Anime  

4 Kekuatan Epona Rhiannon “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru”, Karakter Terkuat ??

4 Fakta Epona Rhiannon "Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru", Sang Pahlawan

Epona Rhiannon merupakan salah satu karakter terkuat dalam anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru. Ia adalah Pahlawan yang memiliki kekuatan diluar batas kewajaran manusia biasa, Kekuatannya sangat Over Power dan menakutkan. Meskipun Epona tumbuh menjadi seorang petani, Namun ia memiliki kekuatan yang sangat besar dan masih terus berkembang.

Karakter Pahlawan (Hero) dalam anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru masih menjadi misteri. Karna dalam animenya, Ia belum diperlihatkan sedikitpun. Semua orang hanya mengetahui kekuatan yang dimiliki sang pahlawan dan takdirnya yang bisa mengalahkan Raja Iblis. Pahlawan memiliki kekuatan yang sangat besar dan ia adalah karakter terkuat dalam dunia isekai tersebut.

Kekuatan Epona Rhiannon

Epona memiliki kekuatan yang sangat besar. Sebagai Pahlawan, Ia memiliki berkah illahi yang sangat luar biasa dan menjadi yang terkuat diantara para manusia. Ia bisa mengalahkan Raja iblis dan berpotensi menghancurkan dunia dengan sangat mudah.

Gambaran Kekuatan Epona

Menurut Dewi, Epona memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk menghacurkan bumi seorang diri. Ia memiliki kemampuan yang sangat besar dan berpotensi menghancurkan dunia. Meskipun Epona masih “Amatir” dalam bertarung, Namun ia berhasil mengalahkan semua lawan tandingnya.

Saat ini Epona sudah menjadi karakter terkuat dalam dunia tersebut. Yang lebih menakutkannya lagi adalah bahwa Epona masih dalam proses tumbuh dan masih memiliki banyak waktu untuk memperkuat dirinya.

Skill

Setiap orang memiliki Skill yang berbeda-beda. Setiap Skill di golongkan menjadi beberapa Rank, Dan tidak semua orang bisa mendapatkan Skill dengan peringkat atas.

Manusia biasa hanya memiliki 5 Skill maksimal dan tidak semua orang bisa mendapatkan skill rank tinggi. Epona (Hero) memiliki 30 Skill dan 5 diantaranya adalah skill Rank-S, Sedangkan sisanya berada di Rank-A. Dengan Skill tersebut, Sudah dipastikan bahwa Epona memiliki kekuatan terkuat diantara manusia yang berada di dunia isekai tersebut.

Menurut Lugh, Ia diberikan keterampilan untuk mengingat segala hal dengan sempurna. Dengan kata lain, Epona bisa melihat, menganalisa, merencanakan dan menyerang balik lawan dengan sangat sempurna. Ia bisa melihat dengan jelas pergerakan lawan dan bisa langsung mengetahui langkah selanjutnya untuk menyerang.

Kekuatan Fisik

Kekuatan fisik Epona tidak tertandingi oleh siapapun, Ia bisa dengan mudah mengalahkan semua lawan hanya dengan menggunakan tangan kirinya. Epona memiliki kekuatan yang sangat besar, Bahkan senjata biasa tidak akan menembus kulitnya. Ia juga kesulitan dalam menggunakan senjata, Karna ayuanannya yang sangat kuat bisa menghancurkan senjata yang digunakannya.

Kecepatannya juga sangat luar biasa, Ia bisa bergerak dengan sangat lincah. Kecepatannya ini tidak bisa di imbangi oleh lugh, Meskipun lugh menggunakan beberapa skill sekaligus.

Selain dari Kekuatan dan kecepatannya yang sangat luar biasa, Epona juga memiliki ketahanan yang hampir membuatnya Kebal. Kulitnya tidak bisa ditembus oleh pisau biasa dan bahkan semua serangan Lugh (Dalam Latihan) tidak bisa menggoresnya. Semua itu membuktikan bahwa Epona (Pahlawan) memiliki kekuatan yang tidak tertandingi.

Kekuatan Sihir

Epona Rhiannon tidak memiliki pengetahuan yang cukup dalam ilmu sihir, Ia memerlukan selembaran alat untuk membaca mantra. Namun ia berhasil melelehkan suatu benda menggunakan SIhir Api tingkat dasar.

Saat ini, Epona Rhiannon hanya terlihat menggunakan Atribut Sihir Api. Namun semua itu masih berkembang, Ada kemungkinan bahwa Epona Rhiannon memiliki kemampuan untuk mengendalikan semua atribut sihir.

Baca Juga: