14+ Pertanyaan Buat Pacar yang Romantis, Gampang Baper dan Bikin Harmonis

  • Whatsapp
Pertanyaan Buat Pacar yang Romantis

Pertanyaan buat pacar yang romantis bisa menjadikan hubungan yang kalian jalani semakin terasa harmonis. Kamu juga bisa menambahkan gombalan-gombalan lucu agar kekasihmu tidak merasa bosan dengan interaksi kalian.

Membuat pacar merasa tersanjung dengan pertanyaan yang simpel dan penuh gombalan dapat menjadikan suasana selalu hangat. Alhasil, kalian akan jauh dari pertengkaran ataupun kesalahpahaman.

Pertanyaan Buat Pacar yang Romantis

Apakah kamu tahu bahwa rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan tidak harus selalu diungkapkan menggunakan kata-kata yang serius? Kamu dapat menambahkan kalimat-kalimat lucu dan romantis supaya dia tahu bahwa selama ini rasa cintamu untuknya selalu bertambah.

advertisement

Hal seperti ini akan menjadikan kalian semakin dekat satu sama lain. Pertanyaan buat pacar yang romantis juga tidak hanya boleh diucapkan oleh laki-laki saja lho! Tetapi perempuan pun bisa mengatakannya sebagai ungkapan cinta.

Dengan cara inilah kalian bisa saling menghibur dan mengungkapkan perasaan masing-masing. Cukup sederhana memang, tetapi cara ini mampu mempererat hubungan yang sedang kalian jalin. Berikut beberapa pertanyaan gombal yang cukup romantis yang dapat kamu berikan kepada kekasih.

Baca Juga: 4 Pertanyaan Menjebak untuk Pacar dalam Menguji kesetiaannya

advertisement
  1. “Kenapa kamu cinta sama aku? Tahu nggak kalau rasa cintaku lebih besar daripada apa yang sudah kamu bayangkan selama ini?”
  2. “Kenapa Tuhan selalu menciptakan sesuatu dengan berpasangan? Mungkin karena ingin menyatukan kamu dan aku, iya kan?”
  3. “Sejauh mana kamu merasakan cinta yang aku berikan?”
  4. “Sedalam apa keinginanmu untuk membangun rumah tangga denganku?”
  5. “Kamu kebahagiaanku, tapi apakah aku juga sumber kebahagiaanmu?”

Pertanyaan Buat Pacar yang Romantis dan Penuh Gombalan

Bukan hanya lima pertanyaan itu saja, kamu masih bisa menggunakan kalimat lainnya untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan lho.

  1. “Menyayangimu adalah hal yang paling mudah bagiku, tetapi tahukah kamu hal paling sulit dalam hidupku? Itu adalah ketika kita tidak bisa saling bertemu.”
  2. “Kamu adalah anugerah dari Tuhan, tetapi apakah kamu akan menjadikanku sebagai orang terakhir yang mengisi hatimu?”
  3. “Pilih aku atau game? Tapi sebenarnya aku gak melarangmu melakukan hobi itu asalkan kamu nggak mempermainkan perasaanku.”
  4. “Dari sekian banyak perhatianku untuk kamu, mana yang paling kamu ingat? Kalau aku selalu ingat sekecil apa pun perhatian darimu lho.
  5. “Hal apa yang paling berat di dunia ini? Sepertinya sih perpisahan. Karena itulah aku nggak mau berpisah denganmu.”

Pertanyaan Gombal Buat Pacar yang Lucu dan Manis

Pertanyaan buat pacar yang romantis bisa kamu ungkapkan dengan banyak cara. Seperti dengan memberikan gombalan lucu sebagai ungkapan isi hati. Tak ada salahnya untuk mengungkapkan perasaanmu sehingga hubungan  menjadi semakin langgeng.

Berikut beberapa ide pertanyaan gombal buat pacar yang lucu. Kamu bisa berkreasi sendiri juga kok!

advertisement
  1. “Apa bedanya kamu sama matahari? Kalau matahari itu sinarnya terasa panas, tapi kalau sinarmu itu selalu menghangatkan hatiku.”
  2. “Air putih itu memang jernih, tapi sadar nggak sih kalau yang lebih jernih dan bersih itu adalah cinta kita?”
  3. “Apa hubungannya antara tali sepatu dan hatiku? Pasti nggak ada hubungannya, karena yang berhubungan itu hanya hati kita.”
  4. “Kenapa kamu gak keberatan pacaran sama aku? Soalnya aku keberatan banget punya pacar kayak kamu. Berat kalau sampai putus di tengah jalan.”
  5. “Kalau aku dijidohkan, pasti aku akan tetap memilih kamu. Soalnya aku tahu kamu bakalan sedih lihat aku sama orang lain, ngaku aja deh?”

Baca Juga: Media Sosial Diblokir Mantan Artinya Apa Sih? Ini 4 Alasannya

Pertanyaan buat pacar yang romantis memang lebih seru bila ditambahi dengan gombalan-gombalan lucu. Dengan beberapa gombalan tersebut kamu dan kekasih pasti akan lebih bahagia sehingga hubungan yang dijalin pun akan langgeng dan tetap harmonis. Temukan juga referensi relationship lainnya di Sanepo supaya kamu nggak bosan dengan hubungan asmaramu.

Bacaan Lainnya
advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *