4 Cara Membuat Mantan Menyesal dan Ingin Kembali Padamu, Pikirkan Dulu Matang-matang!

  • Whatsapp
Cara Membuat Mantan Menyesal dan Ingin Kembali

Cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali ternyata tidak sesulit yang kamu bayangkan lho! Dengan ini kamu dapat menguji seberapa jauh dia sudah move on darimu atau justru tidak bisa melupakanmu walaupun kalian sudah putus dalam waktu yang cukup lama.

Diputuskan kekasih tanpa penyebab yang jelas memang sangat menyakitkan. Tak heran bila kamu merasa dipermainkan, terlebih lagi jika dia meminta putus secara tiba-tiba dan tidak mau mendengarkan saran darimu untuk bertahan.

Namun, kamu juga harus sadar bahwa tidak ada gunanya untuk merenung dan menyesali berakhirnya hubungan tersebut terlalu lama. Cara terbaik untuk membuat dia paham bahwa kamu adalah orang yang berharga adalah dengan membuatnya merasa menyesal.

advertisement

Cara Membuat Mantan Menyesal dan Ingin Kembali Kepadamu

Kamu bisa saja melakukan hal-hal yang membuat dia berpikir bahwa kamu sudah move on, misalnya dengan tidak menunjukkan kesedihanmu di media sosial atau tidak mengunjungi tempat-tempat favorit kalian berdua.

Kamu harus selalu terlihat bahagia seakan-akan tidak pernah mempunyai permasalahan dengannya. Namun, jika kamu ingin membuat dia menyesal dan ingin balikan denganmu, beberapa cara ini bisa menjadi senjata yang cukup ampuh untuk membuat dia merasa tidak berdaya.

1. Mengubah Penampilanmu Hingga Terlihat Berbeda

Apakah kamu senang jika mantanmu merasa menang darimu? Jika memang tidak, sebaiknya jangan membiarkan dia merasa puas dengan melihatmu yang tidak dapat merawat diri setelah kalian putus.

advertisement

Sebaliknya, kamu harus termotivasi untuk memperbaiki dan mengubah penampilanmu menjadi semakin menarik. Memang sih memperbaiki diri itu harus didasari dari ketulusan hati dan ditujukan untuk membahagiakan diri sendiri.

Akan tetapi kamu bisa membuatnya menyesal dan ingin balikan denganmu dengan cara seperti ini. Mana mungkin dia bisa langsung ikhlas kalau kamu yang sekarang menjadi lebih berani dan lebih menarik daripada yang dulu.

Tentu saja dia akan menyesal karena tidak bisa melihat potensi yang selama ini kamu sembunyikan. Dia pasti akan berpikir bahwa kekasih barumu pasti jauh lebih beruntung karena kini kamu menjadi lebih baik daripada saat bersamanya.

advertisement

Baca Selanjutnya: 4 Cara Mengubah Penampilan Agar Mantan Menyesal, Super Gampang!

2. Tunjukkan Kamu Punya Prestasi

Cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali padamu yaitu dengan menunjukkan bahwa kamu punya prestasi tanpa ada dia di belakangmu.

Jangan hanya melampiaskan amarah dengan air mata dan kegalauan saja. Kamu juga perlu melakukan pelampiasan pada hal-hal positif, seperti dengan lebih fokus belajar atau fokus berkarier.

Bacaan Lainnya
advertisement

Kamu bisa menjadikan patah hatimu sebagai motivasi untuk membuktikan padanya, bahwa tanpa ada dukungan darinya pun kamu bisa mendapatkan hasil yang gemilang. Sehingga kamu akan mempunyai energi yang lebih positif daripada sebelumnya.

Dengan menjadi berprestasi dia pasti akan menyesal dan ingin sekali mengajakmu untuk balikan. Pastinya dia menyalahkan diri sendiri karena sudah meninggalkan orang yang sukses dan cerdas sepertimu.

Mungkin dia juga akan semakin susah move on apalagi bila semakin hari kamu jadi semakin terkenal, walaupun baru di lingkungan pertemanan kalian sebelumnya. Hal tersebut juga akan membuatnya terpojokkan dengan berbagai sindiran dari teman-temannya lho.

advertisement

Bahkan pacar terbarunya pun bisa menjadi sasaran untuk dibanding-bandingkan denganmu yang sudah lebih cemerlang daripada kamu yang dulu.

3. Jangan Menghubunginya

Boleh saja kamu update status dan tidak memblokir seluruh kontaknya. Akan tetapi perlu diingat bahwa sebaiknya kamu tidak menghubunginya terlebih dahulu.

Ini akan menjadi cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali dalam pelukanmu. Tidak ada kabar darimu akan menunjukkan bahwa kamu berhasil move on dan sudah bisa menjalani kehidupan seperti sedia kala.

advertisement

Hentikan kegiatan mengirim pesan ataupun meneleponnya. Dengan begitu dia akan menjadi semakin penasaran mengapa kamu bisa sangat diam dan terkesan baik-baik saja.

Karena rasa penasaran itulah akhirnya dia menjadi lebih aktif untuk mencari tahu setiap hal yang berkaitan denganmu. Tanpa disadari, hal seperti ini akan membuat dia susah melupakanmu. Pada akhirnya dia pun menyesal karena sudah menyia-nyiakanmu dan melupakan kisah yang pernah kalian miliki bersama.

Baca Juga: 10 Jawaban untuk Mantan yang Ngajak Balikan, Cukup Menohok!

advertisement

4. Membagikan Cerita Keseharianmu Tanpa Dirinya

Cara- cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali memang unik dan cukup menantang untuk dilakukan. Seperti halnya dengan membagikan cerita keseharianmu yang dilakukan tanpa dirinya.

Sesekali kamu perlu menjadi berani daripada hanya berdiam diri dan menahan kesedihan. Cara ini dapat membuatnya berpikir bahwa kamu sudah melupakannya.

Apalagi bila postingan yang kamu bagikan di media sosial berisi tentang kebahagiaanmu setelah berakhirnya hubungan kalian. Misalnya dengan mengunggah foto kebersamaanmu dengan para sahabat, foto dengan keluarga, atau kegiatanmu yang menyenangkan.

advertisement

Melihatmu yang baik-baik saja tanpa kehadirannya akan menimbulkan rasa kekecewaan dalam hatinya. Dia pasti akan berpikir bagaimana mungkin kamu bisa langsung tertawa bahagia padahal baru saja diputuskan olehnya.

Pemikiran-pemikiran seperti itu mungkin saja dia miliki hingga akhirnya menuntut rasa penasarannya. Sampai kahirnya dia sendirilah yang menyesal sudah meninggalkan seseorang yang baik dan ceria sepertimu. Dan tak menutup kemungkinan dia mempunyai pikiran untuk mengajakmu balikan.

Sebelum melakukan hal-hal tersebut ada baiknya bila kamu berpikir ulang, apa sebenarnya tujuanmu untuk melakukan banyak sekali perubahan. Jangan sampai niat yang salah justru membuatmu terbelit dengan penyesalan di masa mendatang.

advertisement

Oleh karenanya kamu harus melakukannya dari hati, sehingga tanpa bermaksud membuat mantan menyesal, dia sudah menyesal dengan sendirinya. Jangan lupa scrol terus artikel-artikel di Sanepo supaya kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya, ya! Pertimbangkan pula jika ingin menggunakan cara membuat mantan menyesal dan ingin kembali ini supaya kamu bisa tetap bahagia selamanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *