sangat ‘halus’. Dengan jawaban yang dia berikan, kamu bisa menilai sendiri apakah dia sudah move on atau justru ingin kembali mengulang momen berharga itu bersamamu sebagai pengganti mantan kekasihnya.

Baca Juga: 4 Cara Membuat Mantan Menyesal dan Ingin Kembali Padamu

4. Singgung Tentang Rasa Syukur

“Adakah yang membuatmu bersyukur dalam menjalin hubungan?”

Ini adalah pertanyaan menjebak untuk pacar dalam menguji kejujurannya. Melalui pertanyaan ini kamu akan lebih mudah mengetahui apakah dia benar-benar merasa beruntung atau justru tertekan selama menjalin hubungan denganmu.

advertisement

Bukankan tidak terlalu terlihat bila sebenarnya pertanyaan ini adalah bentuk tes kejujuran untuknya? Dia mungkin berpikir bahwa pertanyaan tersebut biasa-biasa saja sehingga dia pun berusaha memberikan jawabannya dengan santai.

Setelah itu kamu akan mengetahui seberapa jauh dia menghargai keberadaanmu. Dengan diam-diam kamu bisa menilainya karena secara tersirat dia pasti akan mengungkapkan seberapa bahagia perasaannya ketika mendapatkan kepedulian dan perhatian darimu.

Sebelum memberikan pertanyaan menjebak untuk pacar dalam menguji kejujurannya, sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa situasinya sudah tepat. Sehingga kalian tidak akan terpancing emosi ketika menyadari bahwa ada suatu hal yang tidak sesuai dengan keinginan. Kamu juga bisa terus mendapatkan referensi terbaru setiap hari hanya dengan mengunjungi Sanepo.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *