19+ Panggilan Sayang yang Tidak Lebay untuk Pacar, Tetap Romantis!

  • Whatsapp
Panggilan Sayang yang Tidak Lebay

Panggilan sayang yang tidak lebay untuk pacar ternyata masih bisa memperlihatkan kesan manis dan romantis. Setiap orang pasti mempunyai sosok spesial dalam kehidupannya. Baik yang berkaitan dengan persaudaraan, keluarga, hingga percintaan.

Bahkan tak jarang kamu mempunyai panggilan khusus untuk mereka sebagai bentuk dari keakraban. Termasuk ketika kamu mulai mempunyai hubungan asmara dengan orang yang kamu cintai.

Tidak sedikit orang yang memberikan panggilan sayang kepada pasangannya. Namun, banyak pula yang memilih untuk mempunyai panggilan sayang yang menarik dan berbeda supaya tetap nyaman untuk digunakan satu sama lain bahkan di depan umum sekalipun.

advertisement

Panggilan Sayang yang Tidak Lebay untuk Pacar

Terkadang panggilan sayang yang diberikan untuk pacar memang yang mempunyai kesan manis dan lucu. Nah, untuk kamu dan kekasih yang memang tidak menyukai hal-hal berbau alay, kalian bisa memilih salah satu panggilan yang dianggap simpel.

Akan tetapi pastikan bahwa panggilan tersebut juga dapat menunjukkan bagaimana perasaanmu kepadanya, ya! Berikut beberapa panggilan sayang untuk pacar yang cukup menarik dan terkesan manis.

1. Mr/Sr

Pilihan panggilan sayang yang dapat kamu gunakan untuk pacar yaitu sebutan mister atau Mr untuk pacar priamu. Sedangkan Sister atau Sr kepada wanita yang kamu cintai.

advertisement

Panggilan ini sangat simpel dan cukup menarik untuk digunakan. Selain itu panggilan Mr/Sr ini juga tidak akan terlalu mencolok dan mengundang perhatian orang lain ketika kamu menggunakannya di depan publik.

2. Bin/Bun

Bin dan Bun bisa menjadi salah satu panggilan sayang yang manis untuk pacarmu. Bin dapat kamu gunakan untuk memanggil pria kesayanganmu. Sedangkan panggilan Bun dapat digunakan oleh seorang pria kepada wanita pujaannya.

Bun di sini bukanlah kepanjangan dari kata Bunda, ya! Tetapi lebih mengarah pada kata bunny yang lebih terkenal dengan citra manis dan sangat cocok digunakan kepada pasanganmu.

advertisement

3. Mbul

Panggilan sayang ini tidak terdengar aneh, tetapi justru lebih menggemaskan karena kamu memanggil dengan salah satu ciri fisiknya. Biasanya wanita berpipi tembam sangat cocok dipanggil dengan nama tersebut.

Hal ini dikarenakan panggilan “Mbul” untuk kekasih terkesan sangat manis dan juga unik. Panggilan sayang yang tidak lebay ini juga dapat menunjukan rasa cintamu kepadanya sehingga dia merasa disayangi dan dimanja olehmu lho!

4. Mas/Dek

Sepertinya panggilan ini sudah sangat umum digunakan oleh kebanyakan pasangan. Akan tetapi panggilan tersebut memang tidak menampakkan kesan lebay. Kamu dapat menggunakannya untuk memanggil kekasihmu.

advertisement

Bahkan kamu juga tetap dapat memanggil pasanganmu di hadapan keluarganya tanpa merasa sungkan. Hal tersebut karena panggilan ini memang sederhana, tetapi juga tetap memberikan kesan penuh cinta.

5. Beloved

Panggilan sayang ini dapat menunjukkan bahwa kamu sangat menyayangi dan mencintai kekasihmu. Selain terkesan lembut, panggilan ini juga akan membuat kekasihmu merasa diperhatikan. Bukan hanya terdengar manis, tapi panggilan Beloved ini akan menjadikan hubungan kalian terasa selalu dekat.

Panggilan Sayang untuk Kekasih

Selain beberapa panggilan tersebut, masih ada panggilan lain yang dapat kamu gunakan dalam hubungan asmaramu. Berikut beberapa referensi yang dapat kamu jadikan pilihan.

advertisement
  1. Sweety
  2. Boy/Girl
  3. Sunshine
  4. Hubby
  5. Cute Bear
  6. Luvs
  7. Abang/adek
  8. Sayangku
  9. Ayang
  10. Dear
  11. Neng/Aa
  12. Queen
  13. Beb
  14. Pak/Bu
  15. Jingga

Bagaimanapun kamu memanggil kekasihmu, pastikan bahwa hal tersebut sudah mendapatkan izin darinya, ya!

Hal ini bertujuan agar kalian bisa tetap merasa nyaman dan tidak canggung satu sama lain. Dengan begitu hubungan akan semakin terasa harmonis.

Kalian juga dapat memilih nama-nama panggilan sesuai dengan mood yang dimiliki. Karena panggilan untuk orang terkasih tidak mengharuskanmu menggunakan satu pilihan untuk selama-lamanya.

advertisement

Yang artinya kamu dapat mengganti nama spesial atau panggilan spesial untuknya kapan pun kalian inginkan.

Hal seperti ini juga berguna untuk membangun komunikasi yang baik di antara kalian. Sehingga apa pun permasalahan yang dimiliki dapat segera teratasi.

Oleh karenanya kamu dapat mencoba untuk menjalin komunikasi yang baik sembari membicarakan hal-hal simpel seperti menentukan nama panggilan ini.

advertisement

Nah, itu dia kumpulan panggilan sayang yang tidak lebay untuk pacarmu yang dapat tim sanepo suguhkan. Meskipun begitu, beberapa panggilan tersebut tetap akan memberikan kesan romantis dan manis. Sehingga kamu dan kekasih bisa tetap menunjukkan kasih sayang melalui panggilan-panggilan kekinian tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *