14+ Panggilan Sayang yang Unik dan Langka untuk Kekasih

  • Whatsapp
Panggilan Sayang yang Unik dan Langka

Panggilan sayang yang unik dan langka juga cocok menjadi pemanis dalam hubungan asmara yang kamu jalin. Kamu dapat menggunakan panggilan-panggilan yang menunjukkan kesan penuh cinta kepada kekasihmu.

Meskipun terkadang dianggap kekanak-kanakan bagi sebagian orang, tapi tidak ada salahnya bila kamu ingin memberikan panggilan spesial untuk orang yang spesial. Hal tersebut sudah sangat umum dilakukan karena banyak pula yang beranggapan bahwa panggilan sayang dapat mempererat hubungan.

Panggilan Sayang yang Unik dan Langka untuk Kekasih

Terkadang mengungkapkan perasaan kepada pasangan menjadi hal yang sulit dilakukan. Akan tetapi kamu tidak perlu merasa sungkan untuk memanggil kekasihmu dengan sebutan yang unik dan jarang digunakan oleh orang lain.

advertisement

Bahkan kamu juga dapat menciptakan panggilan kesayanganmu sendiri lho! Hal tersebut justru akan menjadikanmu tampak romantis di mata kekasih.

Namun demikian, bila kamu merasa ragu dan tidak dapat menemukan panggilan sayang yang unik dan langka sesuai dengan hubungan yang dijalani, kamu masih bisa mencari referensi di internet untuk mendapatkannya.

Kamu dapat mencari atau menemukan panggilan yang tepat dan dianggap cocok untuk diberikan kepada pujaan hatimu. Dengan begitu kamu dan dia pasti akan semakin mesra sehingga hubungan yang dimiliki akan menjadi harmonis.

advertisement

Berikut ini beberapa referensi pilihan panggilan sayang unik dan langka yang dapat kamu gunakan untuk pujaan hatimu. Check it out!

1. Hon-hon

Bukan hanya unik, panggilan “Hon-hon” ini ternyata mempunyai arti yang cukup memesona yaitu madu. Panggilan tersebut juga sangat jarang digunakan oleh pasangan kekasih.

Sebenarnya kata “Hon-hon” merupakan plesetan dari kata honey yang sebenarnya memberikan kesan manis. Dalam arti lain, dengan memanggil kekasihmu dengan nama tersebut, sama halnya kamu telah mengakui bahwa kekasihmu memang merupakan sosok yang manis dan selalu memotivasimu.

advertisement

Karena jarang ada yang menggunakan, panggilan sayang yang unik dan langka ini memang kerap membuat orang lain merasa kurang nyaman. Oleh karenanya jika kamu ingin menggunakannya, lebih baik bicarakan terlebih dahulu dengan kekasihmu, ya!

Baca Selengkapnya: 19+ Panggilan Sayang yang Tidak Lebay untuk Pacar, Romantis!

Bacaan Lainnya

Dan usahakan agar tidak memanggilnya dengan panggilan mesra ini di depan publik jika dia merasa ragu. Hal tersebut bertujuan untuk tetap membuatnya merasa nyaman.

advertisement

2. Koko/Cece

Panggilan sayang yang satu ini berasal dari panggilan orang Cina. Dalam hubungan asmara, panggilan Koko dapat kamu gunakan untuk memanggil pria terkasih, sedangkan Cece dapat digunakan kepada perempuan pujaanmu.

Apabila dianggap terlalu panjang, kamu dapat menyingkatnya dengan memanggil Ko dan Ce. Biasanya panggilan tersebut memang digunakan untuk memanggil kerabat atau saudara. Akan tetapi tak ada salahnya jika kamu menggunakannya untuk orang terkasih.

Panggilan ini memang jarang digunakan oleh orang yang berpacaran. Akan tetapi panggilan ini dapat memberikan kesan unik dan tentu saja dapat menjadikanmu lebih akrab dengan pacar.

advertisement

Panggilan Koko dan Cece juga terdengar sederhana. Seperti fungsi aslinya, ternyata panggilan ini juga bertujuan untuk menjadikan hubungan kalian bukan sebatas pacaran, tapi dapat berperan layaknya saudara yang bisa saling mengerti dan memahami. Jadi lebih harmonis, kan?

3. Oppa

Memanggil kekasih dengan sebutan Oppa juga termasuk dalam panggilan sayang yang unik dan langka. Kamu tidak akan menemukan banyak pasangan Indonesia yang menggunakan panggilan ini.

Jika kamu penggemar drama Korea, tentu saja kata “Oppa” sudah sangat akrab dengan panggilan tersebut. Biasanya panggilan ini memang lebih ditunjukkan kepada laki-laki yang gagah, keren, menawan, dan juga tampan.

advertisement

Akan tetapi kamu juga dapat menggunakannya untuk memanggil kekasih hatimu lho! Karena hal tersebut dapat menunjukkan rasa kagummu kepadanya. Meskipun jarang digunakan, tapi tidak ada salahnya untuk memakai panggilan ini kepada pacarmu supaya tidak banyak orang yang menyerupainya.

Baca Juga: 4 Cara Ampuh Mengatasi Pacar yang Ngambek Lewat Chat

Panggilan Sayang yang Unik dan Langka dalam Bahasa Arab

Bukan hanya panggilan-panggilan keren tersebut yang unik dan langka alias jarang digunakan oleh kebanyakan pasangan di Indonesia. Masih ada beberapa panggilan lain yang dapat kamu gunakan dalam hubungan asmaramu. Berikut beberapa referensi panggilan sayang dalam Bahasa Arab.

advertisement

Panggilan Sayang untuk Suami dan Istri

  1. Habibi
  2. Abi
  3. Hubby
  4. Habibati
  5. Umi
  6. Humaira

Ada juga panggilan sayang yang dapat kamu gunakan untuk memanggil kekasihmu dalam Bahasa Inggris. Seperti beberapa panggilan manis dan unik berikut ini.

  1. King
  2. Queen
  3. Lovely
  4. Prince
  5. Princess
  6. Honey

Nah, beberapa panggilan tersebut memang unik dan juga jarang digunakan oleh kebanyakan pasangan kekasih. Dan kamu bisa mencoba menggunakan salah satu di antaranya.

Apabila ingin mendapatkan referensi lain terkait relationship atau tentang hubungan asmara dan persahabatan, kamu dapat mengikuti perkembangan artikel yang tim sanepo suguhkan setiap hari. Jadi jangan lupa untuk cek secara berkala, ya!

advertisement

Sebenarnya menunjukkan kasih sayangmu kepada pasangan bukan hanya melalui tindakan. Akan tetapi kamu juga masih bisa mengungkapkan perasaan cintamu dengan menggunakan panggilan sayang yang unik dan langka ini. Selamat memilih panggilan yang tepat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *