4 Cara Mengatasi Pacar Ngambek Lewat Chat Paling Mudah 2021

  • Whatsapp
Cara Mengatasi Pacar Ngambek Lewat Chat

Cara mengatasi pacar ngambek lewat chat bisa menjadi perkara yang susah-susah gampang. Sebab tidak semua orang bisa langsung berbaikan ketika mengalami permasalahan dalam hubungan.

Meski demikian, membiarkan pasangan sendirian dalam kondisi marah dan diam bukanlah hal yang baik. Kamu harus tetap berusaha untuk kembali meluluhkan hatinya. Dengan begitulah hubungan yang sedang dijalin akan tetap terjaga.

Banyak cara yang dapat kamu coba lakukan untuk mengatasinya. Apabila kondisi yang kamu alami tidak memungkinkan kalian untuk langsung bertemu, maka cobalah untuk menjelaskan permasalahan yang kalian miliki lewat panggilan telepon atau chat.

advertisement

Bahkan, jika kamu ragu untuk menjelaskan permasalahan tersebut pada waktu yang bersamaan, cobalah untuk mengatasinya menggunakan cara lainnya. Kamu dapat memanfaatkan media sosial untuk menghubunginya.

Sehingga walaupun kalian tidak saling bertatap muka, tapi komunikasi tetap terjaga. Dan sebaiknya kamu memang lebih bersabar untuk menghadapi kekasihmu yang sedang ngambek.

Cara Mengatasi Pacar Ngambek Lewat Chat

Jika setelah dipikir-pikir ternyata kamu tidak sanggup untuk bertemu langsung dengannya karena khawatir dia akan menghindar, tak perlu cemas karena kamu masih bisa melakukan hal lain untuk mendapatkan hatinya kembali.

advertisement

Beberapa cara ini dapat kamu lakukan untuk mengatasi pacar yang ngambek hanya melalui aplikasi pesan atau chatting. Dengan beberapa cara ini kamu dapat mencoba untuk mengembalikan hubungan yang sempat terguncang ke sedia kala.

1. Mengakui Kesalahan

Banyak orang menyadari bahwa mengakui kesalahan dapat membantu meluluhkan hati kekasih yang sedang marah. Tetapi tidak semua orang dapat dengan mudah mengakui kesalahannya.

Hal tersebut biasanya disebabkan oleh tingginya rasa gengsi yang dimiliki, sehingga rasanya akan sangat memalukan jika ketahuan mengakui kesalahan. Padahal, dengan mengakui kesalahan akan sangat membantu dalam memperbaiki hubungan,

advertisement

Oleh karenanya kamu dapat mengirimkan pesan yang berisi ungkapan penyesalan. Tunjukkan bahwa kamu sangat menyesal karena telah melakukan perbuatan yang bisa membuatnya ngambek.

Dengan cara tersebut pacarmu akan berpikir jika kamu sudah menghargai dan memahami perasaannya. Pada akhirnya rasa ngambeknya akan segera luluh dengan sendirinya. Dan hubungan yang kalian miliki akan tetap aman.

Baca Artikel Terkait: 5 Arti Mimpi Dipeluk Mantan Pacar yang Harus Kamu Ketahui, Jangan Salah Paham!

advertisement

2. Katakan Bahwa Kamu Selalu Mencintainya

Biasanya salah satu penyebab pacar ngambek yaitu ketika dia berpikir dan merasa bahwa kamu sudah tidak mencintainya lagi. Oleh sebab itulah penting diingat bahwa kamu harus sering-sering mengingatkan bahwa kamu selalu mencintainya.

Meskipun terkesan sepele, tapi mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan akan membuatnya merasa disayangi dan diperhatikan. Karena itu bila kalian terlibat pertengkaran dan membuatnya ngambek, maka cobalah kirimkan pesan pengakuan bahwa kamu masih sangat mencintainya.

Ungkapkan bahwa apa pun sikap yang dia ambil ketika sedang marah, kamu akan selalu mencintainya dan tidak akan pernah meninggalkannya. Hal sederhana ini akan memberikan efek yang besar kepada pasanganmu yang lagi ngambek.

advertisement

3. Meminta Maaf

Sudah tentu meminta maaf adalah salah satu cara yang sangat baik untuk mengatasi pacar yang ngambek. Oleh sebab itu sebaiknya kamu memastikan untuk langsung meminta maaf kepadanya ketika tak sengaja membuatnya kecewa.

Pastikan pula bahwa pesan yang kamu kirimkan sudah sangat baik dan indah. Bila perlu buatlah pesan tersebut terlihat romantis. Hal tersebut bertujuan agar hati kekasihmu mudah luluh.

Dengan permohonan yang tulus, kamu akan dimaafkan dan kesalahan yang kamu lakukan bisa dia maklumi. Namun, perlu diingat agar kamu tidak menyalahkannya di akhir permohonan maaf karena itu akan membuatnya semakin kesal.

advertisement

4. Ingatkan Kembali Kenangan yang Pernah Kalian Miliki

Mengingatkan kenangan yang pernah kalian miliki akan menjadi cara yang tepat untuk mengatasi pacar ngambek melalui chat. Memang terdengar sangat mudah, tapi hal tersebut tak akan berhasil jika kamu sendiri tidak mengingat kenangan yang paling berharga di antara kalian.

Karena itulah kamu harus mengingat dengan benar kenangan terbaik seperti apa yang pernah kalian miliki. Kemudian, kamu dapat menceritakan kembali momen di hari itu kepadanya dengan mengirimkan chat.

Baca Selengkapnya: Membujuk Kekasih, Gunakan Kata-kata atau Caption Pasangan Hidup yang Romantis Ini!

advertisement

Jangan lupa untuk mengungkapkan bahwa kamu masih ingin merasakan momen-momen berharga lainnya bersama dia. Dengan begitu diam-diam dia akan merasa terkesima.

Meskipun dia tidak membalas pesanmu, kamu harus tetap mengirimkan chat padanya. Terus ingatkan dia pada kenangan yang pernah kalian miliki sampai akhirnya dia benar-benar membalas pesan tersebut dan bisa memaafkanmu.

Bagaimana dengan keempat cara mengatasi pacar yang ngambek lewat chat ini? Kamu dapat membaca berbagai artikel terkait lainnya di sanepo dengan mudah. Dan sebaiknya mulai sekarang kamu tidak membiarkan kekasihmu merasa kesal dan kesepian karena permasalahan yang terjadi, ya! Segera perbaiki untuk mempertahankan ikatan yang dimiliki.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *