5 Perbedaan Charger Realme Ori Dan Kw Yang Sangat Mencolok

  • Whatsapp
5 Perbedaan Charger Realme Ori Dan Kw Yang Sangat Mencolok

Penjual Charger membuat charger Realme kw atau duplikat dan menjualnya sebagai yang asli. Ada sejumlah perbedaan charger realme ori dan kw yang bisa anda ketahui dengan membaca artikel ini dari tim sanepo ini

Jangan terjebak dan pelajari perbedaan yang ada pada charger Realme asli dan palsu. Sementara merek seperti oppo, Realme dan xiaomi menyediakan charger milik mereka, ada beberapa produsen yang menjual charger yang dibuat dengan harga murah.

Tidak hanya unit palsu ini yang menimbulkan masalah di ponsel cerdas Anda seperti kinerja rendah, pengisian daya yang lambat, dan masa pakai perangkat yang berkurang, charger kw juga dapat berakibat fatal bagi Anda.

advertisement

Laporan telah muncul tentang smartphone yang meledak saat mengisi b, membunuh pemiliknya. Misalnya, seorang pria dan anak perempuan tua baru-baru ini terbunuh karena smartphone mereka yang terus menerus diisi dayanya meledak.

Tak satu pun dari kita ingin insiden seperti itu terjadi dan untuk menghindari kecelakaan karena charger kw, berikut adalah cara untuk memeriksa apakah charger realme milik Anda ori atau kw.

Ketika charger asli tersedia mengapa menjadi korban dari penjual yang menjual charger palsu dengan nama asli? Jika Anda ingin menyelamatkan ponsel pintar Anda dari bahaya.

advertisement

baca tentang perbedaan charger realme ori dan kw. Warna dan kualitas plastik dari charger realme yang jelas berbeda antara ori dan kw.

5 Perbedaan Charger Realme Ori Dan Kw

1. Lekukan Pada Bagian Colokan

perbedaan charger realme ori dan kw ini bisa anda lihat dari bagian bawah charger, pada bagian colokan charger ori selalu terdapat lekukan yang menonjol, Tetapi pada charger realme kw, lekukan tersebut tidak ada sama sesekali.

2. Lekukan Kepala Charger Realme Ori Dan Kw

salah satu perbedaan charger realme ori dan kw yang bisa anda lihat adalah dengan melihat lebih rinci bagian kepala charger. Di mana bagian kepala charger ori biasanya lebih halus daripada charger kw realme.

advertisement

3. Kepala Pada Kabel USB Ke Hp Realme

bagian charger yang paling mudah untuk mengetahui perbedaan charger realme ori dan kw adalah dari bagian kepala USB ke hp realme.

bagian logo di kepala kabel USB lebih sedikit samar samar, tidak setajam logo dari charger kw, juga bagian kepala kabel USB original lebih pendek ketimbang yang kw.

4. Kabel USB

Selain adaptor charger, Anda juga harus memperhatikan kabel USB yang disertakan dengan smartphone Anda. Karena selain digunakan untuk mengisi ulang baterai, kabel USB smartphone juga bisa digunakan untuk mentransfer file dari smartphone ke komputer.

advertisement

Jika kabel USB yang Anda beli ternyata palsu, selain tidak sempurna dalam mengisi ulang baterai, pasti akan mempengaruhi proses transfer file antara komputer dan smartphone Anda.

Untuk membedakan kabel USB asli dari yang palsu, Anda harus memperhatikan ketebalan dan panjang colokan USB. Pengisi daya palsu dengan soket USB biasanya lebih panjang, lebih tebal, dan berwarna lebih gelap.

5. Harga

perbedaan charger realme ori dan kw yang terakhir ini mungkin bisa membantu anda untuk mengetahui bedanya charger ori dan kw. Dari harga yang di tawarkan charger ori cenderung lebih mahal daripada charger kw.

advertisement

Kesimpulan

itulah beberapa perbedaan charger realme ori dan kw yang bisa anda lihat dengan lebih detail pada charger yang anda gunakan. Untuk mengetahui apakah charger yang anda gunakan asli atau palsu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *